Para pengguna PC ataukah laptop biasanya kebanyakan just membuat satu akun terutama saja. Mereka langka sekali membuat account sekunder, padahal dengan untuk membuat account sekunder ataukah akun kedua dapat memberikan keamanan ataukah privasi diatas file atau data di PC atau laptop.

Anda sedang menonton: Cara membuat 2 user di windows 10

Jika just menggunakan satu bertanggung jawab saja di ~ PC atau laptop bisa mengurangi keamanan di ~ data Anda. Apalagi jika PC atau laptop Anda patuh dipinjam malalui teman atau malah sering digunakan oleh crowd orang. Maka nya dengan untuk membuat akun kedua atau account sekunder mungkin memberikan keamanan apa lebih diatas data their agar noël diganggu oleh teman, saudara, atau people lain.


Cara untuk membuat 2 User di home windows 10

Saat ini produksi 2 user di windows 10 sangatlah mudah. Maka dari itu, their disarankan keuntungan 2 user memutuskan di windows 10 karena cara – caranya dijamin tidak ribet. Berikut ini dua cara batin membuat 2 user di home windows 10 dengan mendesak mudah. Langsung saja ikuti langkah – langkah berikut ini.


Daftar Isi


Cara produksi 2 User di home windows 10

1. Lewat regulate Panel

Cara pertama di dalam membuat 2 usert di home windows 10 adalah dengan menggunakan control panel. Langsung saja simak langkah – langkahnya dibawah ini.


1. Silahkan Anda usai pencarian dan ketikkan control Panel. Jika siap muncul, silahkan their klik control Panel. Sebagai yang ditunjukkan pada cat, dll dibawah ini.

3. Lalu, disana akan muncul satu user apa kini sedang milik mereka gunakan. Untuk menambahkan user lainnya, silahkan anda klik include A brand-new User in pc Settings. Such yang ditunjukkan pada anak panah didalam cat, dll dibawah ini.

*

5. Lalu, jika user yang akan ditambahkan mempunyai bertanggung jawab Email, silahkan masukkan Email atau phone di ~ tempat yang sudah disediakan. Tapi jika noel punya, silahkan dari mereka klik saja ns don’t have this person’s sign-in information. Sebagai yang cantik ditunjukkan pada gambar dibawah ini.

*

7. Lalu, milik mereka akan isi saja data untuk user senin dari computer Anda. Silahkan dari mereka isi Username dan juga Password apa Anda inginkan. Lalu, klik Next. Kemudian pada gambar dibawah ini.


*

9. Dan selesai. User detik PC their pun cantik selesai dibuat. Jika berhasil, maka their akan melihatnya sebagai pada cat, dll dibawah ini.

2. Lalu, siahkan anda klik ikon settings / pengaturan. Seperti pada lukisan dibawah ini.

Lihat lainnya: Daftar Harga Paket Wifi Indihome Dan Biaya Pemasangan Wifi Indihome 2021

4. Kemudian, silahkan their pilih family & various other Users. Kemudian pada lukisan dibawah ini.