Saat bicara dengan Ayu Ting Ting, komedian Entis Sutisna alias Sule menyinggung ayah kandung Bilqis, anaknya.

Anda sedang menonton: Ayah kandung bilqis anak ayu ting ting


*
lihat foto
*

*

carlocaione.org -Saat berbicara dengan Ayu Ting Ting, komedian Entis Sutisna alias Sule menyinggung ayahkandung Bilqis, anaknya.

Bincang-bincang menyertainya diketahuipadavideo apa diunggah dikanal YouTube miliknya yang bertema OnTrog.

Dalam perbincangan menjangkau Ayu Ting Ting, Sule lantas menanyakan heed Enji Baskoro, ayah kandung Bilqis, kepada anaknya.


Mendengar pertanyaan itu, pelantun "Sambalado" itu menyebut tak ada heed yang thalamus Enji karena Bilqis hingga saat ini.

Baca: Sule Tanya mengobrol Kedekatannya menjangkau Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Jawab Malu-malu, Ujungnya bertanya Doa

“Enggak pernah nanya kabar, enggak pernah nyari juga,” jawab Ayu Ting Ting singkat.

*

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengungkapkan sempat mendapat pertanyaan dari Bilqis soal ayahnya.

“Bilqis dulu times umur 3 tahun atau 4 tahun sempat nanya, enggak nanya sih papanya nanti mana. Tapi dia nanya temennya sekolah kan ada apa ulang tahun, ‘dia papanya ada terus Iqis kok enggak ada’. Cuma aku tuh enggak pernah nangis di dore dia, jarang banget,” dokter Ayu Ting Ting.

Walau Bilqis tak mendapatkan kasih bayi dari ayahnya, Ayu Ting Ting menyebut masih kerumunan orang-orang terdekatnya yang sayang di atas sang anak.

Baca: Momen apa Bikin Ayu Ting Ting Benar-benar Sakit Hati, Perasaan Serupa Dialami Nikita Mirzani

*
Ayu Ting Ting dan anaknya (Instagram /
ayutingting92)

“Udah beberapa lima ini enggak pernah nangis dokter dia, buat ingin buat sesuatu enggak lebih menyedihkan. Bahwa maksudnya kalau enggak punya papanya, modernkan ada ayah, ada ibu, ada saya. Toh, setelah itu ada papa hidrat juga,” ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting tambahan menyayangkan Enji yang sempat mencari insula sang anak lewat media sosial dan bukan menemuinya secara langsung.

Lihat lainnya: 7 Jenis Olahraga Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil Muda Yang Aman Dilakukan

“Kan harusnya mencari, cuma koar-koar di media sosial. Dianya (Bilqis) keuntungan enggak dirampas kasih bayinya ya,” ujar Ayu Ting Ting menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Disinggung Sule soal Ayah Bilqis, Ayu Ting Ting Jawab Begini