Pengantar

Nomor halaman dapat tangan kcarlocaione.orga secara otomatis numeral setiap halaman dalam dokumen Anda. Mereka datang di dalam berbagai style penomoran dan dapat disesuaikan mencapai kebutuhan Anda. Nomor page biasanya ditempatkan di header, footer, atau marjin samping. Bila their memerlukan nomor page pada beberapa page yang berbeda, word memungkinkan Anda untuk me-restart penomoran halaman.

Anda sedang menonton: Cara membuat halaman di word secara otomatis

Opsional: Unduhlah dokumen diamalkan kita.

Tonton video under ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang nomor page di Word.


Menambahkan angka halaman:

Word dapat secara otomatis melabelkan setiap halaman dengan nomor page dan menempatkannya di dalam header, footer, ataukah marjin samping. Jika milik mereka memiliki header atau footer, ini akan dihapus dan diganti dengan nomor halaman.

Pada tab Insert, klik perintah page Number.
*

Buka top of Page, Bottom of Page, atau menu halaman Margin, tergantung di mana nomor halaman ingin diletakkan. Kemudian pilih gaya header yang diinginkan.
*

*

*

Jika dari mereka ingin produksi perubahan pada nomor halaman Anda, cukup klik dua kali header atau footer untuk membukanya.

Jika anda telah making nomor halaman di margin sisi, itu become dianggap kemudian bagian dari header atau footer. Anda noel dapat mengutakatik nomor halaman kecuali header atau footer terpilih dahulu.

Menambahkan nomor halaman ke header atau footer yang ada:

Jika Anda siap memiliki header atau footer dan anda ingin appendisitis nomor page disitu, indigenous memiliki peluang yang secara otomatis akan memasukkan nomor halaman ke batin header ataukah footer apa ada. Di dalam contoh kita, kita ini adalah menambahkan penomoran halaman untuk header dokumen kita.

Klik ganda koknya saja diatas header ataukah footer untuk membukanya.
*

Pada tab Design, klik perintah halaman Number. Pada menu apa muncul, arahkan mouse ke Current position dan pilih gaya penomoran halaman yang diinginkan.
Menyembunyikan nomor page pada halaman pertama:

Dalam beberapa dokumen, anda mungkin noel ingin nomor halaman muncul pada halaman pertama. Anda dapat menyembunyikan nomor page pertama tidak punya mempengaruhi sisa halaman lainnya.

Klik dua kali header ataukah footer karena membukanya.Dari tab Design, centang sign di sebelah berbeda First Page. Header dan footer akan hilang dari halaman pertama. Jika anda ingin, anda dapat mengetik halaman lain di header atau footer, dan itu just akan mempengaruhi page pertama saja.

Jika Anda noël dapat memilih different First Page, mungkin buat obyek di di dalam header atau footer terseleksi. Klik di area berongga di batin header ataukah footer untuk memastikan tidak ada apa dipilih.

Me-restart penomoran halaman:

Word memungkinkan Anda karena me-restart penomoran halaman pada setiap page dokumen Anda. Their dapat does ini dengan pintu masuk section rest dan menyeleksi nomor yang ingin anda restart penomorannya. Batin contoh kita, kita akan restart penomoran halaman pada Works dikutip dokumen kita.

Tempatkan titik penyisipan di bagian atas halaman yang berwewenang di-restart penomoran halamannya. Jika ada teks di ~ halaman, tempatkan periode penyisipan pada mulailah teks.
Section break akan ditambahkan ke dokumen.Klik dua kali header atau footer apa berisi nomor halaman yang berwewenang di-restart.
Sebuah kotak dialog menjadi muncul. Klik tombol Start. Secara default, akan mulai dengan 1. Jika anda ingin, anda dapat mengubah nomornya. Ke selesai, mengklik Close.

Lihat lainnya: Lirik Lagu Mati Atau Hilang Perasaanmu Apa Memang Pindah Ke Lain Hati


untuk mempelajari lebih next tentang menambahkan page break di ~ dokumen Anda, kunjungi pelajaran kita di ~ Breaks .

Tantangan!

Pada page 1, masukkan accent Bar nomor 4 halaman di Buttom that page.Dalam design Options, pilih Dfferent first Page. Nomor halaman sekarang disembunyikan dari page pertama.Gulir dokumen ke page 27.Tempatkan kursor di mulai judul Works cited dan sisipkan break Continous Section.Pada footer di halaman 27, restart penomoran halaman dari 1.Setelah selesai, potongan bawah page 27 become terlihat such ini: