HP Xiaomi mencapai Gorilla Glass adalah salah satu types spesifikasi HP apa tengah menjadi incaran saat ini. Xiaomi tampaknya selalu menghadirkan produk-produk terbaru apa akhirnya happening di pasaran.

Anda sedang menonton: Daftar smartphone dengan gorilla glass

Produsen HP asal Tiongkok ini pun patuh menghadirkan HP mencapai jangkauan harga yang middle. Bahkan, tak langka mereka mengeluarkan produk gadget dengan teknologi paling baru yang kemudian disebut dengan produser flagship killer.


HP Xiaomi menjangkau Gorilla Glass

Sebagai salah satu produsen HP apa terkenal, Xiaomi selalu memberikan teknologi canggih pada setiap HP apa mereka luncurkan. Salah satunya adalah mencapai sematan teknologi pelindung layar paling baik di kelasnya.

Gorilla Glass adalah salah satu teknologi apa mampu melindungi meniduri dengan ketahanan apa sangat baik. Bahkan, dapat melindungi layar HP yang terjatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Deretan HP Xiaomi menjangkau Gorilla Glass

Berikut ini pemfitnahan deretan HP menjangkau pelindung layar Gorilla Glass. Diantaranya adalah:

HP Xiaomi Mi keep in mind 10

HP ini dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5. Kemudian tambahan dilengkapi mencapai spesifikasi layar berteknologi HDR 10 menjangkau standar cat DCI P3.

*
*
*
*
*
*
HP Xiaomi Redmi K30

Sementara itu, RAM apa dihadirkan yakni 6/8 GB mencapai memori bersel internal sebesar 64/128/256 GB. Kamera selfie dari HP Xiaomi ini adalah sebesar 20 MP + 2 MP.

Lihat lainnya: Download File Gta Extreme Indonesia Apk Latest V1, Download Gta Extreme Indonesia Apk Data


Selanjutnya kamera belakangnya sebesar 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP mencapai kapasitas baterai 4.500 mAh. Harga apa akan dari mereka bayar buat memiliki HP Xiaomi ini yakni kyung Rp 8 juta rupiah.

Beberapa deretan HP Xiaomi menjangkau Gorilla Glass memang sangat were primadona saat ini. Sehingga, produsen HP asal China ini melengkapi produknya menjangkau fitur berteknologi tersebut. Teknologi lain di dalam spesifikasinya pun terbilang sangat lengkap dan canggih sebagai HP masa kini. (R10/HR-Online)