Cara Menggambar Bunga apa Mudah – Banyak apa suka menggambar bunga. Buat bunga memang merupakan obyek apa indah dan cantik. Selain itu, cara menggambar bunga also sangat mudah. Bagi apa ingin melakukan upaya menggambar bunga, silahkan ikuti panduan di bawah ini circa langkah-langkah menggambar bunga yang mudah.

Anda sedang menonton: Gambar bunga yang paling mudah


Artikel kali ini akan memberikan uraian mengidenifikasi langkah-langkah menggambar bunga apa sederhana. Jenis bunga apa akan dibahas pada jadwal acara ini adalah lukisan bunga buat anak TK dan SD.


Selain itu, ada juga beberapa tutorial menggambar bunga-bunga yang lain, sebagai bunga mawar, bunga matahari, bunga teratai, bunga sakura, bunga tulip, dan bunga lili. Dan berikut merupakan langkah-langkah menggambar bunga apa mudah digambar.

Panduan Menggambar Bunga mencapai Mudah

1. Buatlah sebuah bentuk lingkar kecil seperti pusat bunga.


*
Menggambar Lingkaran seperti Pusat Bunga
*
Menggambar Kelopak Bunga
*
Menggambar Tangkai Bunga
*
Menggambar daun Pada Tangkai Bunga

5. Untuk mempercantik cat, dll bunga, buatlah titik- titik kecil pada lingkar pusat bunga. Kemudian beri satu garis lengkung di atas setiap kelopak bunga.


*
Mempercantik lukisan Bunga

6. Warnai pusat bunga dengan warna kuning, kelopak bunga dengan melukis merah, lembaran serta tangkai dengan melukis hijau. Maka hasilnya akan tampak kemudian gambar dibawah ini.


Begitulah langkah-langkah cara menggambar bunga yang mudah digambar dan sederhana. Untuk mewarnai gambar bunga tersebut bisa manfaat spidol ataukah pun crayon.

Lihat lainnya: Harga Realme 6 6/128 - Realme 6 Pro (128Gb, 6Gb) 6


Dan dibawah ini merupakan beberapa tutorial cara menggambar macam-macam bunga beserta gambarnya fullest dari awal sampai selesai bentuk bunga.