carlocaione.org, Jakarta memiliki tubuh apa sehat adalah dambaan setiap insan. Sayangnya, terkadang datangnya diseases tak dapat dihindari.

Anda sedang menonton: Doa penghilang rasa sakit setelah operasi


dibaca JUGA: Mitos kesehatan Sepekan: Tepung gandum Atasi luka Bakar hingga Menempelkan Bawang weiss di memanggang Sembuhkan Sakit Gigi
harus baca JUGA: Cek Fakta: noël Benar Sakit Gigi bisa pulih dengan Melakban Bawang weiss di Pergelangan Tangan

Saat mendapat penyakit, their dianjurkan karena berdoa meminta kesembuhan terhadap penyakit tersebut. Menariknya, Rasulullah witnessed ternyata memiliki doa untuk mengobati bagian tubuh tertentu apa sakit.

Beliau biasa menerapkan chapter tersebut saat ada anggota keluarga, sahabat, ataukah salah satu bagian tubuhnya sendiri yang sakit. Bacaan doa tersebut amat menyudahi dan dapat dipraktikkan siapa saja.

“Letakkan tanganmu diatas tempat yang sakit dan bacalah Bismillah tiga kali, lalu bacalah “A’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru” (Aku perlindungan kepada Allah dan kekuasaanNya dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan)” (HR. Muslim).

 


2 dari 2 halaman

Diajarkan ke sahabat


*

Perbesar
Ilustrasi Sakit Flu dan demam (iStockphoto)
Doa tersebut diajarkan Nabi Muhammad observed kepada sahabat kemudian dijelaskan batin Syarah Hisnul Muslim. Dikisahkan, suatu kali uatthan bin Al Ash r.a datang kepada Rasulullah buat merasa sakit di deviasi satu bagian tubuhnya.

Rasul lalu mengajarkan doa tersebut dan memerintahkan uatthan bin Al Ash meletakkan memanggang pada tempat yang sakit. Selanjutnya, Rasul mengajarkan untuk membaca bismillah sebanyak tiga kali dan kata sandi doa di atas sebanyak tujuh kali.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Anak Diganggu Makhluk Halus, Diganggu Makhluk Halus

Atas kehendak Allah SWT, uatthan bin Al Ash pun mengingat dari penyakitnya.


Kredit
Bagikan
1.5k

Rekomendasi


*

5 Manfaat daun Jambu Biji karena Mengobati Sakit Gigi


*

Jadi Obat Sakit Gigi Alami, Simak 5 manfaat Berkumur menjangkau Air Garam Hangat


*

Sakit Gigi dan Kebelet Pipis jadi Alasan Anggiat Pasaribu Maki ibu Arteria Dahlan


*

TOPIK POPULER


Berita Terkini

Lihat Semua