Cara keuntungan fitur terjemahan di Instagram Story apa akan langsung dirilis, itu mudah pengguna terjemahkan ke bahasa Asing.
*


carlocaione.org – Instagram Story akan luaran fitur terbaru yakni sanggup menerjemahkan tulisan nanti bahasa apa kita inginkan. Belakangan ini, aplikasi berbagi bergambar dan video itu gencar peluncuran beberapa fitur terbaru sebagai Instagram Reels hingga Instagram Music.

Anda sedang menonton: Cara agar bio ig ada terjemahannya

Sebelumnya, Instagram siap lebih dulu memiliki fitur terjemahan yang tercantum under caption foto yang diunggah. Lantas bagaimana itu? cara menggunakan fitur terjemahan di Instagram Story? Yuk simak menulis sampai habis!



Fitur terjemahan di Instagram cerita bersiap untuk diluncurkan. Bab itu diungkap pertama kali oleh peneliti aplikasi bernama Alessandro Paluzzi, yang telah memperbarui bahwa Instagram telah mulai menguji fitur ini sejak moon Mei 2021 lalu.

Fitur ini become memudahkan orang-orang untuk memahami what yang sedang diposting di tale pengguna meskipun mereka dalam bahasa yang berbeda. Keakuratan pandemi masih belum diketahui. Tetapi dari gambar yang telah beredar, terjemahannya mungkin cukup untuk dipahami pengguna.


Dikutip carlocaione.org.id dari Tech Times diatas Rabu, 30 Juni 2021, Instagram bukanlah media sosial pertama yang menggunakan fitur types ini. On facebook dan tik telah lebih dulu memiliki fitur terjemahannya ini. Di tiktok sendiri, fitur terjemahan kemiripannya seperti subtitle di YouTube.

Cara diasuh Fitur terjemahan di Instagram Story



Fitur pandemi akan membantu pengguna buat menerjemahkan setiap teks yang diketik di Instagram Story. Selama seseorang mengunggah cerita di Instagram, dibawah username-nya tersedia fitur ‘See Translation’ dan kamu bisa ~ tinggal mengklik fitur tersebut.


Namun hal itu menjadi berlaku jika bahasa apa muncul di Instagram story berbeda dengan menaikkan bahasa yang digunakan oleh pengguna. Misalnya, pengguna memasang bahasa Indonesia sebagai bahasa default aplikasi Instagram. 

Kemudian, Instagram cerita seseorang ternyata menggunakan bahasa Inggris. Kamu bisa mengetuk ‘See Translation’ yang ada di bawah username dan tulisan bahasa Inggris tadi akan langsung otomatis diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Namun perlu diingat bahwa tulisan apa diterjemahkan adalah teks yang diketik, ~ no teks di dalam gambar ataukah video. Dengan adanya fitur ini, kamu sanggup dengan mudah dipahami Instagram story temanmu yang menuliskannya mencapai bahasa asing.

Lihat lainnya: 10 Rekomendasi Produk Kondom Paling Enak Merk Apa, 6 Merek Kondom Yang Bagus Untuk Cegah Kehamilan

Alessandro Paluzzi telah membuktikannya menjangkau kalimat yang berbunyi ‘Halo, cerita ini adalah membuktikan terjemahan cerita’ yang merupakan terjemahan dari teks asli dengan bahasa Italia. Namun, fitur terjemahan Instagram cerita ini masih dalam mode trial, sehingga noël semua pengguna ini adalah melihatnya. Sejauh ini, Instagram tambahan belum mengumumkan rencana untuk memperkenalkan pandemi di Stories.