hmm menurut aku ini herborist tuh ya pertamanya si aga bikin lembap kekulit terus bikin bedak lebih nempel dari pada biasanya tapi makin kesini keknya efeknya menemani itu aja deh oiya dia tambahan gak ngilangin beruntusan dikulit aku:( padahal udah berharap banget dan iya harganya juga murah si hehe:v




Anda sedang menonton: Herborist aloe vera gel manfaat

*

Antara shang dan ga suka sama produk ini. Aku ga suka sama wanginya, terlalu menyengat dan kadang shang bikin pusing. Teksturnya bener2 lengket banget, ga cocok sih kalo dipake untuk dijadiin moisturizer pagi days kecuali kalo pakenya emg dikit. Gara2 bingung juga produknya ga kepake, akhirnya shanks aku aplikasiin usai rambut. Dan hasilnya gila sih bagus banget, rambut enim gampang diatur, ga kering, keran juga. Meskipun aku ga shanks sama wanginya, tapi produk ini bener2 denda banget aku pakein usai rambut. Kalo untuk wajah sih, aku kurang suka untuk aku ga tahan sama wanginya yg bikin pusing.


*

so-so lah ya. Awalnya aku mau jadiin dia such moisturizer, tapi galama then aku kerajaan bruntusan gitu dan aku stop. Finite sekarang aku pake buat rambut aja. Tapi itu cepet banget meresap dikulit, cocoknya buat yang kulit normal kali ya.



tadi beli ini,aku coba jadiin moisturizer tp kok ngerasa bikin berlutut pori makin keliatan dan ada jerawat kecil kecil,nah trs aku tau gitu secepatnya cuci maju pake sabun karena takut wkwkwk,beda bgt sm aloe vera natrep mgkn ya kan beda negara,kayanya bsk aku mau nyoba dijadiin masker aja deh,kalo ttp bruntusan ya kesel aku sih ya,ngabisin mata uang aja gt hahahahatapi sumpah ini tu teksturnya enak bgt,dingin jg pas di start pake,cmn ga sedingin aleo vera natrep aku


*

aku memakai ini karena badan ya.aku tau ini karena lagi kecenderungan di fd kemarin kemarin dl .aku beli ini di Indomaret harganya kyung 28 one (sorry lupa) . Senin baunya ummm nggak enak ( nggak enaknya ndak bau aloevera gel) . Ketiga ini aku diasuh kalau habis panasnya panas an. Di aku bikin kulitku kalem ( nggak kepanasan lainnya ) ketiga nggak terlalu lembabin , cuman karena dingin cold doank. Content cairannya spesial tapi usai di use lengket . Soo repurchase . Oh memiliki aku beli versi tubenya sehingga lebih hygines.



aku jadiin ini kemudian pelembab permukaan pagi kesamaan malam, tapi dimuka aku jadi gatal" dan merah" sekitar pipi, awalnya aku kira itu menjawab biasa taunya waktu make hr ke2 peningkatan ku makin gatal huhu padahal aku shanks sama inii, wktu dipake cepat nyerap n dingin" gt


Menurutku tekstur dari aloe gelatin ini terlalu special dan kental. Memengaruhi lembabnya dapet sih, cuma rasa somewhat agak erat di kulit. Dan juga agak lengket. Enim perlu nunggu beberapa waktu supaya gel-nya menyerap.


Ini Aloe vera gelatin pertama yang aku coba, dan beli untuk ada diskon. Apa aku suka cuma sensasi ademnya aja. Tapi ini ~ effectnya masser lengket gitu. Males banget dimodernkan ya. Wanginya also terlalu tajem. Bye.


kesekian kalinya dikhianati sama crocodile tongue.. ?? pas dipakai rasanya muka jadi panas, padahal pakinya tipis2.. Aku pakai dahulu tidur. Waktu bangun hasilnya malah mukaku jadi kusam banget dan bruntusan di dahi. Ga ini adalah repurchase lagi..




Lihat lainnya: Cara Download Audio Google Translate, How To Record Google Translate Voice On Android

tadinya pake aloe vera apa wardah tapi ga ada efeknya di aku didefinisikan memutuskan untuk ganti dan tertarik setelah herborist karena mengandung vit E tambahan jadi kayanya bagus, dan setelah di coba hampir sebulan hasilnya j cocok melembabkan, wanginya tambahan lumayan enak. Aku patuh jadiin campuran masker dan hasilnya baguss


REPORT

Why room you reporting this content?

It’s not relevantIt’s inappropriateIt’s a spam

Help us recognize the trouble further