JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato menjadi meluncurkan album terbarunya berjudul Dancing with the Devil: The art of starting Over pada 2 April mendatang.

Anda sedang menonton: Daftar lagu demi lovato terbaru

Pengumuman ini dia inventaris kepada penggemar lewat aplikasi Clubhouse dan Instagram di mana Lovato merilis cover album secara eksklusif.

Melansir Variety pada days ini, Selasa, 16 Maret, Demi Lovato berkata. “Jika dari mereka mendengarkan satu per satu, jika anda mengikuti partij trek, seperti soundtrack noël resmi dokumenter saya. Buat ini mengikuti lives saya selama beberapa lima lamanya.”

Lebih lanjut, Lovato menyebut album ini berisi 19 trek mencapai tiga lagu krim dan ada tiga kolaborasi. Dia tambahan mengatakan genre country, R&B, dan ‘90s pop were genre major dalam The art of starting Over.


Sebelumnya, Demi Lovato juga mengumumkan dokumenter judul Demi Lovato: Dancing with the Devil yang berisi perjuangannya melawan adiksi dan overdosis apa dia bawaan pada five 2018. Dokumenter ini ini adalah dirilis pada 23 Maret mendatang.

Lihat lainnya: Review: Journey To The West 2: The Demons Strike Back (2017)

Demi Lovato last kali ayo pergi album Tell Me girlfriend Love Me pada lima 2017. Nanti itu, ia merilis mayoritas lagu such What Other orang Say, Monsters, OK not to it is in OK, dan Commander In Chief.


*

*

*

*

*

tentang Kami | Redaksi | guidelines Pemberitaan Media Siber | Kebijakan pribadi | kode Etik Jurnalistik | Sitemap