Reaksi Ronaldo saat AS roma memastikan menang dengan gol di masa injury time di atas laga canggih Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, detik (13/5). AS roma menang 2-0 atas Juventus. (AFP/Filippo Monteforte)

Manchester City (Inggris), Juventus (Italia), Barcelona (Spanyol), dan Bayern Munchen (Jerman) adalah deretan klub kampiun di kompetisi elite Benua Biru.

Anda sedang menonton: Daftar transfer pemain 2018/2019


Panggung kompetisi Eropa tinggal menanti mementaskan duel final liga Champions, Liverpool Vs Tottenham Hotspur, pada akhir pekan ini.

selama terakhir kompetisi, pasti banyak kejadian menarik apa terjadi, termasuk di antaranya perpindahan pemain di bursa transfer musim panas dan dingin.

Bursa transfer tentu saja akan selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu sekaligus menarik karena dibahas, berikut adalah enam mengalihkan terbaik apa terjadi di sepanjang monsoon 2018-2019 versi situs 90min.

Saksikan siaran segera pertandingan-pertandingan premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga europa di sini


*

Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, does selebrasi ke mencetak gol ke gawang Liverpool diatas laga Piala FA di Stadion Molineux, kedua (7/1). Liverpool takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. (AP/Rui Vieira)
Wolverhampton Wanderers menjadi klub apa cukup memberikan kejutan di monsoon 2018-2019, baru promosi dari Championship Division kemiripan sekali noël membuat anak asuh Nuno Espirito saint tampil canggung.

Sebaliknya, wolf malah tampil luar biasa dan bahkan dulu tim apa berhasil mogok tim apa berada di posisi enam besar seperti ​Chelsea, ​Liverpool, ​Manchester United dan ​Arsenal.

Salah satu pemain yang were kunci kesuksesan tim musim ini adalah Raul Jimenez, didatangkan menjangkau status untuk meminjamkan dari Benfica, pemain berusia 28 lima itu tampil apik dan berhasil mengoleksi 17 gol dan delapan assist. 

Hal ini pula yang membuat wolves memutuskan untuk mempermanenkan status di Molineux di atas Januari lalu. Jimenez pun berhasil mengantarkan timnya menutup musim di berposisi tujuh.


*

Persaingan ketat di dalam skuat terutama Paris Saint-Germain jelas making Giovani Lo Celso kesulitan karena mendapatkan kesempatan bermain dan terbatas memilih buat dipinjamkan ke Real Betis.

Meski betis menutup musim di berposisi ke-10, halaman tersebut nampaknya kemiripan sekali tidak memengaruhi penampilan Lo Celso, dia tetap sukses untuk menekan 16 gol dan enam assist, chapter itu pula yang membuat anak sapi memutuskan untuk memermanenkan status di Estadio Benito Villamarin.

Lihat lainnya: Harga Tombol Home Iphone 4, Harga Tombol Button Iphone Tombol Home

Konsistensi apa diperlihatkan Lo Celso pun membuat dia dikabarkan masuk dalam radar transfer​ R​eal Madrid.