Kehidupan design ternama dunia, kendall Jenner tidak pernah lepas dari sorotan umumhalaman termasuk kehidupan asmaranya. Saat ini kendall dikabarkan sedang menjalin koneksi dengan pebasket NBA bernama Devin Booker.

Anda sedang menonton: Devin booker and kendall jenner

Rumor koneksi jalinan asmara keduanya semakin tahan lama ketika kendal dan Devin kerap membagikan sesaat kebersamaan mereka berdua usai sosial media. Gak langka banyak also netizen yang baper sekaligus iri menjangkau kemesraan kendal dan Devin ini. Yuk, simak deretan portrait romantis Kendall jenner dan Devin secara baik berikut ini.


Kendall zener & Devin booker (instagram.com/kendallxdevin)
Kendall jenner & Devin secara baik (instagram.com/kendallxworld)
*
Kendall jenner & Devin booker (instagram.com/kendalljenner)

4. Kendall (25 tahun) dan Devin secara baik (24 tahun) memiliki selisih usia satu tahun, mereka selalu manis di dalam berbagai kesempatan


Devin booker &Kendall zener (instagram.com/kendallxdevin)

5. Kendall zener lahir diatas Devin secara baik lahir diatas 3 November 1995, sementara Devin secara baik merupakan kelahiran 30 OktoberKendall zener dan Devin secara baik 1996


Devin booker & Kendall jenner (instagram.com/kendallxworld)

6. Oleh akun Instagram masing-masing, kendal dan Devin tidak ragu untuk membagikan sesaat romantis mereka berdua


7. Di sela-sela kesibukan pemanggilan masing-masing, kendall dan Devin kerap menghadiri pesta relatif dekat mereka hingga hari libur bersama


8. Baru-baru ini, kendal dan Devin terlihat meluangkan waktu bersama mencapai berlibur di Salerno, Italia


9. Tidak just berdua, di dalam liburannya kali ini kendal dan Devin also mengajak sahabat dekatnya, yaitu Fai Khadra


Itulah sembilan potret romantis Kendall zener dan Devin Booker. Harapan pasangan ini mungkin langgeng dan segera persimpangan pelaminan, ya.

Baca Juga: 8 portrait Devin Booker, Bintang NBA Gandengan Baru kendal Jenner


IDN times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Segenap karya tulis apa dibuat adalah full tanggung jawab dari penulis.

Lihat lainnya: Mau Tahu Manfaat Madu Randu Untuk Pria, Ini Faktanya!


Ditanyakan pada 28 Oct 2021 | 21.09

Halo, saya Adisty masih pemula menitip di IDN times Community. Ada yang membuat saya penasaran saat saya ingin making tulisan lalu pilihan topik disana noël tersedia pilihan "Career" , "Education", atau "Indonesia". Tiga topik tersebut, saya melihatnya di beberapa artikel IWF 2021 yang telah published. Saya khawatir relection dalam melakukan pemilihan topiknya, karena saya just memilih apa tersedia disana. Mohon penjelasannya. Terima kasih.


Ditanyakan di atas 28 Oct 2021 | 19.26

Saya memiliki akun IDN waktu sebelumnya, namun buat mengakses tanggung jawab itu kembali, saya harus aktivasi kembali menggunakan email. Namun email aktivasi tersebut noel kunjung masuk nanti email saya. Maafkan saya yang harus saya lakukan?


Ditanyakan di ~ 28 Oct 2021 | 14.41

1. Siapa namu bias kalian di BTS?2. Berapa tanggal melakukan bias kami di BTS?3. Apa nama Boneka BT21 bias kalian di BTS?