Entertainment

Disebut Lebih seru dari Filmnya, Ini penjabaran Post-Credit step ‘Venom 2’

Artikel ini ikut SPOILER!


*

Jingga Irawan

Posted top top November 19th 2021


Credit: Sony

Venom 2: Let there Be Carnage didefinisikan tayang di bioskop Indonesia. Tetapi yang enim obrolan terutama semua orang bukan cerita utama film-nya, melainkan ending-nya. Post-credit Venom 2 telah produksi penonton semua film di seluruh dunia kaget untuk penampakan ilustrasi superhero Marvel Studios.

Anda sedang menonton: Apa itu post credit scene

Adegan tersebut menyebabkan crowd orang bingung, karena tak sepenuhnya jelas what yang terjadi. Bahkan setelah menonton banyak kali, kali could nggak begitu menyadari betapa monumentalnya pemandangan itu. Ok, ini penjelasannya! SPOILER ALERT!!!

Post-credit gift 2: what yang terjadi ke melawan Carnage?


*

*

So, nanti melihat Venom 2 dan menyaksikan bromance antara gift dan Eddie terungkap, duo ini berhasil memukul Carnage, menyelamatkan hari, dan melarikan diri ke sebuah pulau di mana mereka dapat menikmati liburan bersama. Mereka berjanji akan menjadi hero di masa depan, tapi kemudian sesuatu terjadi…

Setelah credit duluan bergulir, kita sanggup nonton adegan pasca-credit Venom 2. Eddie berbaring di secara spasial tidur menonton televisi ketika Venom meminta apakah Eddie ingin pemandangan sekilas usai dunia simbiosisnya.

"Delapan puluh miliar lima cahaya pengetahuan sekitar sarang di seluruh makhluk semesta menjadi meledakkan otak kecilmu," kata Venom. Eddie bingung dan berwewenang belajar lebih banyak. "Ini hanya sebagian small dari hal-hal yang kita alami dengan simbiosis," lanjut Venom. Dan kemudian, ruangan mulailah berubah.

Lampu berkedip dan gift bertanya, "Apa apa terjadi?" terampas ini ~ no efek Venom apa menunjukkan dunianya di atas Eddie, tetapi sesuatu yang sangat berbeda.

Keadaan were tenang, tetapi ruangan telah berubah. Tirai, tempat tidur, televisi, penerangan tak sebagai kondisi sebelumnya. Terampas telah berpindah dari satu dunia ke dunia lainnya. Dan tampilan television mengkonfirmasi bab itu.

Venom miskin "Itu bukan aku,” kita then mendengar J. Jonah Jameson, apa diperankan malalui J.K. Simmons, berbicara kyung "wahyu mengejutkan" Peter Parker kemudian Spider-Man.

“Orang itu," kata Venom. Dia kemudian menjilat layar saat permukaan Tom holland muncul. Terampas Venom telah bergabung menjangkau Marvel Cinematic Universe benar ketika Mysterio mengungkapkan identitas Spider-Man kepada dunia, kemudian yang bersinar di Spider-Man: far From Home. Tampaknya, ini letak tabrakan dunia Sony dan Marvel berada.

Apakah gift ada di MCU?

Yes, gift sepertinya telah dulu bagian dari MCU, yang berarti anti-hero itu kemungkinan ini adalah berhadapan langsung dengan Spider-Man yang diperankan Tom Holland.

Menariknya, Daily bugle Jameson di televisi manfaat logo baru publikasi, bersinar di movie Spider-Man MCU, ndak logo apa hadir melalui cerita Venom 2 utama apa kebetulan berasal dari movie Spider-Man Maguire.

Adegan pasca-credit Venom 2 tampaknya melukiskan Eddie dibawa melintasi multiverse usai MCU. Itulah mengapa semua benda di ruangan itu berubah dan mengapa Spider-Man muncul di layar.

Kenapa Venom mungkin melintasi Multiverse?

Itulah pertanyaan jutaan orang. Tak ada tanda yang jelas mengapa Venom tiba-tiba muncul di MCU, dan kita tak mungkin menuduh Venom personally yang bawa mereka secara tak sengaja berpindah usai MCU.

Jawabannya bisa enim Sylvie pembunuhan He Who stays telah berakibat multiverse runtuh. Jika kalian belum menonton acara Loki di Disney Plus, nama-nama menyertainya pasti tak kita ketahui.

Pada dasarnya, Varian Loki banci bernama Sylvie killing orang yang menjaga multiverse agar MCU dengan tegas berada di jalurnya, tetapi Sylvie apa membunuhnya jelas membuka kekacauan baru.

Bahkan, pada adegan terakhir Loki, kita lanskap Varian He that Remains, bernama Kang the Conqueror, sudah mulai mengubah MCU.

Meski tarik Loki alter MCU, kerusakan nyata dari multiverse menjadi terasa di Spider-Man: No way Home. Trailer duluan mengungkapkan bahwa Peter Parker ini adalah menemui physician Strange dan memintanya karena membatalkan Mysterio mengungkapkan identitasnya.

Hal ini then menyebabkan keretakan di multiverse, making Doc Ock, eco-friendly Goblin, keduanya dari trilogi movie versi Tobey Maguire muncul. Kita juga tahu Electro, dari The exceptional Spider-Man, akan muncul buat film Spider-Man berikutnya.

Lihat lainnya: 5 Posisi Seks Terbaik Sebagai Cara Cara Membuat Anak Dengan Suami

Akankah Venom melawan Spider-Man di MCU?

Mungkinkah gift muncul di Spider-Man: No method Home? bisa ~ jadi. Namun, movie itu siap dikemas menjangkau pahlawan dan penjahat, kecil kemungkinan ada berkelahi Venom vs Spider-Man menjadi cerita sampingan yang sederhana.

Sementara itu, film Morbius apa akan datang menjadi menampilkan vampir tituler, ditambah Vulture versi Michael Keaton dari Spider-Man: Homecoming. Apakah venom bergabung menjangkau Sinister Six yang baru? Mungkin.(*)