Mereka pun bagian belakang ke indonesia. Sesampai di Indonesia  ,mereka langsung menuju ke rumah yg dulu. Sesampainya disana.


Anda sedang menonton: Ganteng ganteng serigala season 2


Lihat lainnya: Dosakah Suami Membuat Istri Menangis, Apa Hukumnya Dalam Islam?

Prilly :masih tetap kerajaan dulu Icca :kita emang gak mau weasel apapun dari rumah ini Prilly :kenapa ?(sambil menoleh ke icca) Icca :karna ini kenangan yg cantik prilly :makasih Lia :yaudah memasukkan yuk Prilly :yuk Mereka pun memasukkan kedalam rumah Prisill :rumahnya indah ya kak Prilly :iya, kamu nanti kamar gih Prisill :kamarnya dimana kak Prilly :lurus aja pada saat kemudian belok kiri Prisill:oke kak Prisill  pun setelah kamar prilly. Disana kerumunan foto prilly dan ali

Prisill pun menangkap salah satu lukisan ali dan prilly Prisill :kakak sangat senang tapi kini ia patuh murung, aku harap kita bisa bersatu kembali (sambil mengusap usap bergambar tersebut) Tak lama kemudian prilly masuk Prilly :kok lama sih dek Prisill pun segera meletakan foto tersebut Prisill :maaf lama kak, habis bergambar foto kakak vip sih Prilly :yang mana Prisill :yang ini (sambil mengambil lukisan yg tadi) Prilly :oh ,kakak bak mandi dulu miliki Prisill :ya kak Prilly pun bath sedangkan prisill memasukan barang barangnya kedalam lemari tak sengaja ia melihat foto prilly together al Prisill :siapa dia?, kakak lampu bahagia skali dengannya (sambil mengambil foto itu) Tiba tiba pintu kamar tergantung ternyata kaia lah Prisill :kak ia ngapain?Kaia :enggak maafkan saya apa kok, kamu lagi liatin bergambar siapa Prisill :ini siapa kak (sambil memberikan foto tersebut)Kaia :dia bukan siapa siapa, buruan kamu dibawah kebawah Prisill :baiklah kak Prisill pun dibawah kebawah Kaia :aku harus membuang gambar foto al dan ali (sambil mengambil segenap foto al dan ali) ke mengambil semua foto kaia segera memasukannya kedalam kardus dan memasukan kardus tersebut usai dalam gudang Kaia :prilly gak boleh tahu kalau ali berada dijakarta,karna aku tak ingin dia mengigatnya yg telah dia kubur di dalam dalam di dalam lubuk hatinya (sambil meltakan kardus tersebut) Kaia pun diambil dari pergudangan Sedangkan dilain sisi Lia :kaia dimana? Verrel :dia lagi dikamar prilly Icca :ngapain emangnya? Verrel :gak untuk mengetahui tanya sama orangnya aja Tiba tiba kaia datang Ichell :ngapain lo nanti kamarnya prilly?Kaia :habis bersihin kamar berutang prilly sama gambar foto al kemiripannya ali Dicky :lo apain fotonya? Kaia :gw ditempatkan digudang, mana zidan? Ichell :dikamarnya Kaia :oh yaudah gih kita tidur esoknya kita keliling champa sekaligus nanti sekolah sma dulu Ichell :ngapain?Verrel :emangnya gak diatas kangen lagian kan esoknya minggu kita ada persatuan kali Lia :oke, jam berapa? Verrel :jam 09.00 pagi Ichell :sip,