Cara menjalankan aplikasi Android di PC tidak punya emulator menemani itu dibilang mendesak mudah.

Android merupakan perangkat apa sedang naik daun di five ini. Crowd orang manfaat bahkan membeli hingga menunggu di depan gerainya.


Di samping itu, banyak pengguna computer / laptop wished menjalankan aplikasi android di pc tidak punya emulator.

Anda sedang menonton: Install aplikasi android di pc

Bluestacks emulator contohnya, dulu sering digunakan untuk emulator Android most kece.

Sekarang sudah noel lagi, karena sudah crowd trik menjalankan aplikasi android tanpa Bluestack.

Biasanya setiap orang yang noël mau memakai Android buat membuka aplikasi, bisa kerjaannya banyak di dore laptop lalu ingin memasang aplikasi Android di pc tidak punya Bluestacks.

Main game juga bisa dilakukan pada laptop / pc kamu. Tak hanya media sosial kan enim game pun sanggup di mainkan tidak punya pakai emulator.

Memainkan game dan aplikasi Android di pc tidak punya Bluestacks terdapat banyak cara, berikut caranya :

Cara Menjalankan Aplikasi Android di computer / Laptop tanpa Bluestacks Emulator

Install android di PC noël menggunakan emulator merupakan cara alternatif buat membuka programme aplikasi (ekstensi .APK) milik android usai perangkat laptop dan komputer milik kamu.

Saya pun masih patuh menggunakan cara ini, makanya saya berikan pengalaman saya di dalam menggunakan banyak ekstensi chrome buat instal Android di PC tanpa Bluestacks .

Memang kamutak harus mengunduh emulator android sebagai Nox, Bluestacks, Memu dan lain sebagainya.

Emulator memang patuh di pakai oleh mayoritas gamers, bisa kamu noël bisa disusul jejak mereka.

Soalnya spek computer laptop mereka sudah mencukupi buat bermain aplikasi Android di PC tanpa bluestacks.

Game tersebar luas saat ini adalah sebagai PUBGM, PUBG Lite, totally free Fire, COC, dan sebagainya.

Itulah apa diperlukan melalui gamers agar dapat lebih leluasa untuk mengalahkan musuh.

Karena demikian emulator di laptop dan komputer adalah deviasi satu cara agar mereka tak ribet karena bermain aplikasi Android.

Via ARChon Runtime because that Chrome

Cara bermain aplikasi tanpa emulator yang pertama ini saya menggunakan ARChon Runtime for Chrome android di pc tanpa Bluestacks.

Membuka aplikasi Android di laptop manfaat ARChon Runtime for Chrome namun cara pemasangan ekstensi Chrome ini cukup ribet.

Walaupun dianggap ribet melalui sebagian orang, kamu akan mendapatkan fitur lengkapnya.

FItur tersebut yang paling diunggulkan pengguna adalah dapat memainkan kawanan jenis aplikasi, video game maupun aplikasi Android lainnya.

Agar noel kelamaan lagi, terima kasih kembali simak ulasan di atas berikut ini:

1. Cara download Archon Runtime

Dibawah ini menjadi saya jelaskan koknya cara memasang archon runtime agar kamu mungkin menikmati penggunaan aplikasi Android di pc dengan menyudahi dan tidak punya ada halangan atau batasan perakitan aplikasi:

Pertama siapkan file utang dengan memasukkan archon-runtime.github.ioKemudian pilih Download ARChon 2.1.0 Beta (ARC 41.4410.238.0).Pilihlah benar dengan Bit chrome kamu.Setelah cantik klik tombol download berada di samping kanan bewarna hijau.
*

Setelah terunduh, masuk usai folder unduhan then Ekstrak paper tersebut menjangkau cara klik kanan lalu extract here.
*

Masuk setelah folder sasaran ekstrakan tadi bernama vladikoff-archon-e3c9b322402a.Untuk mempermudah pengolahan android di PC tanpa bluestacks, kamu bisa ~ mengunduh Archron Packager (apkpure.com/id/archon-packager/me.bpear.archonpackager) namun ini just opsional saja alias noël wajib kamu miliki. Kamu bisa dengan mudah making Chrome archon tradition runtime packages langsung dari Android kamu.Buka Chrome -> Arahkah kursor nanti titik tiga sudut kanan overhead -> much more Tools -> Extension.
*

Cari mode developer disebelah tepian kanan atas kemudian aktifkan tombol tersebut hingga bergeser nanti kanan.
*

Arahkan kursor menuju ke kiri dengan menekan tombol Muat yang belum dibuka lalu pilih folder dimana kamu menyimpan hasil ekstarakan tadi. Lalu klik Select Folder setelah itu akan muncul sendiri ekstensinya.
*

Setelah menyertainya ada peringatan bahwa terjadi patahan saat menginstal ARChon Runtime. Menemani itu abaikan saja untuk tidak akan menggangu tangani itu menjalankan aplikasi Android di PC tidak punya emulator.2. Cara transform Aplikasi Android

Kamu bisa mengkonvert aplikasi benefit node js karena pengguna windows dan pengguna linux manfaat NPM.

Pengguna menampakkan cenderung nanti Windows memanggang kamu harus memasang node js.

Cara mounting node js tidak akan saya jelaskan disini, bisa kamu cantik bisa memasangnya sendiri.

Dan muncul saatnya menjalankan node js karena convert aplikasi Android. Lakukan mencapai menirukan ulasan dibawah ini.

Buka node js then masukan script dibawah ini untuk instalasiChrome OS.

sudo npm install chromeos-apk -g

Lalu untuk mengubah nanti ekstensi yang diminta melalui Google Chrome gunakan perintah kemudian ini.

chromeos-apk Kaskus_2.14.1.apk

Script diatas menjadi menambah folder baru benar dengan namu aplikasi apa ingin kamu instal.

Agar mempermudah penjelasan, namu folder dari aplikasi tersebut sebagai ini “com.jp.line.naver.android” misalnya.

3. Apendisitis Ekstensi setelah Google Chrome

Agar Android di PC tanpa Bluestacks bisa dijalankan benefit Google Chrome.

Ikuti langkah perakitan ekstensi setelah google chrome dibawah ini. Supaya kamu tau bagaimana cara menambahkan ekstensi file Android usai Google Chrome.

Supaya mempermudah pekerjaan kamu, silakan masukan tulisan berikut ini nanti address batang Chrome kamu “chrome://extensions/”. Setelah itu akan masuk nanti pengelolaan ekstensi Google Chrome. Lalu pilih aktifkan mode mendemiliterisasi alias mode developer apa berada lateral kanan atas.Kemudian pilih Muat apa belum dibuka atau di dalam bahasa inggris load unpacked.Setelah menyertainya pilihlah folder sasaran convert tadi misalnya com.jp.line.naver.android .Sesudahnya become muncul ekstensi berupa namu sesuai dengan folder tadi lalu tekan ke bawah Launch.

Via ARC Welder

Aplikasi selanjutnya untuk bermain aplikasi Android di PC tanpa emulator adalah ARC Welder.

Dengan paduan fungsi yang sama kemudian cara pada tadi, kamu bisa manfaat fila apk usai PC kamu. Namun dengan batasan tidak sembarang aplikasi bisa ~ di jalankan.

Pertama kamu harus saya menyiapkan ekstensi arc welder menjangkau mengunjungi connect berikut ini chrome.google.com/webstore/detail/arc-welder/emfinbmielocnlhgmfkkmkngdoccbadnSetelah suspended maka tampilannya akan kemudian dibawah ini. Silakan press tombol Tambahkan ke Chrome tombol melukis biru disamping kanan.
akan muncul popup peringatan yang menandakan bahwa kamu yakin tidak ingin menambahkan ekstensi ini nanti chrome. Jika iya silakan tekan tombol Tambahkan Aplikasi.
Habis menyertainya kamu bisa ~ menunggu hingga tangani itu penambahan ekstensi Chrome selesai. Membukanya arc welder kamu mencapai masuk nanti chrome//apps lalu pilih ekstensi Arc Welder kemudian tinggal pilih Choose nanti itu pilih Folder untuk menyimpan apps berutang (terserah mau dimana) untuk hanya untuk menyimpan record system ARC Welder.Kemudian kamu bisa ~ memasukan aplikasi tersebut mencapai cara menekan tombol include Your APK kemudian tinggal pilih aplikasi apa sudah kamu unduh sebelumnya.Setelah menyertainya kamu ini adalah dihadapkan di ~ tampilan Test your App, disini kamu sanggup mengatur benar keinginan. Langkah last tinggal klik Launch Apps di pojok kanan bawah halaman tersebut. Jika launch apps tidak muncul mengklik saja check 0> Masuk usai chrome://apps -> membukanya aplikasi tersebut.

Lihat lainnya: Jelaskan Apa Yang Dimaksud Dengan Tari Tradisional Lengkap Beserta Macam

Adapun kelemahan selama kamu dicari menjalankan Android di pc tanpa emulator bluestacks ini adalah noel dapat secara arbitrary menjalankan aplikasi Android.

Kamu noël bisa such itu, mungkin peluang tersebut diantaranya WhatsApp, Line, Facebook, Instagram dan aplikasi media sosial lainnya.

Cara seperti ini shine jelas noel perlu mengaktifkan Virtualization Technology (VT) kan?