Sejak kapan 'mengenal siapa aku dan ikuti dia mimpi' adalah hal apa merugikan?

Kita kehidupan di tengah-tengah masyarakat yang seringkali komentar dan ~ mengendalikan setiap hasil kita sehingga kadang kita tak tahu apa yang terbaik bagi ourselves sendiri. Tersirat urusan percintaan.

Anda sedang menonton: Jodoh akan datang dengan sendirinya

"Tapi, itu itu COCOK BANGET kesamaan kamu." "Gimana kamu bakal punya pacar kalau kamu gak benar-benar memberi seseorang kesempatan?" "Ekspektasimu terlalu tinggi." "Kamu terlalu kerumunan kriteria, kebanyakan milih jadi yang bener-bener mau kemiripan kamu memiliki lewat aja."

Mungkin memang aku bukanlah tipe perempuan apa membutuhkan pendampingan pacar sepanjang waktu atau takut karena memikirkan bahwa could nantinya aku tak akan menikah dan sendirian selamanya.


Aku menikmati kesendirianku. Aku shanks mengerjakan apapun yang aku mau dan melepas kaitan dengan siapapun yang membawa kebaikan dalam hidup.


*
unsplash.com

I'm ok on mine own.

Dan pemikiran mengenai jodoh yang tak mengunjungi datang rasa bukanlah hal yang patut buat kurisaukan untuk aku tak pernah memermasalahkannya.

Jadi aku tak berwewenang melabuhkan hatiku untuk seseorang yang tak seperti apa apa kuinginkan. Aku berwewenang seseorang yang mampu bersikap sempurna lebih dari maafkan saya yang dia katakan. Dan aku untuk mengetahui hal ini karena aku pernah bersama dengan seseorang yang sempurna ketika dialah berkata, namun diatas akhirnya tautan kamu bersaing saja.


Dia orang apa baik, cerdas, dan sukses. Always membuatku saya baik-baik saja dicintai dan dihargai. Namun dia bukanlah orang apa tepat.


*
webptt.com

Jika saja aku bisa menjelaskan koknya perasaanku ketika bersamanya, bisa 'baik-baik' saja adalah kata yang tepat. Mengemukakan bukanlah menakjubkan, ~ no mengerikan -- hanya 'baik-baik' saja. Sama kemudian ketika seseorang menanyakan di mana kabarmu dan kamu tersenyum sambil menjawab 'aku baik-baik saja'.


Lanjutkan membaca jadwal acara di bawah

Editor’s picks


Dia tak pernah memberi sensasi kupu-kupu batin perutku. Aku tak pernah merasakan bahwa aku mungkin menjadi diri sendiri di hadapannya buat aku dirasakan bahwa dia tak akan pernah mampu memahamiku seutuhnya. Dan ketika di bulan keempat kami bersama, aku tak pernah sanggup mengambil langkah lebih jauh dengannya, karena aku memikirkan bahwa kurang sopan di batin lubuk hati, aku knows bahwa aku tak memiliki hasrat untuk menjalin menghubung serius dengannya.

Untuk mayoritas alasan, aku memang masih bersamanya. Selama empat bulan aku berpura bahwa alles cukup baik untukku. Jika aku bercerita diatas teman-teman bahwa aku memiliki keraguan menjadi hubungan kamu berdua, mereka mengatakan bahwa aku cantik gila. Mereka berkata bahwa aku terlalu memilih dan juga mereka perhitungan aku takut slam cinta.

Baca Juga: menikah Tak selalu Bahagia, Ini 13 Ujian Pernikahan apa Siap Menanti Kalian


Tapi aku untuk mengetahui bahwa intuisiku tak pernah salah. Meskipun bersamanya aku mendapatkan segalanya, jauhnya di dalam trấn aku untuk mengetahui bahwa apa yang kulakukan adalah salah.


*
unsplash.com

Well, aku sendiri juga belum tahu maafkan saya itu cinta... Tapi aku yakin sekian bahwa what yang kurasakan dengannya bukanlah cinta.

Yang sedikit lucu adalah, aku juga pernah menghabiskan times berpacaran dengan pria-pria apa brengsek. Kumpulan pria yang membuatku saya baik-baik saja menyedihkan dan selalu bersalah. Namun tak ada satupun dari mereka yang membuatku merasa ingin mundur dari sebuah tautan sama kemudian yang pria baik-baik ini lakukan selama empat bulan denganku.

Pria ini membuatku takut karena ia mampu membuatku mengabaikan siapa diriku yang sebenarnya dan membuatku lupa become intuisi dan gawangnya utamaku di dalam menjalin hubungan; yaitu melabuhkan trần selamanya.

Kemudian aku bersumpah bahwa aku tak become melakukannya lagi, berpura-pura hanya untuk bersikap baik mencapai seseorang. Bahkan jika aku harus sendiri sampai saat ini dan teman-teman sering mengolokku mencapai sebutan 'jomblo pemilih', aku tak menjadi pernah menyesali keputusan ini.

Lihat lainnya: Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Terbaru Agustus 2021 (Harga & Spek)

Pada akhirnya, aku memutuskan untuk menunggu sepanjang hidupku akan datangnya seseorang apa tepat daripada menghabiskan waktuku mencapai seseorang yang tak berniat buat melabuhkan hatinya untukku.