Latest Live native Christian Prince May2020

Latest Live indigenous Christian Prince May2020
*

Jika their masuk usai pengaturan utas sempoyongan di on facebook (FB) Messenger, dari mereka akan digali sejumlah opsi di sana. Ini tersirat Mute, Ignore, Archive, Block, dan Pin. Semua opsi ini melakukan tindakan apa sangat berbeda.

Anda sedang menonton: Cara mengetahui pesan messenger diabaikan

*

*

Sementara Pin simpanan utas obrolan di bagian atas daftar obrolan, Arsip menyembunyikannya dari daftar untuk sementara waktu hingga rakyat itu mengirim pesan lagi kepada Anda. Block, di sisi lain, penuh mematikan interaksi antara detik pihak.

Kita dibiarkan mencapai Mute dan Ignore. Walaupun keduanya does fungsi yang sama, mereka berbeda di dalam banyak hal. Apakah mereka? Ayo kenali mereka.

Konsep

Mute adalah konsep apa cukup lama apa tersedia di hampir segenap aplikasi. Anda memiliki diredam di Instagram, Gmail, WhatsApp, Twitter, dll. Ia melakukan fungsi apa sama di mana-mana.

*

*

Ignore adalah treatise baru yang hanya tersedia di on facebook Messenger dan seperti muka dari Mute.

Yang Terjadi Ketika anda Membisukan atau Mengabaikan

Saat menerima berita dari seseorang yang ada batin daftar their atau tcarlocaione.orgak, anda selalu memiliki opsi untuk berhenti penerimaan pemberitahuan tanpa memberi kenal orang lain.

Bisu

Bisukan dikaitkan mencapai pemberitahuan. Saat milik mereka membisukan dianalogikan di facebook Messenger, Anda noël akan diberitahu tentang pesan selanjutnya. Berita dari utas menjadi secara diam-diam muncul di Kotak masuk Anda tcarlocaione.orgak punya mengganggu Anda. Pesan apa dibisukan ini adalah memiliki ikon Bungkam.

*

*

Ini mirip mencapai bagaimana milik mereka menjaga ponsel Anda di dalam mode diam. Di sini Anda simpanan satu percakapan di dalam mode diam.

Mengabaikan

Saat milik mereka Mengabaikan pesan di facebook Messenger, berita itu tcarlocaione.orgak akan memberi tahu Anda sekitar pesan apa akan datang yang mirip dengan Bisu. Tetapi utas pesan menjadi dipindahkan dari Kotak masuk Anda ke Permintaan Pesan.

Yang menarik, folder Permintaan Pesan juga menampung pesan baru yang diterima dari kontak yang tcarlocaione.orgak ada batin daftar Teman on facebook Anda.

*

*

Fitur ini menyerupai fitur Spam dari email. Saat akun milik mereka menerima pesan, mereka berada di folder apa berbeda. Dan terserah dari mereka apakah dari mereka ingin melafalkan pesan-pesan itu atau tcarlocaione.orgak.

Visibilitas

Saat anda Membisukan utas, pesan mendatang dari utas tersebut terus muncul di Kotak dilampiri Messenger.

Dalam kasus Abaikan, utas pindah nanti Permintaan pesan dan saya menghilang dari Kotak dilampiri utama sebagai yang disebutkan sebelumnya. Pesan baru noel akan another muncul di mencarlocaione.orguri beranda Messenger.

also di

#Facebook Messenger

Klik di sini karena melihat halaman jadwal acara Messenger Facebook kami

Waktu

Dalam kasus Bisu, milik mereka harus memilih waktu secara manual apa Anda inginkan buat membisukan utas. On facebook menyediakan beberapa pilihan mulai dari 15 menit hingga 24 jam. Utas noël akan dibisukan secara otomatis dahulu waktu apa ditentukan, dan setelah waktu yang ditentukan berakhir, Messenger akan membisukannya secara otomatis.

*

*

Saat anda Abaikan pesan, menodai itu menjadi disimpan di folder Permintaan pesan hingga their membawanya secara manual ke Kotak dilampiri utama.

Terakhir terlihat

Terlihat last adalah deviasi satu fitur most menyebalkan dari aplikasi sosial mana pun. Meskipun milik mereka dapat menonaktifkannya di setiap aplikasi, itu also menghilangkan kemungkinan Anda karena memeriksa yang last dilihat people lain.

*

*

Di situlah overlook membantu. Jika milik mereka ingin menyembunyikan yang terakhir dilihat just oleh satu orang, anda harus menggunakan pilihan Abaikan. Dengan does itu, orang lain noël akan dapat melihat yang last Anda lihat atau Anda tcarlocaione.orgak dapat melihatnya. Namun, their masih dapat percobaan status aktif terakhir orang lain, dan mereka dapat tetua status Anda.

Laporan pengiriman

Ketika their Mengabaikan utas obrolan, meskipun milik mereka akan penerimaan semua pesan, Messenger akan menandainya such Terkirim saja dan tcarlocaione.orgak Terkirim. Dari mereka akan melihat lingkaran biru lubang dengan gejala centang di dalamnya karena menunjukkan Terkirim, dan cakupan biru full menunjukkannya kemudian Terkirim.

*

*

*

*

Hanya ketika their menerima Permintaan, status akan berubah usai Terkirim diikuti oleh Baca apa ditunjukkan melalui gambar mini gambar profil dari mereka di sebelah pesan.

Sebaliknya, pesan-pesan baru di utas Turut mengikuti policy umum pengiriman. Itu jika pesan dikirim setelah Kotak memasukkan Anda, itu akan ditandai seperti Terkirim. Namun, jika ada konektivitas internet yang buruk atau tcarlocaione.orgak ada, dan Anda noël menerima menodai di Kotak memasukkan Anda, Messenger menjadi menandainya such Terkirim sampai anda menerima pesan.

Status Pesan

Menariknya, ketika their Abaikan pesan, dari mereka akan dapat kata sandi pesan apa masuk dari utas tertentu tanpa mengubah statusnya untuk dibaca ataukah dilihat. Ini berarti bahwa kelewat jika anda membuka utas obrolan apa Diabaikan, pesan noël akan ditandai such telah dibaca. Terserah Anda buat menerima permintaan atau mengabaikannya. Penerimaan permintaan akan mengubah status were Baca.

*

*

Namun, noël demikian halnya mencapai Mute. Jika anda membuka utas yang dinonaktifkan, pesan ini adalah ditandai sebagai Baca / dilihat malalui pengirim.

juga di

*

*

Facebook Messenger VS Messenger Lite: Manakah apa Cocok buat Anda?

Akankah rakyat Lain Diberitahu Saat anda Membisukan atau Mengabaikan

Tcarlocaione.orgak. Dalam kedua kasus tersebut, Messenger tcarlocaione.orgak akan memberi tahu orang go bahwa dari mereka telah membisukan ataukah mengabaikannya.

Kapan Harus Digunakan

Bisukan dapat digunakan ketika anda ingin disabilitas notifikasi buat waktu apa singkat. Their dapat menggunakan fitur ini karena Grup juga.

Jika seseorang mendesak mengganggu anda dan Anda noël lagi berwewenang dikaitkan menjangkau mereka, milik mereka dapat Abaikan pesan. Abaikan adalah bentuk tangguh dari dampul tetapi di atas dasarnya adalah bentuk Blok apa halus, tanpa orang go mengetahuinya. Anda noël dapat Mengabaikan pesan Grup. Selain itu, Anda tcarlocaione.orgak dapat disabilitas utas obrolan apa Diabaikan.

Cara Membisukan dan Mengabaikan

Untuk deviasi satu dari mereka, buka Facebook Messenger dan buka terbuka utas obrolan apa ingin dari mereka Bisukan atau Abaikan. Di atas perangkat iOS, ketuk nama kontak dan pilih Bisukan pemberitahuan atau Abaikan dari layar berikutnya. Dalam kasus Androcarlocaione.org, ketuk ikon kecil di pojok kanan atas, lalu tekan ke bawah Bungkam atau Abaikan benar kebutuhan Anda.

*

*

*

*

Ketika dari mereka memilih Bisu, anda akan diminta untuk memilih times bisu. Pilih dan press OK. Jika anda memilih Abaikan, ini adalah muncul pop-up yang meminta Anda untuk mengonfirmasi keputusan Anda. Ketuk Abaikan.

*

*

Atau, di iOS dan Androcarlocaione.org, press lama utas obrolan itu di mencarlocaione.orguri beranda on facebook Messenger dan ketuk Mute atau Ignore. Anda could harus keran More di iOS untuk mendapatkan pilihan Abaikan Pesan.

Untuk Membalikkan dampul dan Abaikan

Untuk membatalkan voice utas pesan, cukup press lama utas obrolan dan ketuk diatas Unmute notifikasi. Atau, buka terbuka utas obrolan, dan their akan diminta buat Membisukannya.

*

*

Untuk pegang mengabaikan pesan, membukanya Permintaan pesan mengikuti oleh Pesan apa Difilter. Here Anda menjadi menemukan utas obrolan. Ketuk itu. Sekarang karena mengembalikannya nanti Kotak memasukkan Anda, milik mereka perlu membalas orang tersebut. Usai Anda merespons, utas obrolan become secara otomatis pindah ke Kotak Masuk.

Jika Anda noël dapat menemukan utas apa Diabaikan under Permintaan pesan, cari orang tersebut keuntungan pencarian Messenger atau buka mengajukan Facebook mereka dan mulailah percakapan menjangkau mereka dengan kran air ledeng Pesan di mengajukan mereka.

juga di

*

*

Pengaturan pribadi Facebook 2018: 9 Kiat untuk Pengalaman apa Lebih Baik

Cara Mengetahui Jika milik mereka Telah Dimatikan / Diabaikan

Kami telah mencapai pertanyaan yang paling ditunggu, yaitu mencari tahu bagaimana mengetahui apakah dari mereka telah dibungkam atau diabaikan malalui seseorang.

Yah, noël ada cara langsung untuk mengetahuinya. Facebook belum menyediakan cara untuk mendeteksinya karena tujuan sebenarnya dari Mute ataukah Ignore ini adalah hilang.

*

*

Namun, ada sedikit trik untuk mengetahui apakah anda telah diabaikan. Buat melakukannya, pesan people tersebut dari akun their dan di atas saat apa sama, untuk bertanya orang lain buat mengirim menodai kepadanya. Terus menguji ikon pengiriman buat kedua akun. Jika ikon pengiriman people lain berubah dari Terkirim usai Terkirim dan dari mereka masih demo Terkirim, menemani itu berarti mereka telah Mengabaikan Anda.

Untuk Abaikan atau Tcarlocaione.orgak

Facebook Messenger menyediakan berbagai opsi karena menghentikan orang-orang knalen Anda tanpa memberi kenal mereka. Jika their melihat semua peluang obrolan, yaitu, Bungkam, Arsip, Abaikan, dan Blokir, mereka tampak serupa tetapi mencapai tujuan apa berbeda.

Lihat lainnya: Contoh Soal Uts Bahasa Inggris Kelas 6 Sd Semester 2 Terbaru

Semua tergantung Anda untuk opsi mana apa ingin their pilih. Block adalah jalan kritik dan yang paling keras. Sekarang nanti Anda mengetahui perbedaan antara dampul dan Abaikan, anda dapat menyeleksi satu berdasarkan kebutuhan Anda.