XL implisit salah satu layanan operator seluler yang cukup digemari kerja internet. Kerumunan orang menganggap jika paket-paket apa ditawarkan XL dingin terjangkau. Lateral itu, kawanan pula pengguna yang sudah saya baik-baik saja puas akan layanan yang telah diberikan malalui XL. Tak terkecuali layanan kenyamanan cara cek acak XL.Ada berbagai macam pilihan paket acak XL yang ditawarkan mencapai harga terjangkau. Tapi bab ini justru cukup produksi pengguna XL kebingungan menentukan paket internet yang tepat untuk mereka.

Anda sedang menonton: Cara cek kuota xl axiata


Cara Cek kontingen XL

*
Cek kuota XL

Untuk mengecek kuota XL, provider ini menyediakan berbagai pilihan metode apa bisa digunakan para pengguna. Buat lebih jelasnya, simak ulasannya under ini!Cara Cek acak XL oleh AplikasiNah, cara apa pertama ini dapat Kamu lakukan dengan diasuh aplikasi bernama myXL. Sesuai aplikasi tersebut khusus membuat oleh provider XL guna sederhana para konsumen mereka batin mengakses berbagai layanan dan insula menarik dari XL.MyXL individu dapat di download secara liberty di play Store bagi pengguna android, sedangkan bagi pengguna iPHone mungkin mengunduhnya di application Store. Buat melakukan pengecekan kuota internet pengguna XL diasuh aplikasi MyXL, ada banyak langkah apa bisa Kamu ikuti dibawah ini :Silahkan nyalakan Hpmu, lalu pastikan Kamu cantik mengunduh dan menginstall myXL di smartphone-mu.Dikarenakan aplikasi tersebut bukan termasuk aplikasi bawaan, enim Kamu harus mengunduhnya sendiri.Jika belum mengunduhnya, silahkan membukanya App keep atau bermain Store di aparatur ponselmu.Silahkan download dan download aplikasi tersebut.Setelah itu, silahkan buka myXL yang sudah Kamu unduh. Silahkan menulis terlebih dahulu sesuai angka XL-mu. Jika Kamu baru kali pertama pakai aplikasi ini, Kamu biasanya ini adalah mendapatkan paket telepon dan bonus kuota dari XL.Silahkan pilih menu “Cek Kuota” jika Kamu dicari melihat kontingen internet XL apa tersisa. Ke itu, Kamu menjadi ditampilkan kyung informasi delegasi paket web di layar ponsel. Dari sini Kamu also dapat melihat informasi menarik lainnya, deviasi satunya ialah masa berlaku kartu XL-mu.
Uniknya lagi, lewat aplikasi MyXL Kamu tidak hanya bisa kutu kuota web saja, tetapi tambahan dapat melakukan pengisian pulsa via aplikasi. Selain itu, Kamu juga dapat melakukan pembelian paket data internet, cukup dengan memilih opsi “Buy Package“.Tak just menu-menu di atas, aplikasi MyXL ini tambahan telah dilengkapi oleh map karena mengecek lokasi gerai XL center di sekitarmu. Menaiknya bukan?Cara Cek kontingen XL oleh Situs official XLSelain cara cek delegasi XL via aplikasi, alternatif lainnya apa bisa Kamu gunakan untuk mengecek delegasi internet XL ialah website secara resmi operator XL.Untuk caranya sendiri sebenarnya hampir sama such cara pertama, namun di sini Kamu tak harus harus mengunduh dan menginstall aplikasi.
Hanya harus mengakses situs internet di browser Hp ataukah PC apa Kamu memanfaatkannya saja. Adapun ulasan cara lengkapnya ialah such berikut :
Silahkan buka terbuka aplikasi browser di smartphone maupun laptopmu. Kamu bisa memakai Mozilla, Chrome, maupun browser lainnya apa biasa digunakan.Setelah itu, langsung buka situs yang beralamatkan di https://my.xl.co.id/pre/index1.html#/profile.Jika sudah memasuki tampilan major lama website XL, Kamu become diminta memilih setting layanan Bahasa. Kamu bisa pilih benar bahasa apa diinginkan.Selanjutnya, geser setelah samping kanan pakai tombol keyboard, bisa tambahan dengan scroll layar jika Kamu mengaksesnya manfaat ponsel.Jika sudah sukses melakukan registrasi, terdekat Kamu dapat mengakses website myXL. Then di laman net myXL Kamu akan melihat tampilan mengajukan beserta nomor XL-mu. Sementara informasi tentang kuota net XL akan terlihat di laman website.
Cara Cek delegasi XL melalui SMSCara cek acak XL lainnya ialah menjangkau memanfaatkan aplikasi SMS atau perpesanan. Selain itu, cara ini noël memerlukan hubungan internet. Kamu sanggup mengetahui sisa acak XL hanya lewat SMS. Adapun langkah-langkahnya seperti berikut :Silahkan nyalakan ponsel ataukah Hp-mu. Lalu buka SMS sebagai biasanya.Setelah itu, silahkan ketikkan numeral penerima menjangkau “868” karena mengirimkan SMS tersebut. Lalu isi pesan menjangkau format ketik : KUOTA.Khuus smartphone apa memakai dual SIM card, pilih nomor provider XL yang Kamu gunakan buat internetan dan apa ingin Kamu cek kuotanya.Lalu silahkan pilih “Kirim” ataukah “Send” untuk mengirimkan pesan tadi.Setelah itu, silahkan tunggu pemfitnahan lama sampai menerima menodai balasan dari 868.Balasan tersebut biasanya akan menginformasikan tentang jenis paket net XL apa Kamu gunakan, masa aktif dan sisa delegasi internet. Kalaupun ada insula tambahan, biasanya tentang penawaran layanan XL.Cara Cek kontingen XL Melalui Dial PhoneCara selanjutnya juga tidak meminta pulsa. Kamu hanya perlu melakukan panggilan ke nomor atau kode dial up apa ditentukan melalui pihak provider XL untuk bisa memeriksa kuota web XL apa tersisa.Adapun panduan caranya ialah sebagai berikut :Nyalakan Hpmu lalu pilih menu dial  ataukah panggilan, sama kemudian Kamu menjadi melakukan panggilan telepon.Selanjutnya, silahkan ketikkan kata sandi *123*7*1#Setelah itu, klik ikon dial phone ataukah telepon kemudian ketika Kamu akan menelpon. Pastikan Kamu klik ikon benar kartu sim XL yang Kamu ingin lakukan memeriksa kuota.Silahkan tunggu sampai muncul pemberitahuan apa menginforasikan kuota internet XL apa tersisa.Dalam pemfitnahan kasus, info tujuan pengecekan kuota internet via dial phone bisa berbeda. Sanggup saja berhasil, namun notifikasi yang diberikan biasanya berbentuk paket lain, atau ndak informasi kyung kuota internet. Ini bisa saja terjadi, apabila pihak XL telah menambahkan fitur/layanan baru sehingga ada perubahan urutan list menu lewat layanan dial phone di *123#.

Lihat lainnya: Cara Mendapatkan Koin Di Tiktok Dengan Mudah, Cukup Selesaikan Misi Nonton Video


Akan tetapi, supaya lebih aman, Kamu sanggup melakukan dial phone secara bertahap untuk mengecek delegasi internet XL. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :Ketikkan simpul *123# lalu pilih dial.Lalu ketikkan nomor 7. Cek Pulsa atau Kuota Paket Internet. Usai itu, pilih “Kirim” atau “Send”.Langkah ketiga, Kamu cukup ketikkan nomor yang bertuliskan “Kuota Paket Internet”. Terdekat klik “Send”.Tunggu beberapa lama sampai muncul notifikasi kontingen internet XL-mu apa tersisa.Demikianlah ulasan cara cek delegasi XL mudah lewat Hp dan laptop yang bisa Kamu tiru. Pastikan Kamu pilihan cara cek apa tepat dan praktis pantas kebutuhan. Dengan kenyamanan layanan pengecekan acak internet XL inilah, Kamu tak haruss ragu lainnya saat menyeleksi paket web dari XL.

*

cara cek kuota internet XLcara cek kuota XLcek kuota internet XLcek acak XLkuota internet XLKuota XLKuota XL Axiata