Memiliki kadar pH apa diatur sedemikian rupa, ketahui memengaruhi kangen water atau air alkali diatas kulit kapan disemprotkan.

Anda sedang menonton: Air mineral ph tinggi untuk wajah


carlocaione.org, Jakarta Belakangan banyak orang yang mencoba menggunakan kangen water atau air alkali. Walau jasa sesungguhnya masih crowd diperdebatkan, kerumunan penjual dan pengguna apa meyakini air alkali bisa untuk membuat kulit mereka lebih sehat. Benarkah?

Sebelumnya, harus diketahui dulu apa itu kangen water. Kangen water adalah air yang sudah pengaturan pH-nya, sehingga variasi dengan pH air bersih biasa, apa berada di atas titik netral alias tujuh.

Untuk perawatan kulit, konvensional kangen water ini dijual batin satu paket berisi dua botol: acid water dan beauty water. Jika digunakan bersamaan, percaya cairan ini bisa produksi kulit lebih sehat dan mengasingkan jerawat.

Walaupun penelitian circa kangen water belum ada yang memberikan hasil konkret, penataan pH air untuk kulit ternyata memang bisa pribadi efek positif.

Saksikan juga video menaiknya berikut ini:

 

 


Wajah dan mata seorang wanita rusak untuk tersemprot parfum ruangan otomatis.åç


*

Menurut Ask A Scientist, pH kulit setiap orang dewasa masser bersifat asam (acidic), berada diatas angka 4-6. Halaman ini adalah efek dari karbondioksida di udara.

Permukaan kulit ditutupi melalui kombinasi dari minyak kulit, apa biasa disebut sebum, dan keringat. Lapisan ini biasa disebut "acid mantle" (mantel asam), menurut Dr. Loren Pickart batin sebuah artikel di Skin Biology.

Menurut Pickart, jubah asam ini berfungsi melindungi kulit dari kerusakan, termasuk dari cahaya matahari dan paparan udara, serta dehidrasi. Mantel asam ini tambahan bisa menekan pertumbuhan bakteri dan jamur, mengurangi risiko jerawat, alergi, bintik hitam, dan mengganggu kulit lainnya.


*

Dalam Ask A Scientist, Jim Swenson menulis menggabungkan alkali dengan kadar pH di ~ 8 bisa membuat kulit iritasi. Begitu juga dengan zat asam apa pH-nya 3 nanti bawah.

"Jus lemon luaran pH circa 2,3," tulis Swenson. "Ketika ditempelkan ke kulit, lalu dibiarkan kering, jus lemon bisa membuat kulit terasa gatal."

Sedangkan Pickart mengatakan, memaparkan kulit dengan majemuk alkali mungkin menjadikannya lebih rentan terhadap iritasi dan infeksi, implisit jerawat.

Menurut Pickart, sabun wajah lembut biasanya luaran pH 9 atau 11. Akibatnya, mereka bisa ~ mengikis jubah asam innate kulit dan juga ekstrak lipid yang melindungi kulit.

Jika anda memiliki kulit kering atau memiliki eksim, menyertainya artinya kulit cenderung pribadi pH basa (alkalin). Keuntungan sabun mengetuk dengan pH ditinggikan tadi malah bisa mischer risiko iritasi.

Studi lima 2002 yang diterbitkan batin International journal of Dermatology mengeksplorasi bahwa, "kebanyakan produk apa direkomendasikan buat kulit sensitif pribadi efek iritasi yang efek iritasi rendah, apa berhubungan menjangkau pH dari produk tersebut."


*

Ask A Scientist merekomendasikan, uji produk apa akan used atau dibeli di ~ kulit anda sendiri untuk mengetahui efeknya.

Anda juga bisa menurunkan kadar pH dari losion atau sabun dengan menambahkan asam sitrat (lemon ataukah jeruk nipis).

Profesor Desmond Tobin dari Yin apa Skin Science menyarankan buat menggunakan produk luar apa bersifat asam (acidic) karena mengurangi kekeringan dan peka kulit.

Lihat lainnya: Roh Anak Kecil Yang Meninggal Dunia, Cara Untuk Memperoleh Wahyu Dan Inspirasi Untuk

Studi ilmiah yang diterbitkan dalam international Journal that Dermatology menyimpulkan, untuk bisa menggunakan produk kecantikan dan perawatan kulit mencapai benar, sebenarnya apa dibutuhkan melalui orang-orang adalah informasi apa lebih banyak sekitar pH produk tersebut, dan pH innate kulit mereka.