Sebelum kita debat tutorialnya mari kita terpelajar dulu what itu Adobe flash Player.

Anda sedang menonton: Flash player tidak bisa diinstal

Flash Playeradalah aparatur lunak buat melihat multimedia , Rich internet Applications , dan streaming video clip dan audio, pada komputer web cari atau di atas perangkat mobile didukung.Flash Player memiliki mengurung pengguna apa luas, mencapai lebih dari 90% penetrasi internet di ~ komputer apa terhubung,dan merupakan layout umum buat gim, animasi, dan GUI tertanam ke dalam page web. Flash Player tersedia secara bebas kemudian Plugin untuk versi terbaru dari browser web sebagai Internet traveler , Mozilla Firefox , Opera , dan Safari diatas platform yang dipilih.Setelah mengetahui sedikit sekitar Adobe speed Player, muncul saya menjadi memberikan sepuluh cara mengatasi Adobe speed Player yang Error saat tangani itu instalasi dan cara terbaik untuk mengatasinya yaitu menguninstall adobe flash apa lama dari semua aplikasi apa menggunakan speed Player yang nantinya di update mencapai versi yang lebih baru.
*
Pertama - tama download duluU
ninstaller for Flash Player.Sebelum dijalankan diambil dari semua browser dan program lain yang menggunakan Flash. Penguninstalan instalasi noël berfungsi jika ada program yang menggunakan speed sedang walk di komputer Anda.Lihatlah pada Taskbar seblah kanan bawah diatas layar their dan close aplikasi yang bersangkutan. Jika bilah mewajibkan berisi ikon program browser atau buat game yang menggunakan Flash, klik kanan setiap ikon dan pilih Tutup. Setelah semua aplikasi siap di close pada Taskbar maka mengklik kanan danrun as administrator. Kemudian gambar di bawah. Otomatis Adobe speed Player menjadi ter uninstall dari PC/Laptop anda.
*
Setelah selesai mengklik control home windows + R
secara bersamaan maka menjadi muncul aplikasi RUN, lalu ketikkan masuk %Temp% dan get in maka anda akan langsung diarahkan ke direktory file Temporary, hapus semua file yang ada di situ.
*
Setelah selesai klik kembali control windows + R
dan ketikkan dimasukkan C:Windowssystem32MacromedFlashdan klik enter atau oke, setelah anda masuk, hapus tambahan semua file apa ada di situ.
*
Setelah dari mereka selesai maka langkah selanjutnya yaitu pergi ke page ini
dan download Adobe speed terbaru.Setelah download selesai, klik kanan dan run as administrator.
*
dan penampilan hasilnya, menampakkan update terbaru dari Adobe flash Player sedang terinstall di laptop anda dan otomatis become terintegrasi usai semua aplikasi yang membutuhkan Adobe speed Player seperti Firefox dan Chrome selesai.

Lihat lainnya: Kata Bijak Dalam Islam Tentang Kehidupan

*
Jika milik mereka merasa jadwal acara ini berguna, jangan dilupakan di bagikan ya terimakasih.
> https://carlocaione.org/2018/12/cara-mengatasi-adobe-flash-player-yang.html" rel="nofollow" target="_blank"> Whatsapp