carlocaione.org - di ~ 4 Agustus lalu, Forbes menobatkan Rihanna dalam golongan miliarder. Harta apa dimilikinya mencapai USD 1,7 miliar yang sebagian terlalu tinggi berasal dari merek kosmetik Fenty Beauty apa dibuatnya.

Anda sedang menonton: Artis terkaya di indonesia 2018

Dia sekarang adalah pemusik wanita terkaya di dunia. Dia also masuk kategori pesohor perempuan terkaya kedua nanti Oprah Winfrey.

Meski demikian, mencapai rendah trấn dia menanggapi penobatannya kemudian miliarder oleh majalah Forbes. Tak shine sedikitpun kesombongan hadir dari penyanyi wanita ini.

Mengutip Billboard, ketika seorang Paparazzi mendekati artis multi-talenta apa berusia 33 lima dan bertanya maafkan saya artinya menjadi miliarder mencapai usaha individu ini, Rihanna hanya menjawabnya mencapai tiga kata saja.

Dia just bilang: "God is good." atau "Tuhan menyertainya baik."

Pelantun raining Men yang berduet menjangkau Nicki Minaj ini memang lampu tak terlalu membanggakan diri. Banyak artis menghujani Rihanna menjangkau pujian sebagai tanggapan atas status kekayaannya apa diperbarui.

Mayoritas kekayaan Rihanna noel berasal dari world musik tetapi dari nilai Fenty Beauty, apa ia luncurkan di atas 2017. Dialah memiliki saham 50 persen.

Sisa kekayaannya terletak pada sahamnya di merek pakaian di dalam Savage x Fenty, yang bernilai kyung USD 270 million dan penghasilannya seperti musisi dan aktris.


2 dari 2 halaman

Pada usia 33 tahun, Rihanna telah bergabung mencapai klub miliuner. Menurut Forbes, dengan perkiraan wealth Rihanna dengan USD 1,7 miliar ataukah Rp24,4 triliun (1 USD = Rp14.353)

Sekarang Rihanna dianggap such musisi perempuan terkaya di dunia, penyanyi yang melantunkan 'Diamonds' ini telah dulu pengusaha feminin berpengalaman hanya dalam beberapa lima berkat lini pakaian dalam Savage x Fenty, dan special merek kosmetik Fenty Beauty-nya.

Siapa apa akan saya memperkenalkannya 10 five yang lalu bahwa suatu aku Rihanna become bergabung dengan klub miliuner opsi dunia di ~ usia 33 tahun, bukan berkat musiknya, tetapi berkat keterampilan bisnisnya apa cerdas.

Penyanyi ini telah bangunan kekayaan yang sesungguhnya berkat merek kosmetiknya Fenty Beauty, apa diluncurkan pada lima 2017, apa dia miliki dalam bagian yang sama dengan grup LVMH.

Merek ini didasarkan diatas tema inklusivitas yang kuat dengan, misalnya, satu pondasi yang tersedia batin lusinan warna. Sekarang, Forbes melaporkan bahwa merek tersebut telah hasilkan lebih dari USD 550 juta atau Rp 7,8 triliun pendapatan tahunan pada lima 2018, hanya satu lima setelah pembuatannya.

Lihat lainnya: Ciri Ciri Fisik Orang Yahudi, 5 Fakta Seputar Yahudi Yang Harus Kamu Ketahui

Hari ini, dilaporkan bernilai hampir USD 2,8 miliar atau Rp40,1 triliun dan peluncuran neiarkhos (perawatan kulit, wewangian) menunjukkan bahwa merek tersebut masih berkembang.

Reporter: Tira Santia

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:Terungkap, Ini satu chapter Penting yang Dilakukan setiap orang Sukses Belahan DuniaCerita Miliarder India, kaya Raya ke Beli Rumah Sakit BermasalahPria asal India jadi Miliarder setelah Beli Rumah Sakit BermasalahCerita Eks Miliuner wanita Termuda AS diancam Bui 20 TahunBocoran Miliuner Warren Buffett soal Bisnis yang Tetap untung Meski Inflasi TinggiOrang Terkaya dunia ini Borong pengangkutan Buatan Indonesia, Jumlahnya Capai 10 Ribuan