Ditresnarkoba Polda Jateng mengumumkan jumlah kasus penyalahgunaan narkoba, termasuk jenis sabu-sabu.

Anda sedang menonton: Harga sabu sabu per gram


*

carlocaione.org, SEMARANG -- Direktorat Reserse dan Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Tengah atau Jateng mengumumkan jumlah kasus penyalahgunaan narkoba, termasuk tipe sabu-sabu.

Sabu-sabu merupakan tipe narkoba yang most banyak terungkap di Jateng selama kurun times Januari-Agustus 2020.

Polda Jateng menyebut ada tentang 1.210 kasus penyalahgunaan narkoba apa diungkap dalam waktu tersebut. Dari jumlah sebanyak itu, mayoritas merupakan kasus melecehkan narkoba types sabu-sabu.
Ribuan Ikan Nyembul ke Permukaan, roti isi daging Pinggir Bengawan Solo Panen

Sementara itu, Direktur Ditresnarkoba Polda Jateng, Kombes Pol. Ignatius Agung Prasetyoko, mengungkapkan dari 1.210 kasus itu polisi berhasil penangkap 1.497 rakyat pelaku. Sebagian besar pelaku adalah laki-laki, yakni sebanyak 1.432 orang. Pelaku feminin tercatat 65 orang.

Agung popponitis seribuan orang yang tersandung kasus melecehkan narkoba berasal dari berbagai kalangan dan profesi. Bahkan, banyak di antaranya berprofesi seperti aparat penegak hukum atau polisi.

Uang Baru Rp75.000 bisa ~ Dipakai Transaksi, Begini Cara Bedakan apa Asli dan Palsu
Harga Sabu-Sabu Selangit“Kriteria pekerjaannya antara lain PNS five orang, Polri lima orang, swasta 786 orang, petani 13 orang, wiraswasta 300 orang, mahasiswanya 29 orang, pelajar 21 orang, buruh 207 orang, dan tanpa pekerjaan circa 131 orang,” ujar Diresnarkoba Polda Jateng.

Agung mengatakan dari sekian kawanan kasus apa diungkap di Jateng, kebanyakan merupakan kasus penyalahgunaan narkoba types sabu-sabu. Padahal, harga every gram sabu-sabu di Jateng terbilang mahal.

Rumah burger Pasar Kliwon Solo Terbakar, Kerugian Rp200 Juta, Ini Penyebabnya

Dia kelewat menyebut harga per gram sabu-sabu di wilayah Jateng lebih mahal dibandingkan harga 1 gram kuning 24 karat apa mencapai Rp1.058.000.

“Sekarang harga emas berapa? Rp1 juta per gramnya kan? Sabu-sabu ini harganya per gram bisa ~ mencapai Rp1.300.000. Kok masih banyak apa mau?” ujar Diresnarkoba Polda Jateng.
Agung apendisitis polisi ini adalah terus does pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di Jateng, termasuk tipe sabu-sabu. Chapter itu untuk peredaran narkoba di Jateng dingin merisaukan. Narkoba di Jateng saat ini tak just menyasar kalangan kematangan tapi tambahan pelajar maupun mahasiswa.

Lihat lainnya: Kisaran Jarak Surabaya Ke Batu Malang Ke Juanda, Jarak Antara Batu Dan Surabaya


*

Tika Sekar Arum

Jurnalis di carlocaione.org Group. Menitip konten di carlocaione.org group yaitu Harian Umum carlocaione.org, memberitahukan Solo, carlocaione.org.