Cara mengganti password wifi Indihome warna warna hitam fiber house , huawei , zte , an initial media , d-link dan tp-link lengkap . Pada item kali ini carlocaione.org ini adalah memberikan sebuah accuse cara mengganti password dan nama id wifi pada Indihome dan bermacam-macam modem .

Anda sedang menonton: Cara ganti password login indihome

Biasanya , password WiFi dicari kita rubah kapan kita lupa atau ketika password WiFi yang kita punya diketahui orang lain , sehingga hubungan internet itupenggunaan terkadang noel maksimal . Hal ini dikarenakan banyaknya client apa menggunakan fasilitas internet memiliki milik kita tanpa izin dan seenaknya .


Daftar Isi


Cara Mengganti Password WiFi Indihome Modem FiberHome

Cara Mengganti Password WiFi Indihome dengan menggunakan modem FiberHome noël sulit , berikut ini langkah-langkahnya .


Buka mencari dan menulis alamat IP berikut 192.168.1.1Jika cantik merubah password , tekan tombol Apply untuk penghematan perubahanLakukan memeriksa melalui Android ataukah Laptop , guna memastikan apakah password WiFi Indihome sudah berubah atau belum .

Untuk Modem Alcatel

Buka terbawa lalu ketikan 192.168.1.1 diatas address barAkan muncul page login apa meminta username dan passwordSetelah berhasil memasukkan segera pilih menu NetworkingLalu pilih WiFiSilahkan ubah password WiFi kamu

Bagaimana Jika tidak Bisa Login atau Masuk Ke halaman Pengaturan Modem?

Coba perhatikan modem internet yang kamu gunakan, di atas modem tertentu kamu bisa mengetahui password WiFi dan SSID/Nama Jaringan WiFi pada kembali modemJika kamu tidak menemukannya, silahkan tuliskan nama modem apa kamu gunakan maksimum dengan serinya contoh :”ZTE F660″ di ~ kolom remarks dibawah artikel ini dan kita akan membantu memberikan username , password dan bagaimana cara mengganti password wifi di ~ modem yang kamu gunakan tersebut.

Cara Mengganti Password WiFi ZTE seri F660


Hampir kesamaan dengan menaikkan WiFi diatas modem FiberHome , namun pada Modem ZTE F660 pengguna akan mendapatkan tampilan yang berbeda , berikut ini langkah-langkahnya :

Tekan Submit buat menyimpan perubahan .

Cara Mengganti Password WiFi Huawei HG8245A

*

Caranya kemiripannya saja mencapai modem lain , namun yang berbeda di ~ modem WiFi Huawei HG8245A adalah password dan usernamenya , jika admin noel bisa , coba memanfaatkannya Username : telecomadmin & Password : admintelecom .

Meskipun banyak sekali types modem wireless yang tangan kedua oleh social , namun cara mengganti password wifi diatas modem lain di atas umumnya sama saja dengan yang terdapat di ~ modem Indihome Fiberhome , ZTE dan Huawei .

Cara mengganti password Wifi diatas umumnya adalah sebagai berikut :

Buka browser > ketikan alamat IP 192.168.1.1 ataukah 192.168.1.254 jika IP pertama noel bisa . Karena modem D-Link konvensional IP 192.168.0.1 Masukan Username dan Password pada umumnya modem manfaat username : admin , password : admin . Namun jika admin noel bisa maka coba digunakan username : assistance , password : support . Jika noël bisa coba memanfaatkannya : assistance password : theworldinyourhandSetelah berhasil dilampiri kedalam halaman pengaturan modem , cari menu atau tab pengaturan yang mengandung kata “wireless” atau “Wi-Fi”Jika siap ketemu , using apakah ada tulisan “SSID” ? Jika ada berarti halaman tersebut adalah benar buat merubah password WiFiCari kolom input Password , biasanya berbohong dibawah kolom SSID .Klik Save ataukah Apply buat menyimpan perubahan di ~ pengaturan modem Wireless .

Lihat lainnya: Asmirandah Dan Jonas Rivanno Pacaran, Vandah Married (@Vandahmarried)

Itulah tadi jadwal acara yang memperlihatkan betapa mudahnya cara mengganti password wifi. Jika kamu mengalami kesulitan, silahkan tulis di ~ kolom berbicara dibawah ini. Dan didalam kolom remarks ada beberapa kemungkinan password dan username lain untuk tipe-tipe modem lain.