11 sepuluh Mudah Mempercepat windows 8.1

Windows 8.1 masih menjadi andalan kerumunan orang karena mengisi aset operasi mereka. Jika kamu adalah salahsatu pengguna home windows 8.1, semakin patuh dan semakin lama kamu keuntungan perangkatmu, kamu ini adalah merasa windows-mu semakin lambat. Kamu berusaha mempercepatnya tapi yang kamu mempercepatnya just dengan menambahkan memory. Padahal ada cara lain apa lebih mudah karena mempercepat home windows 8.1-mu.Sebelum adanya home windows 8.1, generasi sebelumnya adalah windows 8 yang banyak dengan fasih perangkat lunak mengatakan bahwa windows 8 adalah salahsatu sistem operasi rindu milik microsoft. Walau kini telah di luncurkan windows 8.1, namun pihak home windows masih tetap mengirimkan layanan keamanannya malalui windows update.Tapi tahukah kamu bahwa windows upgrade adalah salahsatu dari banyaknya faktor alasan perangkatmu menjadi lebih perlahan-lahan adalah aktifnya windows update. Semakin lama kamu pakai perangkatmu kamu become merasa windows 8.1 semakin walk lambat. Maka nya berikut ini adalah tips bagaimana mempercepat kinerja windows 8.1-mu1. Disable startupStartup adalah layanan pengoperasian programme secara otomatis kapan perangkatmu dihidupkan. Jika crowd program batin startup yang berjalan secara otomatis, maka become memperlambat kinerja perangkatmu. Agar perangkatmu berjalan lebih cepat, kamu harus men-disable pemfitnahan program yang tak haruss dijalankan secara otomatis kapan perangkat dihidupkan. Berikut ini caranya1. Tekan ke bawah tombol windows pada keyboardmu, tahan, kemudian tekan tombol ‘R’. Become muncul jendela windows Run seperti dibawah ini.

Anda sedang menonton: Cara agar laptop tidak lemot windows 8


*

2. Diatas kolom ‘Open’ ketik ‘msconfig’ then tekan enter. Tunggu beberapa saat hingga muncul jendela ‘System Configuration’ berikut ini.
*

3. Klik menu ‘Startup’ dan klik ‘Open task Manager’ karena membuka jendela task manager
*

4. Setelah muncul jendela ‘Task Manager’, disable beberapa programme yang tidak kamu digunakan secara otomatis selama perangkatmu menyala. Cara men-disable-nya mencapai meng-klik kanan program dan become muncul food selection disable di atas urutan teratas. Klik saja ‘disable’ karena menonaktifkan.
*

Yang paling penting karena diperhatikan adalah hindari ruang kosong driver perangkatmu, such driver sound apa bernama Realtek, atau driver VGA yang bernama NVIDIA. Karena jika kamu men-disable driver perangkatmu, bisa memanggang perangkatmu tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Berikut ini adalah daftar namu program apa jangan sampai kamu disable- Realtek- NVIDIA- ATI / ATI Radeon- Intel- Explorer- Bluetooth5. Nanti men-disable tutup jendela ‘Task Manager’, kemudian klik ‘OK’ pada jendela ‘System Configuration’. Jika muncul peringatan sebagai dibawah ini.
*

Maka klik opsi ‘Exit without Restart’ apa artinya keluar tanpa merestart perangkatmu. Kamu bisa ~ merestart secara pemandu jika kamu mau merasakan perbedaannya.2. Atur kinerja main point Processor dan storage RamUntuk menyortir cara ini, tirinya sama dengan nomor satu. Yaitu masuklah usai jendela ‘Windows Run’ menjangkau menekan tombol windows, tahan, then tekan tombol ‘R’, enter. Di ~ menu ‘General’ akan berubah menjadi seperti ini.
Tapi tunggu dulu apa akan kamu atur bukan pada menu tersebut. Mengklik menu ‘Boot‘, ini adalah muncul seperti dibawah ini.
Kemudian mengklik ‘Advanced options...’. Muncul jendela food selection ‘Boot advanced Options’. Klik kotak kecil pada kiri ‘Number the Processor’ karena mencentangnya dan klik nomor dibawahnya. Pilihlah numeral yang paling besar. Jika yang paling besar dua, core Processor apa dimiliki perangkatmu berjumlah dua dan kamu dicari memaksimalkan senin Core Processor tersebut mencapai memilih angka dua. Begitu juga bila nomor terbesar di ~ perangkatmu adalah empat ataupun diatasnya.
Klik tambahan kotak kecil sebelah kiri ‘Maximum Memory’ karena memaksimalkan kinerja memory RAM-mu enjadi lebih maksimal. Jika kapasitas memory perangkatmu adalah 2GB, maka ketik angka kemudian dibawah ini. Jika lebih dari 2GB, maka mengklik dan tahan anak panah atas apa berada disebelah kanan kolom. Tahan klik hingga nomor menuju tak bergerak.
Jika sudah, klik ‘OK’. Nah ketika back ke jendela ‘System Configuration’ terdapat nomor dibawah tulisan ‘Timeout’, ganti numeral 30 dulu 20 agar waktu karena mem-boot windows noël terlalu lama.
Klik ‘OK’ dan pilih ‘Exit there is no Restart’Baca juga13 tips Ampuh Mempercepat Kinerja Androidmu3. Hapus current PlaceRecent place adalah secara spasial dimana windows menyimpan jejak penjelajahan folder yang pernah kamu lakukan. Recent ar ini just sekedar menyimpan jejak atau menyimpan background pencarian saja. Jika kamu menghapusnya, tak menjadi merusak windows atau menghilangkan foldermu untuk folder yang terdapat di dalam Recent ar hanyalah folder mengulangi history penjelajahan apa pernah kamu buat. Enim folder nguyên masih ini adalah tetap aman di pastisi (C:), (D:) muapun (E:). Cara menghapusnya adalah1. Masuk usai Windows Explorer. Usai itu kamu ini adalah melihat menu ‘Recent Places’ dibagian atas kiri jendela (warna kuning such penanda).
2. Klik ‘Recent Places’, klik kanan di area kosong di ~ jendela ‘Recent Places’ dan pilih ‘Clear recent items list’. Segenap folder pada ‘Recent Places’ akan otomatis terhapus.
4. Kosongkan Recycle BinRecycle Bin adalah secara spasial sampahnya windows. Jika kamu telah dihilangkan folder atau file, folder ataukah file tersebut akan masuk ke Recycle Bin dan tidak akan hilang secara otomatis. Setiap folder ataukah file yang dihapus become masuk Recycle Bin dengan hasil bila pengguna penyimpangan atau noel sengaja dihapus folder atau file, maka folder ataukah file tersebut dapat dikembalikan such semula silam pengguna menghapusnya.Namun kali ini kita noël akan perdebatan itu. Apa kita perdebatan adalah menghapus segenap folder ataukah file yang tidak dibutuhkan di Recycle Bin agar sampah apa menumpuk tidak menggangu kinerja perangkatmu. Caranya adalah dengan mengklik kanan icon Recycle Bin pada desktop perangkatmu. Then pilih ‘Empty Recycle Bin’.
Yang harus diingat adalah cek sebelum apakah segenap folder atau file dalam Recycle Bin benar-benar ingin kamu hapus. Untuk jika kamu telah menghapusnya, folder atau file-mu noël akan bisa back lagi.Baca jugaBluestacks Solusi Buatmu apa Tak Punya Android
5. Disk CleanupDisk Cleanup adalah layanan perawatan yang terpadat di ~ windows untuk dapat menghapus file-file sementara ataupun file-file yang noël dibutuhkan lainnya oleh windows. Sama such barang-barang dirumahmu, jika kamu noël membutuhkannya another kamu akan membuangnya karena akan menggangu selagi kamu beraktifitas. Cara melakukan disk Cleanup adalah1. Masuk usai Windows Explorer, mengklik kanan partisi apa bernama system (C:) dan pilih Properties.
3. Tunggu hingga tangani itu Calculating... Selesai. Setelah muncul jendela decaying Cleanup for mechanism (C:), klik Clean up mechanism files, tunggu tangani itu Calculating... Kembali.
5. Klik OK dan tunggu hingga Cleanup selesai6. Uninstall program yang tak perluBeberapa program apa terinstall diatas perangkat untuk kita terkadang mendesak menggagu aktifitas windows. Maka nya uninstall program-program apa jarang atau bahkan noël pernah kamu gunakan. Caranya adalah1. Geser kursor usai arah sudut kanan atas karena menampilkan docker windows. Setelah itu klik Setting. Pilih regulate Panel.
3. Pilih program atau aplikasi maafkan saya saja yang noël kamu butuhkan. Karena meng-uninstall-nya, mengklik kanan dan pilih uninstall.
Baca jugaPelindung key-board Bisa jadi Penyebab Rusaknya Laptopmu
7. Uninstall aplikasi bawaan Windows 8.1 yang noël digunakanWindows 8.1 dilengkapi mencapai berbagai aplikasi penunjang apa berada di tampilan awal awal sebagai email, games, message, photo, video clip dan go sebagai. Jika kamu noël membutuhkan pemfitnahan aplikasi tersebut, maka uninstall aplikasi-aplikasi tersebut dengan klik kanan kemudian pilih uninstall. Secara otomatis aplikasi tersebut become hilang,
8. Nonaktifkan berefek tampilan windowsPada home windows 8.1 pribadi efek fade out dan fade in yang unik sehingga pengguna dirasakan senang buat melihatnya. Tapi banyak efek menjadi sangat menyibukan kinerja home windows 8.1, maka terlaksana jika kamu dicari lebih memaksimalkan kinerjanya, maka berikut ini cara menonaktifkan berefek tersebut.1. Membukanya Windows Explorer, klik kanan nama belakang PC-mu pilih Properties kemudian gambar dibawah ini
4. Pilih Costum kemudian hilangkan semua centang kecuali di ~ Show thumbnails instead of symbols (menampilkan sekilas isi dari folder malalui icon) dan Smooth edge of display fonts (agar tampilan font/tulisan tidak berubah). Kemudian klik OK
9. Pindahkan record download usai partisi lainSetelah men-download, file menjadi tersimpan di atas partisi (C:), padahal partisi ini adalah partisi system dimana tempat Windows 8.1 bekerja. Jika terlalu banyak file download-an berada pada folder download, pictures, videos, music semakin lama akan memperlambat perangkatmu. Maka dati itu pindahkan setiap orang file yang berada di folder-folder tersebut nanti partisi (D:) atau (E:).
Baca jugaCara ringkas Keyboard dengan baik dan Benar
10. Non-aktifkan home windows updateJika windows 8.1-mu ~ no termasuk Windows nguyên atau apa berlisensi, maka nonaktifkan saja layanan Windows update agar noël terdetek aset keamanan windows yang dikirim melalui berbagai macam update security. Caranya adalah1. Masuk ke Control Panel, then klik home windows Update
3. Pada jendela readjust Settings, klik tulisan Install upgrade automatically. Ganti dengan never check for update. Kemudian klik OK
Setelah kamu lakukan langkah-langkah diatas, restartlah perangkatmu. Ke di restart rasakan bahwa windows 8.1-mu menampakkan lebih cepat. Jika kamu masih dicari mempercepat kinerja Windows-mu maka lakukan langkah terakhir ini.11. Update memoryIni adalah langkah terakhir dan tentunya most manjur dari setiap orang langkah-langkah diatas. Belilah memory RAM. Perkirakan berapa geram memory RAM yang kamu butuhkan, jangan sampai kamu pembelian memory dengan ukuran besar padahal perangkatmu just kamu gunakan untuk mengetik dan main video game kecil-kecil saja.

Lihat lainnya: Mui Keluarkan Fatwa Hukum Trading Saham Menurut Mui, Hukum Forex Trading Menurut Mui


Memory ram biasanya memiliki kapasitas 2GB, 4GB, 8GB dan 32 GB. Buat perangkatmu cukuplah beli memory mencapai kapasitas maksimal 4GB. Untuk dalam perangkatmu terdapat 2 slot memory RAM. Satu tempat diisi menjangkau memory yang sekarang terpakai dan satu slot lagi kosong. Bila kamu appendisitis memory di atas perangkatmu, Windowsmu become lebih cepat dan maksimal saat dioperasikan.Itulah 11 töre ampuh yang dapat kamu manfaatkan karena mempercepat kinerja home windows 8.1. Segera lakukan tips-tips di ~ agar tak ada alasan lainnya mengatakan windowsmu lemot buat rusak, windowsmu lemot terkena virus atau windowsmu lemot karena terlalu patuh kamu pakai buat bermain game.