carlocaione.org, Jakarta Oppo adalah produsen elektronik apa berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina. Menariknya meski terhitung seperti merk baru di market smartphone, Oppo langsung mendemonstrasikan diri bisa ~ bersaing di pasar ponsel pintar. Terbukti, menurut laporan IDC, Oppo menduduki rating ke-4 merek smartphone di seluruh world pada tahun 2017, dan merupakan merek smartphone nomor 1 di China pada five 2016.

Anda sedang menonton: Harga hp second oppo neo 5

Di Indonesia sendiri, seller smartphone asal China ini sangat tersubur dengan fitur unggulannya batin hal kamera take self dan harganya yang cukup terjangkau. Komitmen tersebut dituangkan dalam harga Oppo Neo 5 apa ramah di kantong namun memiliki dapur pacu yang tangguh.



*

Oppo Neo 5 mempunyai desain bodi yang apik dan tambahan cukup yg menggiurkan serta terkesan mewah dengan mengusung kerangka apa terbuat dari jernih logam. Halaman ini menjadikan Oppo Neo 5 kemudian ponsel pertama dari Oppo yang menggunakan rangka metal diatas smartphone kelas menengahnya tersebut. Selain itu, covering belakang Oppo Neo 5 diklaim sangat fleksibel, dibuat dari material fiber glass class militer apa diperkeras dan dilaminasi hingga membuat tahan terhadap goresan. Ponsel ini bisa digunakan untuk bergaya meski budget terbatas, pasalnya harga Oppo Neo 5 ini tak menguras kantong.

Oppo Neo 5 hadir mencapai Tipe CandyBar berdimensi 131.9 x 65.5 x 8 mm. Ponsel ini tambahan sangat nyaman digenggam dan mudah dioperasikan juga saat dimasukkan saku pun sangat simpel. Pasalnya, Oppo Neo 5 memiliki bobot apa sangat ringan yakni hanya 135 gram.

Smartphone ini diambil dengan 2 varian cat yaitu Blue dan White. Selain menyertainya ponsel cerdas ini mempunyai tampilan kembali cover kemudian kaca sehingga menambah kesan mewah dan tambahan kokoh.

Mengenai display yang digunakan, ponsel ini luaran bentang meniduri berukuran 4.5 inches, menjangkau resolusi 480 x 854 pixels dan kepadatan layar hingga (~218 ppi pixel density). Layar yang ditawarkan memang noel terlalu lebar, tapi siap nyaman untuk digunakan permainan game dan menonton video. Ditambah lainnya dengan adanya panel layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang menjadikan kualitas layar semakin jernih.


Meski harga Oppo Neo 5 tampan murah, namun dapur pacunya terbilang tangguh. Deviasi satu hal yang paling menonjol dari Oppo Neo 5 adalah telah menggunakan CPU bertipe Quad Core. Smartphone ini didukung processor CPU Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-400MP2 menjadi menjadikan ponsel mampu bekerja dengan cepat. Performanya makin melelahkan dengan adanya lamb 1 GB, sehingga dapat menjalankan aplikasi berkapasitas terlalu tinggi secara bersamaan dengan lancar.

Lihat lainnya: Pernikahan Dory Harsa Dan Nella Kharisma & Dory Harsa, Akui Lelah Bersembunyi

Untuk asetnya operasionalnya, ponsel ini keuntungan OS android Android OS, v4.4.2 (KitKat). Untuk ruang penyimpanannya, Oppo Neo 5 keuntungan ruang bersel internal berkapasitas 8 GB sehingga cukup karena menyimpan mayoritas file berkapasitas besar dengan baik. Namun apabila kamarnya internal berkapasitas 8 GB noël mampu untuk menampung semua file, pengguna sanggup memanfaatkan tempat microSD berkapasitas hingga 32 GB.