Pada akhir bulan Juli kemarin, developer dari Ragnarok X: lanjut Generation telah memasukan satu fitur terlalu tinggi baru yakni device pet, sebuah warisan baru dimana kami diperbolehkan buat memiliki satu pet atau hewan peliharaan apa memiliki berbagai kegunaan. Adapun cara atau langkah-langkah apa harus kami lakukan sebelum kalian mendapatkan banyak kegunaan dari pet itu sendiri, caranya acibe tidaklah sulit, namun noël mudah juga. Ada pemfitnahan hal yang perlu kalian siapkan dan lakukan buat mendapatkan sebuah pet, dan jika kami sedang membaca jadwal acara ini maka disini kita menjadi memberikan cara lengkap buat mendapatkan pets di Ragnarok X: lanjut Generation mencapai benar.

Anda sedang menonton: Cara mendapatkan pet di ragnarok

Sebelum memulai mencari dan penangkap pet menemani itu sendiri, kita harus mengetahui maafkan saya saja yang dibutuhkan ataukah dipenuhi buat menangkapnya. Walaupun suara mudah, asibe ada beberapa persyaratan yang harus kami penuhi dan sebagai permulaan pastikan tanggung jawab kalian siap mencapai level 60, dan jika kita masih berada di bawah angka tersebut maka kalian noel bisa memulai quest menangkap pet ini. Kenapa harus mencapai kadarnya 60 terlebih dahulu? karena sistem dari gamenya ini adalah mendeteksi bertanggung jawab kalian, dan jika kalian cantik mencapai tingkat 60 maka kalian menjadi mendapatkan quest secara mengkhususkan dan otomatis pada pukul 4, dan dari situlah bepergian kalian yang sebenarnya buat mendapatkan pets dimulai.

Tentu saja hal pertama yang harus kami lakukan adalah penerimaan quest baru tersebut, dan setelah menerimanya barulah kita lakukan segenap langkah dibawah ini.

Pertama, beli sebuah artikel khusus berupa ketapel atau slingshot dan langsung saja kalian equip, untuk item tersebut adalah alat yang ini adalah kalian gunakan untuk menjinakan calon pet kalian. Memiliki jadwal acara ini merupakan sebuah kewajiban, karena jika noel menggunakan item ini maka pet yang akan kami jinakan menjadi langsung dies begitu kalian serang. Jika kita bingung dimana secara spasial membeli jadwal acara ini, kalian bisa mendapatkannya menjangkau membelinya oleh NPC khusus di atas saat kalian menerima search pet kalian, jadwal acara ini memiliki harga 100,000.Selain item ketapel atau slingshot, kalian juga membutuhkan orb atau bola khusus yang dimana nantinya jadwal acara ini berguna buat menangkap si pet itu setelah inventory kalian.

*

Selanjutnya, kalian menjadi diperintahkan melalui si NPC buat pergi nanti suatu lokasi sesuai pet kita berada, setelah kalian berada di lokasi apa sudah dapat diandalkan maka disitulah kalian ini adalah mencoba untuk menjinakan pet kalian.Hal penting yang harus kalian hindari adalah bertindihan pet tersebut menjangkau serangan yang lethal, such permulaan kalian akan diberikan sebuah pet apa kecil dan lemah, dan jika kami menyerangnya mencapai serangan tahan lama maka kemungkinan besar pet kalian ini adalah langsung mati.Setelah kami berhasil menyerangnya dan membuatnya lemah, disitulah kesempatan kalian karena menangkap pet tersebut menggunakan orb khusus untuk menangkap pet, layaknya seekor Pokemon.Perlu kita ketahui kalau menangkap pet tambahan tidaklah 100% walaupun kami sudah melakukan semua langkah di atas, chapter ini bisa terjadi buat sistem dari gamenya memang pribadi sistem yang kemudian ini. Kalian become diberikan persentase untuk mendapatkan pet tersebut, namun biasanya untuk percobaan penangkapan pet pertama seperti ini kalian become diberikan persentase penangkapan apa besar.Jika kalian berhasil menangkapnya, disitulah kalian harus awal mengurusnya, sama kemudian pet di dunia nyata, kalian also harus memperhatikannya.Kegiatan perawatan apa dimaksud disini tidaklah rumit, kalian just perlu untuk memberinya makan dan tidak lupa karena mengecek keadaanya.Sama seperti avatar kita sendiri, seekor pet juga memiliki tingkat sendiri dan lewat perawatan inilah kami bisa menaikan kadarnya dari pet kalian.

*

Jika kalian siap mengerti semua langkah pada maka selamat karena kalian secara resmi telah pribadi pet such teman kalian. Dari sini, kalian hanya perlu mengecek keadaanya dan menikmati kegunaan dari pet menemani itu sendiri, ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari pets ini. Setiap pet pribadi kelebihan, status, level dan also skill passive apa bisa kalian gunakan ketika kami sedang bertarung, karena status dari pet apa kalian memanfaatkannya maka become langsung bertambah secara otomatis kepada status kalian sendiri. Sedangkan untuk skill passive yang dimiliki pets kalian menjadi keluar ketika kami sedang bertarung.

Lihat lainnya: Michael Learns To Rock Paint My Love, Michael Learns To Rock

*

Ragnarok X: next Generation memiliki banyak pilihan pet apa bisa kami dapatkan, tentu saja untuk yang pertama kalian noël heran jika diberi apa lemah dan kecil. Namun, seiring berjalannya waktu, kalian also bisa mendapatkan berbagai pet apa jauh lebih kuat dan besar, seperti pemain kita diberikan pilihan karena menggunakan pet yang mana, selama kalian sudah mengerti cara merencanakan dari pet menyertainya sendiri. Mungkin itulah penjelasan kilade dari cara mendapatkan pets dan also cara merawatnya dengan benar bagi kami para pemain pemula apa baru tertarik ataukah mendapatkan quest karena menangkap kemudian pet di Ragnarok X: lanjut Generation.