Cara menonaktifkan WA – siap ada lebih dari 1.2 miliar pengguna WhatsApp di seluruh dunia. Aplikasi tersebut dulu aplikasi chating terpopuler di dunia mengalahkan Facebook Messenger, WeChat, Line, Skype, dan beragam aplikasi chating lainnya. Kepopuleran WhatsApp ~ no tanpa alasan. Sebab aplikasi ini itu mudah penggunanya dalam berkomunikasi secara online dengan format text, audio, ataupun video.

Anda sedang menonton: Cara menonaktifkan wa di hp samsung

Yah, fitur yang disediakan WhatsApp memang mendesak lengkap. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan saja, namun juga untuk telepon dan video call. Selain itu, WhatsApp tambahan memiliki fitur untuk mengirimkan file, foto, hingga fitur berbagai lokasi.


Contents


Meskipun fiturnya sangat lengkap dan memudahkan dalam berkomunikasi, namun kawanan orang apa ingin menonaktifkan akun WhatsApp miliknya. Alasan setiap orang berbeda-beda. Biasanya dikarenakan sudah noël membutuhkan WhatsApp buat berkomunikasi.


advertisement

WhatsApp memberi kebebasan bagi para penggunanya buat menonaktifkan akun WA. Namun sebelum menoaktifkan WA, kalian wajib mengetahui terlebih dahulu apa saja resiko yang akan memperoleh apabila ruang kosong WA. Untuk mengetahui maafkan saya saja resikonya, silahkan simak di bawah ini.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Ada pemfitnahan cara disabilitas WA sementara. Cara apa termudah adalah dengan menguninstal aplikasi WhatsApp, then instal kembali saat membutuhkannya. Selain itu, kalian juga bisa mendisable aplikasi WhatsApp agar noel berjalan karena sementara waktu.

Cara disable aplikasi di setiap smartphone berbeda-beda. Diatas umunya adalah masuk usai menu Pengaturan, lalu pilih Managemen Aplikasi. Kemudian cara aplikasi WhatsApp dan mengklik Disable atau Nonaktifkan. Lalu koknya dengan pengguna smartphone Samsung?

Cara disabilitas WA sementara pada hp Samsung noel berbeda kurang sopan dengan smartphone Android pada umumnya, yakni menjangkau disable aplikasi WhatsApp. Hanya saja fitur disable aplikasi pada hp Samsung sedikit tersembunyi, terutama karena smartphone dengan warisan operas OneUI.

Sebagai contoh karena Samsung Galaxy keep in mind 10+ dengan asetnya operasi OneUI 2.1 caranya adalah dengan masuk nanti menu Pengaturan, kemudian pilih, Perawatan Perangkat. Terdekat pilih food selection Baterai dan pilih Managemen Daya Aplikasi. Ke itu pilih Aplikasi nonaktif.

Lihat lainnya: Kelebihan Manusia Dibandingkan Dengan Makhluk Lain Adalah, Apa Kelebihan Manusia Dibanding Mahluk Lain

Pada bagian aplikasi nonaktif, then pilih Tambah Aplikasi dan cari aplikasi WhatsApp. Nanti itu aplikasi WhatsApp ini adalah dinonakifkan karena sementara dan hanya bisa aktif bagian belakang saat kita membuka aplikasi tersebut.

Baca juga Informasi Samsung Lainnya
Cara Mengetahui WhatsApp DisadapAplikasi Penyadap WhatsApp
Cara Dark setting WhatsAppCara Menyadap Hp Android

Nah demikianlah cara disabilitas WA sementara dan permanen apa bisa dicoba di hp Samsung ataupun smartphone lainnya. Cukup terlalu banyak informasi carlocaione.org kali ini, semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin menonaktifkan bertanggung jawab WhatsApp