Lebih güns (pastinya).Dengan dana apa sama, mungkin mendapat spesifikasi apa lebih tinggi.Bisa dapat bonus yang mungkin nggak dapatkan kalau beli baru.

Anda sedang menonton: Cara cek hp redmi 5a

Namun untuk Anda yang ingin purchas HP bekas, tentunya harus lebih teliti. Buat kita nggak tahu, apakah HP tersebut masih normal atau tidak.

Tentunya ini berlaku untuk semua HP, ya.

Namun khusus karena pengguna HP Xiaomi, milik mereka nggak harus khawatir, untuk ada beberapa cara mengecek kerusakan HP Xiaomi. Contohnya such yang ingin saya bahas di sini.


Cara Mengecek berbahaya HP Xiaomi

Mengecek Xiaomi salah atau tidak, sebenarnya mudah, kok, origin Anda knows caranya. Ditambah lagi, ada semacam aplikasi tertentu, yang also bisa kita diasuh menggunakan kode rahasia (tanpa root).

Cara-cara ini, tentunya sanggup diterapkan di semua HP Xiaomi. Mulai dari Redmi 3, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 5A, Redmi keep in mind 5, Redmi note 7, dan masih crowd lagi.

Berikut ulasannya:

1. Cek bagian Body HP


*
*
*

Nah, terakhir cek jaringan. Sebenarnya, pengecekan jaringan manfaat cara cek di atas tambahan sudah ada, namun kenapa noel saya bahas di sana?

Alasannya, buat mengecek keuntungan cara manual, menurut saya lebih efektif. Dengan mengeceknya secara manual, kita mungkin mengetes secara lebih pasti, apakah ada mengganggu terkait jaringan atau tidak.

Untuk HP Xiaomi, ada 4 hal yang perlu their perhatikan:

Kartu SIM: Pastikan kedua slot kartu center masih terbaca. Terutama sim 1, karena sinyal terutama ada diatas SIM 1.WiFi: Coba sambungkan HP ke WiFi (bisa memakai Hotspot dari HP lain). Tujuannya untuk mengecek, apakah ada error di ~ WiFi atau noel (tidak sanggup tersambung misalnya).Sinyal: Pastikan sinyal masih muncul. Noël lemah, muncul hilang, apalagi kemiripannya sekali tidak ada sinyal. Ini penting, untuk jika ada apa rusak, masalah sinyal padat diperbaiki lagi.

Jika sudah, lakukan juga tes internet. Pastikan mengolahnya browsing ahli dan noël ada kendala. Tes tambahan telepon dan SMS, supaya HP benar-benar mungkin dipastikan normal.

Akhir Kata

Sepertinya, 3 cara diatas sajalah yang bisa saya bagikan, untuk mengecek berbahaya HP Xiaomi.

Ketiga cara tersebut, sanggup saya bilang akurat, untuk proses pengecekannya dilakukan secara keseluruhan, start dari body, sinyal, dan komponen.

Nah, untuk Anda yang sudah lumayan pro ataukah paham seputar elektronik, dari mereka bisa keuntungan multitester buat mengecek voltase di atas HP, atau lebih tepatnya di ~ baterai dan konektornya.

Lihat lainnya: Jadwal Sholat Hari Ini Jogja, Page Not Found &Bull Instagram

Semoga bermanfaat.


Leave a answer Cancel reply

Your email attend to will no be published. Required fields are significant *