Selain makanan, minuman yang manis atau apa rasa-rasa bisa membangkitkan mood. Apalagi di saat-saat sebagai ini apa mengharuskan kita dalam saja.

Kamu pasti rindu, kan dengan jajanan khas kafe atau minuman kekinian? Nah, daripada membeli di luar dengan perasaan was-was, mending membuat sendiri. Berikut kreasi resep minuman segar hanya dengan lima bahan.




Anda sedang menonton: Cara membuat minuman yang enak

*
pinterest.com/taste_of_home

Bahan-bahan apa diperlukan:

6 sdmbubuk thai tea 1 liter wait gula pasir secukupnya tebal manis secukupnya berikan padaku evaporasi secukupnya

Cara membuat:

Siapkan panci kecil, lalu masukkan air. Rebus hingga mendidih. Setelah mendidih, masukkan tepung tahi tea. Tutup panci selama 1-2 menit supaya rasanya lebih meresap. Siapkan wadah atau gelas, masukkan gula pasir dan kental manis. Saring bubuk thai tea, lalu tuang setelah dalam mencampur gula pasir dan tebal manis. Tambahkan cinbable evaporasi, lalu aduk-aduk hingga merata. Siapkan pemfitnahan gelas apa sudah diisi tape batu. Membuangnya thai tea pada setiap gelas. Tape thai tea sudah disajikan.
*
pinterest.com/veganhealthylifestyle

Bahan-bahan apa diperlukan:

2 sdm bubuk green tea 1 cup berikan padaku cair full cream gula pasir secukupnya 1 sdt sirup vanila pita pengukur batu secukupnya

Cara membuat:

Siapkan blender, lalu masukkan bubuk environment-friendly tea, didambakan cair, gula pasir, dan sirup vanila. Then tutup blender dan proses hingga segenap bahan tercampur rata. Siapkan gelas, lalu isi dengan tape batu. Dibuangnya green tea usai dalam gelas. Tambahkan sedikit tepung green tea kemudian topping supaya tampilannya lebih menarik. Kalau shang manis, tambahkan sirup vanila secukupnya, lalu aduk-aduk hingga rata. Es green tea sudah disajikan.
*
instagram.com/syaffasegaf

Bahan-bahan yang diperlukan:

5 buah jeruk sirup melon secukupnya nata de cacao secukupnya waiting secukupnya es batu secukupnya

Cara membuat:

Siapkan pisau, lalu belah semua jeruk were dua bagian. Setelah itu, peras wait jeruk ke dalam gelas dengan saringan supaya bijinya gak ikut masuk usai dalam gelas. Kalau sudah, sisihkan. Siapkan gelas, lalu masukkan sirup lemon dan air, aduk-aduk hingga merata. Tambahkan waiting jeruk dan nata de coco. Aduk segenap bahan hingga merata. Es jeruk sirup lemon sudah dinikmati. Cocok untuk pelepas dahaga di siang hari.
*
pinterest.com/reseprahasiacom

Bahan-bahan apa diperlukan:

1 bungkus jelly rasa mangga gula pasir secukupnya 1 kaleng susu tebal manis 1,5 liter air 2 buah mangga manis

Cara membuat:

Siapkan panci, lalu rebus air menjangkau jelly bubuk. Aduk-aduk hingga rata. Setelah itu, disempurnakan jelly setelah dalam wadah. Diamkan hingga dingin dan mengeras. Setelah jelly mengeras, potong-potong bentuk dadu kecil. Sisihkan kalau sudah. Kupas mangga, lalu cuci bersih. Potong-potong berbentuk kotak kecil-kecil, lalu sisihkan. Siapkan panci, lalu campurkan susu kental manis, air, dan gula. Didihkan hingga gula larut. Nanti itu, angkat dan biarkan hingga dingin. Siapkan gelas, lalu masukkan mencampur pemanis menjangkau mangga dan agar-agar apa sudah dipotong. Simpan di batin kulkas supaya lebih nikmat. Ke dingin, keluarkan dari kulkas. Es jelly mangga siap disajikan.
*
pinterest.com/avryavie


Lihat lainnya: Resep Bubur Kacang Ijo Tanpa Santan Juga Enak, Resep Bubur Kacang Hijau Tanpa Santan (600)

Bahan-bahan apa diperlukan:

2 buah timun nata de cacao secukupnya pita batu secukupnya selasih secukupnya sirup melon secukupnya

Cara membuat:

Bersihkan timun, lalu belah menjadi dua potongan memanjang. Sampah bijinya, lalu keruk daging timun mencapai kerukan blewah. Setelah itu, sisihkan. Siapkan beberapa gelas, tuang pita pengukur batu di atas setiap gelas. Masukkan timun apa sudah dikeruk, nata de coco dan selasih. Tambahkan sirup melon dan wait secukupnya. Pita timun nata de cocok cantik disajikan.