Feri mengatakan kemacetan mulai terjadi kyung pukul 23.00 WIB. Kemacetan itu acibe mulai banyaknya pemudik apa melintas di Tol champa arah Cikampek."Karena meningkatnya nada kendaraan saja. Ini mulai arus mudik," ucapnya.Selain itu, kemacetan diperparah melalui banyaknya kendaraan apa ingin masuk nanti rest area di sepanjang ruas tol tersebut. Ia menyebut saat ini kondisi sejumlah rest area di tol tersebut dipenuhi para pemudik."Iya, (macet karena rest area) untuk aktivitas di rest area siap penuh. Setiap orang rest area, di kilometres 19, km 39, km 42," sebutnya.



Anda sedang menonton: Info tol cikampek malam ini

Meski demikian, menurut Feri, petugas belum does buka-tutup di sekitar rest area walaupun sudah penuh. Ia juga mengatakan hingga kini belum ada rekayasa siklus di Tol Cikampek tersebut."Petugas belum does buka-tutup di tiga rest area itu, belum, hanya penuh. Dan karena saat ini also belum ada rekayasa lalu lintas, baru pada saat kemudian pagi circa pukul 09.00 WIB," kata Feri.Sebelumnya, Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri mengatakan pihaknya meramalkan pergerakan arus mudik Lebaran 2019 akan dimulai di ~ Rabu (29/5) malam. Dia juga memprediksi puncak arus mudik Lebaran 2019 akan terjadi pada H-3 hari raya Idul Fitri.

Pergerakan arus mudik yang diprediksi mulai terjadi pada malam ini, yakni arus mudik judul Jawa dan Merak. Selama melakukan pemantauan hari ini, Refdi pun sudah melihat kepadatan di beberapa titik jalur mudik. Kepadatan terjadi untuk pembatasan angkutan barang belum berlaku pada hari ini.Bagaimana pengalaman mudik Anda lima 2019 ini? memberitahunya pengalaman dan foto milik mereka dengan mengirim e-mail ke redaksi
carlocaione.org.com
. Pengalaman milik mereka bisa memanggang berguna bagi pembaca carlocaione.orgcom lainnya. Jangan terlupakan sertakan angka seluler milik mereka agar bisa kami hubungi!
(ibh/dkp)


Lihat lainnya: 25+ Kumpulan Kata Kata Orang Miskin Yang Dihina, Kata Kata Orang Miskin Yang Dihina

Pengacara laskar FPI kritik Dakwaan Ipda Yusmin-Briptu Fikri di Kasus km 50

Weekend Berakhir, Tol Menuju jakarta Macet di Sejumlah titik

Menanti fact Kasus kilometres 50 di Sidang Perdana 2 Polisi

Weekend Berakhir, Tol Cipularang dan Cikampek Arah sampanye Macet!

PPKM Diperpanjang, bepergian Darat Jakarta-Tasikmalaya berlebihan

Mundur di Tol untuk Salah cara Berujung Maut

Perhatian! tarif 8 Ruas Tol Ini segera Naik

3 fakta CCTV Lokasi Adu Tembak Polisi-Pendukung Habib Rizieq mati