Photo: by Hugh Han top top Unsplash

Artikel ini merupakan pergerakan sama carlocaione.org this day x Quora buat memberikan ruang diskusi yang bermanfaat. Kami also mengajak pembaca untuk memberikan pendapat di kolom komentar.

Anda sedang menonton: Indonesia di mata korea selatan

---

Apa saja miskonsepsi setiap orang Indonesia terhadap negara Korea?

Dijawab di Quora Indonesia oleh Sara Yosania:

Ada crowd kesalahan pahaman antara people Indonesia terhadap rakyat Korea, saya akan menjabarkan:

Tidak semua people Korea Selatan operasi plastik


*

*

Tidak semua setiap orang Korea does operasi plastik agar terlihat menarik. Perlu diingat, baik masyarakat biasa dan idola Korea, aktor, maupun artis ada apa memang wajah cantik cantik, ganteng dan imut sudah dari lahirnya tanpa does operasi plastik.

Tidak semua people Korea Selatan menyukai expat dari country Asia lainnya


*

Gambar pada merupakan influencer apa ribut menjangkau netizen Korsel karena memakai simbol bendera matahari terbit seperti tattoo dekat dengan bendera Korea Selatan


*

Gambar pada netizen Korea yang menghina inferioritas penyanyi "Lisa" (BLACKPINK) such orang dari Asia Tenggara.

Tidak semua orang Korea ramah serta bagus orang-orang asing apa berasal dari Asia, terutama Asia Tenggara. Kamu tau kenapa? karena kulit rakyat Asia Tenggara menurut mereka menjijikkan dan gelap. Bahkan ada sebagian julid dan rasis, bukan just Asia Tenggara saja mereka juga suka untuk membuat lelucon kyung negara-negara tetangganya yaitu Tiongkok dan Jepang. Sebagian anda orang Korea Selatan melihat negara tetangganya itu seperti RRC menjijikkan, suka ngomong sulit dan always mengungkit melecehkan comfort women karena perang lampau negara Jepang. Padahal kamu tau? Negara-negara tersebut lah apa membuat industry mereka laris manis. Kalau untuk orang-orang Eropa mereka melihatnya woww tapi untuk selebihnya tergantung pemikiran orang Korea akun itu sendiri.

Tidak segenap pria Korea Selatan baik, tulus dan romantis such di drama


*

Gambar pada suami berkebangsaan Korea apa menganiaya istrinya apa berkebangsaan Vietnam didepan anak mereka dikarenakan noël bisa berbahasa Korea.

Hayoo dibuka matanya buat para pecinta Korea, laki-laki Korea dengan tegas lah manusia biasa. Kamu pikir sebagian their ada apa wah.. Menikah sama orang bukan dari negaranya? Kamu deviasi kalau berpikiran kemudian itu. Memang ada yang beneran jadi sampai jenjang pernikahan, namun ada juga yang ditipu trấn hati yah… kaum Hawa.

Lihat lainnya: Rumah Cinta Rasulullah: Kisah Ali Bin Abu Thalib, Best Stories Of Ali Bin Abi Thalib

Tidak semua people Korea Selatan memenuhi dan ingin mengikuti standar kecantikan, kecantikan mereka


Tidak semua rakyat Korea Selatan sebagai standar kecantikan mereka. Ada yang punya pandangan variasi mengenai membakukan kecantikan karena diri mereka sendiri. Noël semuanya pria Korea shang dengan banci kurus, berkulit weiss pucat nan glowing, tinggi semampai dan langsing. Begitupun sebaliknya wanita-wanitanya belum tentu menyukai standar wajah tampan para idola buat apa jika just tampan saja dimata mereka.