Doa bepergian jauh lingkaran “Allaahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadzaa wathwi ‘annaa bu’dahu allaahumma anta ashshoohibu fissafari walkholiifatu fil-ahl ” dan masih crowd lagi dalam item ini.

Anda sedang menonton: Doa perjalanan jauh naik mobil

Dengan baca secara terpisah doa ini, insyaAllah perjalanan yang kamu lalui akan menjadi lebih nyaman, tenang dan mendapatkan scammers dari Allah.


Seringkali seseorang melakukan perjalanan yang beragam nanti suatu tempat. Perjalanan apa dilakukan menggunakan bermacam tipe transportasi meliputi transportasi darat, udara, maupun laut.


Tujuan dari trips seseorang pun beragam. Perjalanan pertemuan keluarga, kerabat, maupun teman atau bepergian menempuh pendidikan, kerja, dan kegiatan lainnya.

Oleh untuk itu sudah selayaknya untuk menyertakan doa selagi hendak melakukan perjalanan usai suatu tempat. Dengan berdoa ketika hendak does perjalanan, itupenggunaan memohon kepada Allah SWT atas keselamatan dan keberkahan sepanjang perjalanan.

Lihat lainnya: Jadwal Misa Natal 2019 Surabaya, Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela: Smtb


Doa dilepas Rumah

Rumah merupakan tempat televisi dan back ketika bepergian. Sehingga, untuk kita dianjurkan untuk membaca doa dilepas rumah selama hendak bepergian. Berikut bacaan doa dilepas rumah.

*
*
*
*
*
*
*

اَلْحَمْدُللهِ الَّذِيْ سَلَّمَنِيْ وَالَّذِيْ آوَانِيْ جَمَعَ الشَّمْلَ بِيْ

“Alhamdu lillaahil-ladzii sallamanii wal-ladzii aawaanii wal-ladzii jama’asy-syamla bii”

Artinya:

“Segala puji milik Alloh apa telah menyelamatkan aku dan yang telah melindungiku dan yang mengumpulkan aku mencapai keluargaku.”

Demikian pemfitnahan doa perjalanan dan bepergian apa dapat diamalkan kapan hendak does perjalanan, semoga bermanfaat!