Suka menonton video Youtube? bisa kamu membutuhkan cara download inscription Youtube agar pengalaman nontonmu makin seru!

Untuk itu mudah pengguna persimpangan bahasa, YouTube, seperti deretan aplikasi TV streaming Android terfavorit melayani fitur Subtitle atau CC (Closed Caption). Tujuannya jelas, yakni seperti sarana mempermudah penonton agar bisa mengikuti dan dipahami konten berbahsa asing.

Anda sedang menonton: Cara mendownload vidio di youtobe


Sayangnya, jika kita download video clip YouTube menggunakan aplikasi khusus, subtitle ini noël ikut ter-download. Oleh karena itu kita harus mengunduhnya secara terpisah.

Namun, pasangan geng, kali ini Jaka bakalan kasih tau cara mudah buat download subtitle YouTube. Penasaran caranya? Berikut ini töre cara download subtitle Youtube di Android dan PC!


1. Cara Download caption YouTube tidak punya Aplikasi

Cara pertama apa akan Jaka tunjukkan ini tidak membutuhkan aplikasi spesialisasi geng. Kita ini adalah memanfaatkan sebuah situs online. Cara ini sanggup kamu lakukan baik di HP maupun PC. Tirinya sama saja, kok!


Keuntungan dari panduan ini, kamu bisa download video YouTube langsung menjangkau subtitlenya. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut panduannya!


Tap ikon Share di ~ video apa ingin kamu download subtitle-nya. Setelah itu pilih Copy Link. Ataukah kalau mau simpel, tampan Copy aja alamatnya di atas.



Tunggu hingga proses download selesai. Jika sudah, maka file subtitle tersebut menjadi tersimpan di dalam bentuk format SRT geng.

Kamu mungkin menggunakannya berbarengan mencapai video YouTube apa sudah terdownload. Bingung gimana cara download video di YouTube? Kamu sanggup membaca di artikel yang Jaka tulis berikut ini.



5 Cara Download video clip YouTube Di Android, IPhone, & PC, Bisa tanpa Aplikasi!
Cara download video YouTube di Android, iPhone, dan pc terbaru 2021 ternyata mendesak mudah. Bahkan, kamu also bisa tanpa menggunakan aplikasi, lho!

2. Cara Download Subtitle YouTube dengan Aplikasi 4K video clip Downloader

Nah kalau cara ini menjadi membuat kamu lebih praktis. Various dengan cara download video di Facebook, cara ini noël perlu download video clip dan caption secara terpisah.

Dengan langkah ini kamu bisa download video clip Youtube sekaligus menjangkau subtitle lihat itu guys. Sayangnya cara ini hanya bisa kamu lakukan manfaat PC mencapai menginstal aplikasinya. Berikut panduannya!



Sekarang kamu membukukan menunggu poses download dari video clip Youtube menyertainya selesai guys. Document video dan subtitle noël akan terpisah. Jadi subtitle siap menempel segera di batin video tersebut.


Nah kalau sudah selesai proses unduhannya, kamu bisa langsung menonton video clip tadi langsung dengan subtitle di dalamnya. Kurang lebih begini penampakannya, geng!


Salah satu situs web yang dapat kamu gunakan karena mengunduh subtitle adalah downsub.com download and also save subtitles. Caranya cukup praktis kok, membukukan ikuti langkah-langkah berikut:


Selanjutnya, kamu bisa manfaat website lainbutuh yaitu savesubs.com. Caranya pun dingin mirip menjangkau downsub.com, loh. Yuk, ikuti instruksinya di bawah:


Dengan tampilan yang clean dan lengkap, situs DVDVideoSoft bisa enim pilihan berikutnya kala ingin mengunduh CC atau subtitle dari sebuah video YouTube. Simak tutorialnya berikut agar kamu nggak bingung, ya:


Terakhir, masih ada satu cara lagi apa dapat kamu gunakan, yaitu lewat download4.cc. Sebenarnya, situs ini adalah situs download video YouTube, geng. Jika kamu belum pernah mengaksesnya untuk download subtitle dari video YouTube kesukaanmu, ini dia caranya:


Paste link video clip YouTube tadi usai dalam kolom pencarian di sebelah tombol Download. Mengklik tombol tersebut.

Lihat lainnya: Buku Siswa Seni Budaya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2020, Jual Buku Seni Budaya Kelas 7 Mts Terbaru


Klik tulisan Download Subtitle yang ada di bagian kanan bawah video buat memunculkan partij subtitle.

Akhir Kata

Itulah tadi panduan cara download subtitle YouTube di PC atau HP mu. Gimana? Gampang banget, bukan?