Kini kesuksesan menapaki puncak karier di industri hiburan, pembayaran pertama artis Indonesia ini could akan untuk membuat Parents tercengang.

Anda sedang menonton: Gaji pemain sinetron pendatang baru


Sudah were rahasia umum, selebriti terkenal mampu mendulang penghasilan yang fantastis. Namun sebelum berada di lokasi atas, tentu saja mereka pernah melalui jatuh-bangun di awal kariernya, implisit mendapat bayaran apa tak seberapa. Penasaran, dengan pembayaran pertama pelukis Indonesia? 

Faktanya, memang kerumunan pesohor tanah air yang blak-blakan menceritakan di mana mengawali itu melangkah di industry hiburan dan seberapa besar honor apa mereka peroleh. 

10 pembayaran Pertama artis Indonesia

1. Arya Saloka, berapa Gaji Pertama pelukis Indonesia apa Lagi Naik lembaran ini?

*
Memerankan sosok Aldebaran di dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kini menjelma dulu carlocaione.orgola baru. Aktor kelahiran Denpasar ini mengawali kiprahnya kemudian pemain FTV.

Awal terjun nanti dunia hiburan, Arya sebenarnya hanya berniat mengantar temannya karena ikut syuting. Lalu ia malah diminta were pemeran figuran mencapai honor Rp 75 ribu. 


2. Dian Sastro

*

Pemain movie Ada maafkan saya dengan cinta ini memulai kariernya tambahan sebagai gadis sampul. Dian dikenal sebagai figur pekerja keras dari masih belia. Ia mengaku tak mengingat persis berapa banyak honor pertamanya saat dulu model majalah, namun ia ditekankan jumlahnya just puluhan ribu. 

Saat ini Dian Satro masih eksis such pemain film. Ia pun merambah kemampuannya were produser. Tak sampai di situ, medang dua anak ini juga mengelola sejumlah bisnis.

3. Prilly Latuconsina

*


Kesuksesan Prilly di dunia showbizz tak harus diragukan lagi. Pundi-pundi uang berhasil ia kumpulkan dari kerja kerasnya membintangi sinetron, film, hingga seri suara. Ia juga telah mebangun istana keagungan di usianya apa terbilang mendesak muda.

Namun silam setenar saat ini, Prilly pun pernah merasakan dibayarkan dengan respect yang noel begitu besar. Diketahui, gadis manis berdarah Ambon-Sunda ini menerima gaji pertama sebesar Rp 700 ribu.

Artikel terkait: carlocaione.orgaman Banget! 10 artis dan Mertuanya yang Dekat sebagai Keluarga Kandung

4. Raffi Ahmad, Berapa perhitungan Pertama Artis yang Disebut Sultan Andara?

*

Disebut-sebut sebagai artis yang paling cemerlang saat ini, Raffi Ahmad harus bekerja tangguh meniti kesuksesannya dari bawah. Raffi mengaku bahwa perhitungan pertamanya saat bermain sinetron ialah sebesar Rp 500 ribu. Pendapatan menemani itu nyatanya tak mampu sekam pengeluaran Raffi apa ketika itu harus merantau dan berada kurang sopan dari keluarganya di Bandung.


5. Baim Wong

*

Suami paula Verhoeven ini diketahui sama-sama memulai karier bersama Raffi Ahmad, mereka bahkan pernah spreading dan menjajal peruntungan di penyimpangan satu mengendarai sinetron.

Honor pertama yang diterima Baim yaitu Rp 750 ribu. Namun berkat ketekunan dan kerja kerasnya, kini Baim dulu salah satu pelukis papan atas dengan bayaran mahal. Belum lagi gawangnya dari sejumlah bisnis apa digeluti serta pendapatan dari saluran YouTube.

6. Irwansyah

*


Bersahabat mencapai Raffi dan Baim, Irwansyah tambahan seperjuangan meniti tangga kariernya dari bawah. Aktor apa namanya terbang berkat perannya di movie Heart ini mengaku bahwa honor pertamanya dari play sinetron adalah 250 ribu. Kini Irwansyah tak cuma menggeluti dunia hiburan, tetapi juga melebarkan sublim di bcarlocaione.organg bisnis.

7. Zaskia Sungkar

*

Terlahir dan sepasang aktris dan aktor lawas, note Sungkar dan Fanny Bauty faktanya tak lantas membuat bepergian Zaskia Sungkar di world hiburan mulus-mulus saja. Wanita kelahiran champa ini pun harus berusaha meniti kearier dari bawah. Zaskia diketahui mendapatkan peran figuran mencapai honor Rp 350 ribu.

Artikel terkait: 9 Wajah pelukis Tanpa do Up, Tetap vip atau Malah Beda Banget?

8. Nagita Slavina, berapa ya gaji Pertama Artis apa Memulai karier dari remaja Ini?

*

Perempuan pendarahan Jawa, Manado, dan Minang ini mengawali industri keartisannya oleh sebuah quadng produk pembersih wajah diatas 2000 silam. Saat itu, Nagita alias Gigi yang masih duduk di bangku SMP memperoleh honor yang terbilang lumayan untuk anak seusianya, yaitu sebesar Rp 4 juta. Nanti itu, Gigi start dipercaya memerankan sejumlah tokoh di beberapa judul sinetron dan film televisi.


9. Ayu Ting Ting

*

Sebelum dulu penyanyi dangdut dan presenter terkenal, Ayu Ting Ting merintis sektor industri bermusiknya dari panggung nanti paggung dengan were penyanyi body organ tunggal di acara pernikahan. Selagi itu, Ayu masih pubertas dan berstatus pelajar SMP. Pemilik nama belakang lengkap Ayu Rosmalina ini mengaku pernah just dibayar 200 seribu padahal dirinya sudah menyanyi seharian penuh.

10. Paula Verhoeven

*

Model yang pernah menjuarai challenge of Asia 2012 ini juga harus memulai kariernya dari bawah mencapai gaji yang tak seberapa. Menurut persuasi istri dari Baim Wong ini, honor pertamanya saat dulu model catwalk adalah Rp 50 ribu.

Lihat lainnya: Cara Menulis Lamaran Kerja Yang Benar Dan Menarik, Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik & Benar

Kini paula semakin populer, berbagai tawaran iklan dan endorsement mendatangi silih berganti. Belum lagi lini bisnis apa ia kelola bersama sang suami.