Ketika berpindah ‘rumah’ dari Android usai iPhone, beberapa jenis data yang biasanya ikut dipindahkan adalah foto, video, serta file lagu. Ternyata cara memindahkannya dingin mudah dan cepat. Berikut langkah mudah untuk memindahkan foto, video, dan record musik dari Android ke iPhone.

Anda sedang menonton: Cara memindahkan foto dari android ke iphone

Ada dua metode yang bisa digunakan, yaitu keuntungan aplikasi ataukah melalui iTunes yang terpasang di PC ataukah Mac.

Langkah-langkah memindahkan lukisan dan video Menggunakan Aplikasi Cara termudah buat memindahkan file gambar dan video adalah dengan keuntungan bantuan aplikasi data transfer. Deviasi satu aplikasi yang used adalah Copy my Data, aplikasi yang juga digunakan karena memindahkan Mail, kontak dan Kalender. Metodenya sudah dibahas di jadwal acara berikut.

Aplikasi lain yang bisa tangan kedua adalah : 1. PhotoSync

*

Aplikasi ini tidak hanya memindahkan lukisan dan video clip tetapi sekaligus mencadangkan (mem-backup) file silam sampai ke tujuan. PhotoSync memindahkan data dengan resolusi penuh sesuai foto apa tersimpan sebelumnya. Enim tidak perlu tidak data menjadi terkompresi di tengah jalan. Proses ayunkan data mencapai aplikasi PhotoSync butuh koneksi Wi-Fi, an individual hotspot atau Bluetooth. Pada dasarnya kemampuan aplikasi ini tidak hanya sebatas memindahkan paper dari Android usai iPhone, tetapi bisa juga dipindahkan setelah perangkat lain sebagai komputer ataukah laptop.

PhotoSync akan memindahkan data dari Android ke cloud atau situs foto such Dropbox, Flickr, Google+ / Picasa, Facebook, SmugMug, Zenfolio, Box, 500px OneDrive, Google journey & SugarSync. Lalu selagi berada di iPhone, dari mereka bisa mengambil data lukisan dari sumber apa telah dipilih sebelumnya.

PhotoSync mungkin diunduh secara cuma-cuma dari Google permainan Store atau membayar $2.99 (sekitar 35 ribu rupiah) dari iTunes.

Lihat lainnya: Apakah Keluar Mani Membatalkan Puasa, Ini Hukum Masturbasi Saat Bulan Puasa

2. Photo transfer App

*

Hampir serupa mencapai aplikasi PhotoSync, Photo menangkal App juga membutuhkan menghubung Wi-Fi dalam melakukan proses transfer, just saja noël bisa keuntungan Bluetooth. Selain diperlukan koneksi Wi-Fi, detik perangkat yang akan saling bertukar data juga harus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu. Karena memasangnya, dari Google bermain Store dan iTunes, dari mereka akan meminta membayar $2,99 atau sekitar 35 seribu rupiah di atas iTunes dan Rp.23.425 di atas Google permainan Store. Hanya saja buat menggunakan account karena masing-masing pengguna maka Anda hanya perlu membayar di perangkat yang pertama kali menginstall aplikasi ini. Enim tidak dikenakan fee pembayaran lagi untuk menggunakan aplikasi apa sama di instrumen berbeda.

2. Menggunakan Komputer mencapai iTunes milik mereka bisa memindahkan paper foto ataukah video dari Android manfaat bantuan PC atau Mac. Diatas dasarnya, anda harus melakukan sinkronisasi oleh PC/Mac mencapai aplikasi iTunes. Berikut caranya