Steakhouse satu ini implisit salah satu restaurant baru dan sedang naik lembaran di Bali. Jika kita penggiat sosial media pasti siap pernah melihat beberapa orang mencoba makan di steakhouse yang bernama Sijin ini. Saya pun noël kalah penasaran ingin melakukan upaya nya sendiri, dan di kesempatan kunjungan setelah Bali banyak waktu apa lalu saya pun mensukseskannya dinner disini.

Anda sedang menonton: Harga menu si jin bali


*

*

*

Pada awalnya saya sempat sedikit bingung ini restaurant bertema Jepang ataukah Korea sih, untuk kalau dilihat dari steak nya dimasak layout Japan, tetapi jika saya tilik menunya dari website mereka, kebanyakan menu pakan Korea apa saya jumpai. Tetapi ternyata saya baru tahu bahwa owner apa sekaligus head chef nya orang Korea dan mereka diimplementasikan teknik memasak menjangkau style Korea dan Japan. Dan juga ternyata cook Joel Si Jin ini pernah berkarir di Raffles Hotel Singapore, Michelin Star restaurant reduced by Wolfgang Puck, dan juga pernah ada di di dalam team Akira Back.
*

*

Sesuai tema restaurantnya, speciality disini adalah steak. Ada berbagai tipe dan tingkat daging apa dapat kalian pilih disini, dari mulai potongan dan also jenis daging biasa ataupun yang dry age bisa kita pilih benar selera kalian. Untuk menu selengkap nya dapat kita lihatdisini.
Untuk hidangan steak mereka menyediakan berbagai opsi sumpit dan juga pisau, tetapi sayangnya peluang pisaunya dilupakan saya foto. Karena jenis sumpit dan melimpah sama kok kegunaanya hanya saja kalian lebih prefer usai bentuk dan jenis yang mana. Selain tool makan apa bisa pilih, disini mereka tambahan menyediakan berbagai macam garam. Ada 8 tipe garam yang bisa kita gunakan seperti truffle salt, matcha salt, himalayan pink salt, dan lain sebagainya.

Lihat lainnya: Kenapa Bumi Bulat Menurut Islam, Sudah Sejak Lama Al


Tidak melulu steak, mereka juga punya menu memberi makan lain bagi kami yang noël bisa makan sapi ataupun tidak ingin makan sapi. Awal dari appitizer, main course dari ikan, ayam, ataupun tipe daging lain selain sapi hingga dessert.
*
Uni "Yukhoe" 2.0 (145k)
*
Wild bidang Mushroom (70k)
*
Pomme Puree (75k)
*
Grilled Octopus (220k)
*
Hangeul (80k)
*
Free Complimentary

Makan di Sijin Steakhouse ini menambah experience bagi saya di dalam hal good dining di Bali. Jangan lupa untuk reservasi terlebih silam jika berwewenang makan disini, buat kemungkinan terlalu tinggi kalian noël akan mendapatkan meja jika walk in. Jika kami penggemar daging sapi sebagai saya noël ada penyimpangan nya cobalah makan disini, untuk soal rasanya saya hanya bisa menyampaikan jika rasa apa kalian mendulang sepadan mencapai harga yang kalian bayarkan dan jika ditilik dari harga daging mereka dingin terjangkau di kalangan good dining professional steak apa pernah saya coba. Yang menjadi cost tambah dari restaurant ini adalah pelayanannya yang superb, good Job!
▼ 2021(2)▼ February(2) ►  2020(11) ►  2019(10) ►  2018(23) ►  2017(46) ►  2016(20)