Saat malam menjelang tidur saya mendapat sebuah pesan dari teman saya. Dia meminta pada saya di mana cara kembali file sudah terhapus secara permanen, kelihatannya dialah kesulitan untuk mengembalikan document tersebut. Didefinisikan saya benefit cara lama saya yang sangat sederhana karena mengembalikan file apa sudah terhapus, bahkan noel menggunakan software kesamaan sekali.

Anda sedang menonton: Cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk tanpa software

Bagaimana caranya? Caranya sangat sederhana, noël rumit. Baik, langsung saja itupenggunaan simak under ini cara kembali file apa terhapus di Windows.

NOTE: perlu diketahui bahwa file yang terhapus di Komputer sebenarnya noël benar-benar terhapus. Dibaca Mengapa File yang Terhapus Masih sanggup Dikembalikan / Recovery? maafkan saya Yang Terjadi?

Cara mengembalikan File yang Terhapus tanpa Software

Pertama their harus untuk mengetahui dimana folder ruang angkasa file yang terhapus menyertainya berada (sebelum file tersebut terhapus). Di dalam kasus ini saya ingin kembali file saya yang bernama “kwi.docx” apa sudah terhapus. Melihat pada gambar di bawah ini, document kwi.docx tersebut noel ada.

*

Jika folder cantik di tentukan, klik kanan di atas folder tersebut, kemudian klik Restore previous version.

*


Kemudian ini adalah muncul kotak dialog, di sini kita tekad tanggal pasti while file tersebut masih ada, benar-benar masih tersimpan di batin folder atau belum terhapus. Mengklik Open buat melihat content folder, klik Restore buat mengembalikan isi folder setelah keadaan seperti pada tanggal tertentu.

*

Kemudian klik saja, Restore.

*

Proses menjadi berlangsung, ketika cantik selesai become muncul kemudian di bawah ini. Klik Ok.

*

Sekarang kita masuk usai dalam folder, dan ternyata record kwi.docx sudah kembali.

Lihat lainnya: Arti New Post Di Instagram Kembangkan Fitur New Post, Arti Singh Sharma (@Artisingh5)

*

Begitulah cara yang sangat sederhana karena mengembalikan file yang terhapus. Selamat mencoba, harapan berhasil.