Pasti kamu patuh mendengar atau membaca kata miss, lose, dan loosing dalam kehidupan sehari-hari. Sebenarnya maafkan saya sih konotasi dan perbedaan dari ketiga kata tersebut? langsung saja lihat penjelasannya di bawah ini!


Kosakata bahasa Inggris tentu saja sangat luas dan beragam. Terdapat crowd kata yang memiliki makna tambahan serupa namun penggunannya noel sama. Selain itu ada juga kosakata yang memiliki penulisan kemiripannya namun arti yang berbeda. Kamu jangan sampai salah manfaat suatu kata ya, untuk akan memberikan makna apa berbeda nantinya.

Salah satu yang sering people salah memanfaatkannya adalah kata miss, lose, dan missing. Apakah kamu untuk mengetahui perbedaannya? Yuk cari tahu jawabannya segera!


Dengan menekan tombol berpesta Sekarang, anda menyetujui Kebijakan privasi carlocaione.org serta bersedia penerimaan penawaran dari carlocaione.org.

Anda sedang menonton: Arti missing you a lot


*

1. Miss

Miss di atas bahasa Inggris dapat kamu gunakan dalam tiga situasi. Apa pertama adalah melewatkan sebuah kegiatan atau kesempatan. Artinya kamu datang terlambat atau noël datang kemiripannya sekali.

Lalu yang kedua adalah noël mendengar ataukah melihat sesuatu. Dan yang terakhir adalah merasa gagal pada seseorang atau sesuatu.

carlocaione.orgntoh:

I missed mine flight.

You have the right to miss your chance.

I missed apa you were saying.

I miss my mother.

I miss out on someone.


2. Missing

Missing batin bahasa Indonesia adalah kehilangan. Memang sedikit kemiripannya dengan kosakata lainnya, tapi digunakan dalam situasi yang berbeda. Saat suatu benda tidak berada di atas tempatnya, dan kamu search hal tersebut maka gunakan kata missing.

Selain menemani itu bisa juga dipakai di ~ orang. Nah untuk ini terdapat 2 situasi apa berbeda, duluan saat orang itu harusnya berada di suatu tempat namun ternyata dia tidak ada. Lalu yang kedua adalah saat seseorang yang hilang dan noel diketahui accarlocaione.orgrdingly lokasinya.

carlocaione.orgntoh:

My keys are missing.

They are lacking from a dinner party.

A 12 years old girl has gone missing.


3. Lose

Lose dapat berarti kehilangan dan kalah. Saat kamu tidak dapat digali sesuatu such kunci, kartu kredit, dan dll maka gunakanlah lose. Lalu kata ini bisa ~ kamu gunakan selagi membicarakan sekitar menurunkan memuat badan, haar yang rontok, dan ketertarikan menjadi sesuatu.

Tak just itu, lose tambahan dipakai saat menyatakan sesuatu yang noël kamu punya tapi dulu kamu pribadi itu.

carlocaione.orgntoh:

I lost my credit card!

It's physically mungkin to shed weight.

They forget the waktu they lose.

Lihat lainnya: Kenapa Instagram Sering Keluar Sendiri (Tanpa Factory Reset) Di Hp Android


Setelah melihat penjelasan pada pastinya kamu noël akan relection saat menggunakan kata miss, shed dan missing. Untuk melihat jadwal acara serupa, kamu dapat mengunjungi Grammar and also Vocabulary section just di carlocaione.org Blog.

Saat ini belajar grammar bisa dulu gampang dan menyenangkan. Ingin tahu caranya? klik tombol under ini dan mendulang penawaran mengkhususkan hanya untuk kamu!


Klaim di Sini!
DAPATKAN DISKON
PELAJARAN BAHASA INGGRIS
ORANG tambahan MENCARI
SAYA ingin BELAJAR
Indonesia
Yuk, carlocaione.orgba Kelas Gratis!