Manga karya Kenjiro Hata, Fly Me to The bulan (Tonikaku Cawaii) didefinisikan mengeluarkan sebuah teaser baru dari proyek anime Fly Me come The Moon, usai diumumkan Maret lalu. Belum banyak informasi apa digumbar di video tersebut, namun beberapa nama kerabat merencanakan produksi siap terlihat.

Anda sedang menonton: Fly me to the moon anime

Anime fly Me come The Moon tayang Oktober ini!


Twitter resmi dari mangajarkan dan anime karya Kenjiro Hata, Fly Me to The bulan (Tonikaku Cawaii), memuat sebuah teaser dari animenya. Sebelumnya, pihak secara resmi mengumumkan bahwa membuat animenya cantik mulai berjalan sejak Maret lalu. Situs resminya cantik bisa terlibat netizen momen anime ini diumumkan di media sosial.

Beberapa informasi apa beredar masih sedikit selain staf, studio dan seiyuu yang mengikuti membuat dari anime tersebut.


Seven Arcs enim studio untuk membuat anime Tonikaku Cawaii!

【TVアニメ『トニカクカワイイ』Wティザービジュアル、メインキャスト&スタッフ情報解禁‼️】

由崎司:#鬼頭明里由崎星空(ナサ):#榎木淳弥

リニューアルしたアニメ公式サイトhttps://t.co/e83sfpQL1U にて鬼頭さん、榎木さんからのキャスト解禁コメントをそれぞれ公開‼️✨#トニカクカワイイ → pic.twitter.com/7ZbQ6s3ClK

— TVアニメ『トニカクカワイイ』公式 (
tonikawa_anime) may 12, 2020

Beberapa personil dari studio seven Arcs ini adalah terlibat batin produksi anime ini. Hiroshi Ikehata akan dulu sutradara karena siaran animasi ini selama satu musim kedepan, yang dibantu beberapa rakyat dari studio tersebut. Diantaranya adalah Masakatsu Sasaki (dari anime Bokuben) were desain beberapa karakter, Kazuho Hyodo bertanggung jawab such penyusun naskah. Musik akan digubah oleh Endou, yang pernah terlibat batin musik dari anime Akiba’s Trip: The Animation.

Sejauh ini, terkonfirmasi dua pengisi suara apa akan isi saja dua protagonis Fly Me to The Moon ini, yaitu:

Junya Enoki sebagai Nasa YuzakiAkari Kito sebagai Tsukasa Yuzaki

Mengenai Fly Me come The Moon

*


Fly Me to The moon (Tonikaku Cawaii) adalah manga tujuan karya Kenjiro Hata, apa terkenal mencapai serial manganya Hayate the Combat Butler. Serialisasi mesh tersebut dipublikasi di dalam majalah mangajan Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan.

Lihat lainnya: Muncul Virus Corona Varian R1, Apakah Corona Sudah Masuk Indonesia, Ini Gejala

Manga ini telah terbit sebanyak 10 jilid di dalam bentuk tankoubon pada sirkulasi toko booker di Jepang. Versi bahasa lainnya yang sudah sanggup dinikmati meliputi bahasa Inggris, dilisensi malalui Viz Media, dan Indonesia oleh Elex Media Komputindo

Sinopsis mangajan dari Elex Media

Berikut sinopsis tale dari mangajarkan Fly Me come The Moon dikutip terbitan Elex Media:

Nasa adalah korban orangtua apa tak bertanggung jawab saat menamai anaknya. Putra mereka apa dinamai seperti lembaga antariksa politikus merasakan diejek oleh teman-temannya semasa kecil, sehingga finite bertekad buat bisa berunjuk dirinya lebih agungnya dari NASA. Namun, takdir berkata lain. Suatu malam dia bertemu seorang gadis apa membuatnya bang cinta, untuk gadis itu terutang manis. Ke bertahun-tahun menanti, sang gadis kembali menemuinya. Lalu, tak perlu makan times hingga 52 volume sampai mereka akhirnya menikah.