Jika dibandingkan mencapai versi windows sebelumnya, home windows 10 telah curam kinerja dan waktu booting-nya. Tetapi, buat meningkatkan times booting dan kinerja warisan secara keseluruhan ~ lebih, anda harus migrasi windows 10 dari HDD setelah SSD. Tetapi pertanyaannya adalah, bisakah itupenggunaan memindahkan Windows nanti SSD tanpa kehilangan data?

Tentu saja bisa! Ada banyak metode untuk mentransfer data sistem anda dari HDD saat ini setelah SSD baru. Their dapat melakukannya hanya dengan menginstal home windows 10 di journey SSD langsung, tetapi mencapai cara tersebut their akan kehilangan setiap orang data dan anda harus menginstal semua program lagi. Buat melakukan hal tersebut akan sangat menguras waktu Anda.

Anda sedang menonton: Cara cloning hdd ke ssd

Pada jadwal acara ini, mari itupenggunaan belajar tentang dua cara migran Windows 10 dari HDD nanti drive SSD tidak punya kehilangan data.


Daftar Isi present
di mana Cara migran Windows 10 setelah SSD tidak punya Menginstal Ulang?
1. Menggunakan alat EaseUS Todo back-up
2. Keuntungan AOMEI Backupper traditional
Kesimpulan

Bagaimana Cara migrasi Windows 10 usai SSD tanpa Menginstal Ulang?

Ada dua cara superioritas dan mudah untuk memindahkan windows 10 Anda usai drive SSD tidak punya menginstalnya kembali. Berikut dua perilaku tercantum under ini.

Menggunakan tool EaseUS Todo Backup.Menggunakan AOMEI Backupper Standar.

Sebelum memulai, pertama silahkan backup terlebih sebelum semua data berbiaya Anda, jaga-jaga jika terjadi kesalahan. Kedua, agar berhasil melakukan migrasi asetnya Windows ke SSD pastikan data di warehouse HDD harus lebih kecil dari SSD. Kalau 2 syarat diatas cantik terpenuhi, mari kita mulai.

1. Menggunakan alat EaseUS Todo Backup

Salah satu cara termudah buat melakukan migrasi Windows usai drive SSD baru untuk kinerja sistem apa lebih baik adalah menggunakan alat pihak ketiga apa disebut EaseUs Todo Backup. Tetapi pertama-tama, their perlu memastikan bahwa milik mereka mendefrag data pada hard drive asetnya Anda. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk memindahkan Windows nanti SSD manfaat EaseUs Todo Backup.

Langkah 1: Unduh perangkat lunaknya EaseUs Todo Backup dan install.

Langkah 2: Buka EaseUS Todo back-up dan dari sidebar kiri, pilih Disk/Partition Clone.

*
*
*
*
*
*
*
*
*

Langkah 4: Sekarang klik diatas tombol Next. Kemudian untuk menyelesaikan proses migrasi, tinggal ikuti instruksi selanjutnya yang muncul di meniduri komputer Anda.

Lihat lainnya: What We Can Learn From Bill Gates And Paul Allen, Bill Gates’ Amazing Tribute To Paul Allen

Baca Juga!

Kesimpulan

Itulah dua metode apa dibahas di atas adalah cara terbaik, cepat dan sederhana cara migran sistem windows 10 dari HDD setelah drive SSD tidak punya kehilangan data. Jadi, jika ada bertanya mengenai metode ini, silakan tanya di kolom komentar yang disediakan under ini. Kami ini adalah segera could membalas usulnya Anda. Semoga dari mereka berhasil memindahkan OS home windows 10 lama nanti drive SSD baru Anda.