Saat ini, pilihan seperti itu cukup umum kapan kamar tidur people dewasa dikombinasikan dengan kamar bayi, dan teknik ini tampan berhasil dilakukan di ruangan apa sangat kecil. Dan ini bukan hanya tentang kurangnya ruang, tetapi juga tentang faktor psikologis, untuk bayi ini adalah jauh lebih nyaman jika ada people tuanya. Dan ibunya akan lebih buat perdamaian jika dialah bisa terus-menerus mengawasi anaknya.

Anda sedang menonton: Kamar orang tua dan bayi

Namun, pertanyaan could langsung muncul di sini, jika kamar tidur agak kecil, bagaimana milik mereka bisa bayangkan itu sedemikian rupa sehingga orang perilaku dan bayi nyaman dan nyaman di dalamnya? di dalam foto tersebut, anda dapat melihat beberapa pilihan desain yang dapat diterima, ideal buat keluarga muda.

*

Prinsip desain umum

Jelas bahwa untuk dekorasi kamar orang perilaku dan anak apa nyaman, perlu untuk memasukkan beberapa artikel interior penting setelah dalamnya:

ranjang ganda;pakaian;ranjang bayi;meja ganti bayi.

*

Dan ini hanya minimal furniture saja, untuk kadang rakyat tua juga mau, misalnya di kamar tidurnya meja komputer atau deets santai. Namun, di sebuah ruangan kecil, kemungkinan besar hanya mungkin buat menggabungkan dua fungsi, batin hal ini adalah area tidur untuk orang perilaku dan bayi. Jadi, area action harus dipindahkan setelah ruang tamu.

*

Zonasi ruang

Untuk membagi kamar tidur kecil were area fungsional salah satu aturan zonasi dapat diterapkan. Teknik ini tidak hanya akan curam desain ruangan, tetapi juga menciptakan suasana kenyamanan psikologis.

*

Anda dapat membagi ruang menjadi zona pendewasaan dan zona anak-anak menggunakan manner berikut:

menggunakan semi-partisi, apa biasanya terbuat dari drywall atau balok kaca, tetapi also dapat dibuat dari tirai atau layar sederhana;menggunakan skema cat ruangan.

*

Jika anda melihat bergambar contoh interior di mana kamar tidur orang perilaku dikombinasikan mencapai kamar bayi, their akan pemandangan bahwa suasana kenyamanan dan harmoni dicapai justru berkat pendekatan yang kompeten untuk membagi ruang.

*

Poin penting

Saat menata kamar tidur kecil untuk keluarga, pertama-tama, penting karena mempertimbangkan dengan cermat di mana secara spasial tidur bayi harus ditempatkan. Di sini, pertama-tama, milik mereka harus menjaga keselamatan anak. Buner atau kanopi akan melindungi tempat tidur bayi dari angin dan cahaya terang. Anda noël dapat meletakkan angkasa tidur di sebelah radiator, buat mungkin terlalu panasnya di sana, dan udara menjadi kering.

*

Solusi menarik batin desain internal kamar tidur kecil adalah semacam angkasa tidur loteng. Di taraf atas, area tidur diatur untuk orang tua, dan dibawah - karena anak. Teknik ini menghemat banyak ruang di dalam ruangan, tetapi noel semua orang could tampak dingin nyaman.

*

Saat menyortir sistem penyimpanan, disarankan karena menggunakan furnitur terintegrasi daripada furnitur kabinet. Jika ini tidak memungkinkan, lemari pakaian akan menjadi tempat terbaik untuk meletakkan segenap barang apa diperlukan. Ruang angkasa tidur orang tua dan ruang angkasa tidur bayi juga dapat dilengkapi laci di mana akan nyaman untuk menyimpan angkasa tidur.

*

Perhatikan dan dekorasi di dalam ruangan kamar. Karena kenyamanan sayang Anda, apa terbaik adalah apa redup. Melukis pastel sedikit diencerkan dengan aksen yang lebih jenuh, such ungu atau hijau. Saat anak masih bayi, lebih baik menolak manfaat karpet di dalam ruangan, karena terlalu crowd debu yang menumpuk di dalamnya.

Dalam foto tersebut, milik mereka dapat begitu banyak, begitu banyak lagi melihat setiap orang detail kamar tidur apa dirancang dengan baik yang ditujukan karena keluarga. Diikuti rekomendasi, their dapat dengan nyaman melengkapi kamar dari mereka sendiri, meskipun ukurannya lebih dari sederhana.

Dalam kandungan dengan

Masa kanak-kanak adalah masa yang luar biasa dan ajaib. Anak adalah pemimpi dan pemimpi. Berkomitmen orang başı adalah menciptakan suasana kasih sayang dan catatan di circa bayi, karena membantunya berkembang. Itulah kenapa desain kamar tidur anak mendesak penting di dalam perkembangan si kecil pemiliknya. Kamar anak-anak harus menjadi sudut world khusus, koknya tenang, nyaman, andal, dan menarik.

Apa yang seharusnya menjadi interior kamar tidur anak-anak

Desain kamar tidur karena anak harus lembut, damai Psikolog percaya bahwa kamar anak harus meninggalkan ruang anak buat ekspresi diri.

Interior kamar tidur berhubungan secepatnya dengan tipe kelamin anak. Kamar tidur anak-anak untuk anak feminin lebih such kamar di istana dongeng, di mana seorang putri anak laki-laki dapat tumbuh dalam mimpi merah muda. Kamar tidur anak-anak untuk anak laki-laki adalah tempat di mana para pejuang dan pelancong beristirahat usai eksploitasi berikutnya.

Interior kamar tidur buat anak harus memenuhi beberapa meminta dasar:

Semua bahan dan furnitur harus benar-benar aman dan terbuat dari bahan apa ramah lingkungan. Seluruh lingkungannya harus multifungsi dan benar dengan usia anak. Inner kamar tidur anak harus mempertimbangkan preferensi dan minat pemiliknya. Apa utama adalah anak nyaman benefit segala sesuatu dan benda.

*

Kamar tidur karena anak laki-laki

Kamar tidur anak laki-laki cenderung minimalis. Angkasa tidur noël menempati tempat kepala di dalamnya. Pertama-tama, harus ada ruang karena senjata, mobil, collection konstruktor, dan peralatan olahraga. Di ruangan apa menggabungkan ruang bermain dan kamar tidur, diperlukan barsine dinding, papan dart, ataukah ring basket. Semua barang ini akan membantu menyalurkan aktivitas dan energi berlebih ke arah yang bermanfaat.

Jangan membebani kamar anak laki-laki dengan hal-hal "dewasa". Their perlu mendengarkan keinginannya. Jika anak ibarat tema bahari, atlas dunia, setir, tirai dalam bentuk layar, tali dapat muncul di kamar tidur. Buat pembalap muda, aksesori berani cocok: angkasa tidur berbentuk mobil, detail krom di furnitur bergaya, cat, dll trek di dinding.

*

Untuk informasi anda! buat kamar tidur anak laki-laki, semua melukis biru dan krem, hijau dan cokelat cocok.

Kamar karena dua anak laki-laki dapat dibagi menjadi beberapa zona mencapai tema apa berbeda. Untuk menghemat ruang, anda dapat benefit lemari pakaian built-in. Kebanyakan anak akan shanks tempat tidur susun, ada kemungkinan muda akan berdebat circa siapa apa harus tidur di "lantai" atas. Jika angkasa tidur untuk setiap anak harus individual, maka lebih baik untuk membuat area bermain karena dua orang.

Kamar tidur untuk anak perempuan

Sulit untuk menemukan seorang gadis yang noël ingin were seorang putri. Orang basi mungkin making mimpi ini dulu kenyataan.

Di kamar tidur kecantikan muda, angkasa tidur bertiang empat atau tirai renda pasti akan muncul, glamor meja rias menjangkau cermin dan lemari pakaian untuk berbagai pakaian.

Penting! Anda noël harus memikirkan nuansa pink. Apalagi, psikolog anak tidak menganggap cat ini noël berbahaya. Warna-warna cerahnya lelah jiwa anak.

Ide bagus untuk kamar tidur anak wanita adalah benefit warna pastel yang lembut.

Jika ruangan tidak hanya kamar tidur, tetapi juga tempat belajar dan bermain, maka perlu untuk memilih zona apa sesuai. Lebih baik meletakkan meja tulis di tempat apa terang di dekat jendela, dan tempatkan angkasa tidur di ujung ruangan, di mana sinar matahari noël akan membangunkan sang putri sebelumnya. Di ruang geram kamar tidur, dari mereka dapat memisahkan area rekreasi dengan layar kerawang.

*

Kamar tidur karena anak-anak dari tipe kelamin yang berbeda

Jika keluarga luaran dua anak, dan ada satu kamar tidur, dari mereka harus hati-hati mendekati masalah zona pembatas dan desain cat ruang. Kamar karena dua people harus sesuai dengan minat dan karakteristik usia anak.

Penting buat membedakan secara kondisional antara tempat karena zona pria dan wanita. Agar noel menciptakan kontras yang tajam, lebih baik memilih yang netral rentang warna- krem ​​atau hijau muda. Furnitur multifungsi akan help membagi ruang.

Dalam lukisan tersebut, contoh kamar tidur anak buat dua anak:

*

*

Perabotan kamar tidur anak-anak

Saat memilih furnitur untuk interior kamar tidur anak, lebih baik memberi preferensi pada woods alami. Harus secepatnya dicatat bahwa ini bukan kesenangan yang murah. Saat ini kerumunan dijual furniture anak apa terbuat dari bahan buatan apa aman dan ramah lingkungan. Ini terutama produk dari MDF.

Kriteria utama untuk memilih furnitur anak-anak:

multifungsi; ergonomis; keamanan.

*

Nasihat! Jika dalam jumlah besar ruangan memungkinkan, mendesak penting karena memasang pojok olahraga. Perkembangan fisik yang harmonis berbiaya bagi anak laki-laki dan perempuan.

Non-standar dikenali di kamar tidur anak-anak solusi desain... Misalnya, opsi untuk menggabungkan meja tulis dan ruang angkasa tidur atau ruang angkasa tidur dan lemari mainan. Perabotan ini tidak hanya secara signifikan menghemat ruang, tetapi also memberi ruangan suasana permainan yang tidak biasa. Setiap orang anak menyukai rahasia dan rahasia, sehingga mereka ini adalah menyukai furnitur dengan kerumunan laci dan tangga built-in.

Tempat tidur sofa atau secara spasial tidur tumpukan berlengan secara penting cocok mencapai interior kamar tidur anak-anak, terutama jika menyertainya adalah flat karena dua orang. Furnitur ini noel memakan crowd ruang dan memenuhi tuntutan keserbagunaan.

*

Tekstil mencapai kamar anak-anak

Akuisisi tekstil, kemudian furnitur, harus didekati dengan mendesak bertanggung jawab.

Warna tekstil merupakan aksen penting batin interior. Peluang termudah adalah warna-warna netral dan pastel. Rentang apa tenang akan berkontribusi untuk menciptakan suasana merusak dan relaksasi di kamar tidur. Jika ruangan also merupakan area bermain, maka cocok karena menggunakan aksen cerah, tetapi dalam jumlah sedang. Psikolog anak percaya bahwa warna yang terlalu cerah dan kombinasi yang kontras dapat berdampak buruk di atas jiwa apa rapuh.

Nasihat! nuansa gorden yang most sukses adalah pasir, hijau bocah dan biru. Jika jendela ruangan menghadap ke selatan, lebih tepat buat tetap menggunakan nada dingin, nanti utara - pilih warna keemasan atau pasir. Cat susu atau krim dianggap universal.

Ornamen di ~ gorden dan wallpaper, vojo cerah, bantal, dan permadani dapat bertindak seperti aksen cerah.

*

Tekstur dan nyata tekstil di kamar anak harus memenuhi persyaratan kemudian berikut:

hipoalergenik- tekstil harus didasarkan di atas serat mi atau linen alami; kebersihan - kain tidak boleh sumbat debu, menggemparkan; kepraktisan - jernih harus mudah dicuci dan disetrika.

Aksesoris dan mainan

Mainan di kamar anak perlu diganti secara berkala. Mereka dapat dikeluarkan untuk sementara waktu dari mata, dan nanti beberapa saat mereka dapat hasil lagi. Efek kebaruan berbiaya bagi seorang anak Kamar tidur untuk anggota keluarga apa sangat small dapat didekorasi mencapai aksesori buatan tangan.

Untuk mendekorasi kamar anak prasekolah, lukisan dan kerajinannya, dibuat bersama dengan orang tuanya, digunakan.

Di kamar tidur anak-anak, juga jika dia noël ruang permainan, pasti ada keranjang karena mainan. Silam tidur, segenap anak suka permainan sedikit dan membawa mainan kesukaan mereka usai tempat tidur.

Membaca silam tidur adalah tradisi baik apa berkontribusi di ~ perkembangan anak. Oleh untuk itu, perlu untuk menyediakan rak di kamar tidur untuk buku-buku kesukaan Anda.

Aksesori vip dan asli buat kamar tidur adalah bantal - mainan.

Cerah, mencapai berbagai cat dan bentuk akan always diminati.

*

Pencahayaan di kamar tidur anak-anak harus menyediakan skenario yang berbeda. Jika ruangan digunakan karena permainan di siang hari, Anda diperlukan pencahayaan yang terang dan penuh. Karena membaca dahulu tidur, Anda butuh lampu lantai atau secara spasial lilin. Para pengecut membutuhkan lampu malam.

*

Kesimpulan

Menata kamar tidur karena anak bukanlah tugas apa mudah. Ini butuh pendekatan yang seimbang, dengan mempertimbangkan karakteristik psikologis anak-anak, minat mereka, demands keselamatan dan kebersihan. Lingkungan sangat penting untuk pengembangan kepribadian orang kecil oleh buat itu penting untuk membuatnya dengan cinta dan tanggung jawab penuh.

Munculnya seorang anak di dalam keluarga mengarah pada fact bahwa ada kebutuhan akan buaian kecil. Hati-hati telah membuktikan bahwa pertama kali Anda noël bisa ditinggalkan anak sendirian di kamar. Dianjurkan agar hingga satu lima ia berada lateral ibunya saat tidur. Di sinilah muncul pertanyaan: bagaimana cara menempatkan buaian di kamar tidur?

Desain ruangan ini harus dikerjakan mencapai hati-hati, dengan mempertimbangkan semua halaman kecil. Bagaimanapun, yang utama adalah bayi itu harus ibarat kamar pertamanya, dan itu merasa tenang di dalamnya. Penting karena memutuskan bagaimana itu? dan di mana mengatur furnitur menjangkau benar, karena itu ini adalah memainkan peran besar apakah ibu dan anak dapat dirasakan nyaman dalam kondisi kemudian itu. Artikel di bawah ini akan membantu Anda menemukan solusi buat masalah apa sulit seperti desain kamar tidur dengan ruang angkasa tidur bayi.

Foto

*
*
*
*

Tempat tidur bayi

Anak small hampir selalu ada di buaian, enim Anda perlu mengambil brankas dan tempat apa nyaman buat tempat peristirahatannya. Dan kamar tidur sendiri also perlu di renovasi, pantas dengan permintaan apa muncul. Pertama, their perlu memutuskan bagaimana tempat tidur bayi ini adalah ditempatkan. Hal kepala adalah bahwa Anda noël boleh meletakkannya dekatnya pintu masuk, jika noel angin akan slam pada bayi, dan suara dari kamar lain noël akan memberi dari mereka kesempatan buat tidur.

Lebih baik terbagi ruangan were dua zona, salah satunya akan menjadi tempat tidur bayi, dan apa lainnya akan dulu kamar tidur setiap orang tua. Ini noël berarti sama terlalu banyak bahwa their perlu membangun partisi geram atau melakukan pembangunan kembali. Anda hanya perlu digantung tirai ataukah menggunakan layar. Nah, tentu saja jika ada keinginan dan mass ruangan memungkinkan, maka milik mereka bisa making partisi eternit. Jenis konstruksi ini noel diragukan lagi memiliki kelebihan: isolasi sepenuhnya anak dari faktor-faktor yang mengganggu, sehingga sayang dapat tampan tidur. Saat mendesain kamar tidur kecil dengan boks bayi, lebih baik memahami partisi sebagai itu, buat akan memakan ruang apa berharga.

Foto

*
*
*
*

Untuk tidak ruangan besar, serta untuk ruangan yang lebih besar, opsi terbaik ini adalah menggunakan tirai. Bayi menjadi memiliki sudut kecilnya sendiri bagaimana itu? ia become merasa aman dan diatas saat yang sama anak noel akan luaran perasaan kesepian, yang penting untuk perkembangannya.

Jika milik mereka telah memutuskan di mana menempatkan buaian di kamar tidur, maka their harus tetua lagi apakah lokasi such itu menjadi nyaman untuk pria kecil. Sudahkah dari mereka memilih tempat yang cerah dan nyaman buat itu? Jika memungkinkan, milik mereka harus menghindari meletakkan tidak di dekat jendela, untuk di musim dingin, terlepas dari jendela mana apa dipasang, udara cold merembes usai dalam ruangan dan sayang dapat tertiup keluar. Pilihan yang bagus adalah memasang ruang angkasa tidur bayinya di dekat angkasa tidur setiap orang tua, kurang sopan dari kemungkinan angin. Anak menjadi mendapatkan tidur apa cukup, apa berarti ia become ceria saat terjaga. Dan menjadi jauh lebih nyaman bagi ibu untuk merawat bayi saat tidur.

Desain kamar tidur kecil dengan angkasa tidur bayi

Proyek desain ruangan small bukanlah perkara mudah. Another pula, dari mereka perlu memutuskan tidak just tempat koknya orang perilaku dan bayi ini adalah tidur, tetapi also memutuskan bagaimana menempatkan perabot yang diperlukan. Dan terkadang menyertainya terjadi angkasa kerja also harus taruh di ruangan ini.

Sebuah studi mini dapat dengan menyudahi ditampung di ruangan apa sederhana. Misalnya, direktur pemasangan di dinding dan konsol laptop yang dapat ditarik dapat menjadi solusi apa bagus.

Foto

*
*
*
*

Ada instruksi umum yang tangan kedua saat produksi interior di ruang kecil. Rekomendasi semacam itu tampan berlaku karena menata desain kamar tidur small dengan dipan:

1. Tekad barang mana yang paling dibutuhkan di ruangan ini. 2. Perabotan lebih baik untuk memilih persegi panjang, berkat itu dari mereka dapat meningkatkan massa ruangan secara visual. 3. Secara spasial tidur, jika memungkinkan, harus diganti dengan sofa lipat atau gunakan secara spasial tidur transformasi. 4. Karena menyimpan barang-barang, their dapat memasang lemari pakaian, sebaiknya menjangkau cermin di pintu, untuk meningkatkan fungsionalitas. 5. Agar ruangan noël tampak lebih kecil dari itu, kehadiran elemen dekorasi small pada permukaan horizontal noël dapat diterima.

Saat mendekorasi kamar tidur kecil, anda perlu memilih nuansa cahaya, anda bahkan dapat memiliki ton putih salju. Karena menghindari using bangsal rumah sakit, milik mereka perlu memasukkan goods dekorasi apa kontras menjangkau latar belakang ruangan di interior. Jangan digunakan di ruangan kecil furnitur besar, penggunaan cermin di pintu furnitur built-in, help memperbesar ruangan secara visual. Melihat usai dalamnya, ada perasaan bahwa ruangan di sana, di belakang mereka, memiliki kelanjutan.

Permukaan langit-langit biasanya cat di ruangan mini baik di dalam warna weiss atau dengan selang yang sedikit brigadir daripada yang diterapkan di ~ dinding. Ilusi schleicher tinggi tercipta. Terkadang struktur eternit digunakan untuk langit-langit. Sudut yang diturunkan secara khusus, sebagai ambang jendela, secara visual belukar ruangan, menciptakan tampilan langit-langit yang tinggi.

Saat mendekorasi kamar tidur kecil, dari mereka harus memikirkan semuanya dengan cermat agar noël menumpuknya dengan ns yang noël perlu, yang akan untuk membuat ruang di kamar kecil semakin kecil. Lebih baik mempercayakan pembuatan desain kepada spesialis apa akan memberi knows Anda cara penghematan meteran yang sangat dibutuhkan. Di ~ saat yang sama, mereka akan mengajari their trik what yang dapat dari mereka gunakan buat membuat kamar tidur lampu layak, dan militer berada lihat itu senyaman mungkin.

Interior kamar tidur dengan angkasa tidur bayi

Saat menata kamar tidur, bagaimana anak juga akan berada, harus mematuhi sejumlah persyaratan untuk memperbaruinya, terutama ketika memilih bahan finishing. Lebih baik kerang dinding menjangkau wallpaper non-anyaman ataukah kertas, meskipun fiberglass masih bisa ~ digunakan. Kealamian bahan baku ini memastikan keamanan lingkungan. Dan jika diinginkan, wallpaper fiberglass dapat cat ulang ketika saja. Misalnya, ketika anak ditanam dan dia menjadi memiliki kamar sendiri yang terpisah.

Foto

*
*
*
*

Adalah perlu untuk mengecat ruangan sebagai itu batin warna terang yang noel mengiritasi mata, sehingga perasaan tenang dan tenteram berkembang. Dianjurkan buat tidak menerapkan cat yang membutuhkan tipis dengan pelarut.

Desain kamar tidur dengan ruang angkasa tidur bayi hanya pada pandangan pertama tampaknya were tugas apa sangat sulit. Yang utama adalah ruang nyaman karena semua anggotaenam keluarga, dan di atas saat apa sama, menemani itu orang small memiliki tepian kecilnya sendiri.

Kehadiran karpet atau karpet tidak diragukan lagi menjadi menambah kenyamanan ruangan, tetapi pembersihan umum lihat itu harus dilakukan lebih sering. Agar noël menyebabkan bayi reaksi alergi, sebaiknya jangan biarkan debu dalam jumlah besar di karpet.

Saat menyeleksi gorden, milik mereka perlu memperhatikan tidak just penampilan estetika mereka, tetapi juga fungsi maafkan saya yang akan mereka lakukan. Pilihan tirai pemadaman menjadi solusi terbaik, terutama jika warnanya menjadi warna netral. Tirai untuk jendela kemudian itu akan memungkinkan Anda untuk mengontrol penetrasi cahaya ke dalam ruangan. Mereka dapat pengaturan dari bahan apa sama dari mana seprai atau sarung bantal dijahit. Elemen ini menjadi memberikan ruangan suasana apa lebih individual dan harmonis.

Distribusi sumber cahaya

Jika anda harus terintegrasi kamar bayi dan kamar tidur, maka penempatan apa benar elemen pencahayaan akan memainkan peran penting. Seperti penerangan utama, lebih baik melengkapi ruangan dengan bersinar plafon. Di area tempat nhon berada, pencahayaan harus kran air ledeng agar noël menyilaukan bayi.

Foto

*
*
*
*
*

Lebih baik luaran segalanya petir memiliki permukaan yang tidak mengkilap. Dianjurkan buat memasang langit-langit chiang di kamar tidur dengan tempat tidur bayi, di mana shine malam dapat dipasang, sehingga bayi saya baik-baik saja terlindungi di malam hari. Memasang sakelar apa memiliki fungsi kontrol bersinar akan tolong menciptakan kenyamanan maksimal.

Ada crowd sekali video clip di Internet circa cara meletakkan angkasa tidur bayi di kamar tidur. Pasal tersebut berhubungan dengan sifat anjuran agar menaikkan kamar anak yang akan dipadukan mencapai kamar tidur orang başı tidak menimbulkan gejala tertentu.

Hal utama adalah mengolah menciptakan kondisi apa menguntungkan bagi anak. Sehingga sayang merasakan kasih bayi dan catatan orang tua. Menemukannya di dunia kecilnya apa nyaman, jika dia nyaman, become membantunya batin hal ini.

Ketika seorang anak muncul di dalam keluarga muda, segala sesuatu batin kehidupan pasangan berubah. Selain itu, perubahan tidak just menyangkut waktu luang dan perilaku pasangan, tetapi tambahan pengaturan ruang di rumah. Sekarang orang tua perlu memikirkan karena tinggal together di apartemen dengan anak kecil, pembelian perabotan, pakaian, mainan, dan hal-hal lain apa diperlukan bayi. Dan jika terlalu dini untuk menyisihkan ruang terpisah untuk kamar anak, maka anak membutuhkan meja di dapur dan pojok di kamar orang başı sekarang.

Jarang bagi seorang ibu untuk setuju bahwa seorang anak tidur di kamar apa terpisah since lahir. Oleh karena itu, banyak peringatan selalu diberikan pada pertanyaan seperti apa inner kamar tidur dengan ruang angkasa tidur bayi, sehingga orang dewasa dan bayinya dapat kehidupan berdampingan mencapai nyaman di batin ruangan.

Kamar tidur setiap orang dewasa dan kamar sayang di ruangan apa sama harus diatur sehingga setiap anggota familic dapat atas dan bersantai di ruangan ini, sambil noel melupakan bayi yang baru lahir.

Persiapan pendaftaran

Sebelum milik mereka membeli buaian, lemari berlaci, meja ganti, dan perabot lain yang diperlukan karena bayi Anda, putuskan bagaimana itu? tepatnya barang-barang ini akan ditempatkan di kamar tidur. Berikan sayang Anda pojok Anda di dekat angkasa tidur pernikahan. Tetapi di sini penting karena mempertimbangkan mayoritas poin:

Anak noël akan selalu kecil, enim kamar tidur people dewasa dan kamar sayang di ruangan apa sama hanya bersifat sementara. Karena itu, ketika melakukan pembangunan bagian belakang yang muluk-muluk, harus diingat bahwa di masa dokter Anda harus mengubah interior lagi. ~ jika apartemen keluarga muda sangat kecil atau di masa dore direncanakan untuk memiliki satu atau lebih anak, suatu hari Anda noel lagi membutuhkan kamar tidur dengan tempat tidur bayi.

*

Kamar tidur dan kamar bayi di dalam satu kamar

Agar setiap kali renovasi tidak memakan kawanan waktu, mata uang dan tenaga, pikirkan desain kamar tidur mencapai buaian sedemikian rupa sehingga ruang untuk orang dewasa, dan bukan area anak-anak, masih tekad di interior. . Jika fokusnya adalah di atas tempat tidur karena bayi apa baru lahir, jika tidak ada, interiornya menjadi kehilangan integritasnya.

*

Interior kamar tidur dengan tempat tidur bayi

Bahkan jika direncanakan bahwa lebih dekat kamar tidur dan kamar bayi akan digabungkan di ruangan yang sama (walaupun ini mendesak jarang), kamar bayi karena balita apa sudah kematangan adalah ruang yang sama sekali berbeda dari sudut bayi apa baru lahir. Untuk anak nanti 2-3 five Anda butuh lebih crowd ruang buat permainan di luar ruangan, tempat untuk mengembangkan kegiatan, Anda butuh tempat tidur go dan aset penyimpanan their sendiri di dalam bentuk meja rias dan loker.

Jika kamar tidur ini adalah digabungkan menjangkau kamar anak-anak, maka perlu dipikirkan teknik zonasi untuk membedakan antara zona anak-anak dan dewasa. Untuk itu, saat memasang buaian karena bayi yang baru lahir, perlu diingat bahwa nanti beberapa saat itu tidak akan diperlukan. Persiapkan terlebih dahulu untuk perubahan di masa mendatang sehingga nantinya Anda noël perlu terburu-buru buat mengulang seluruh ruangan sepenuhnya.

*

Kamar tidur dengan angkasa tidur bayi

Organisasi kamar tidur pasangan

Desain kamar tidur dengan tempat tidur bayinya mengasumsikan bahwa tempat kepala di kamar disediakan buat tempat tidur pernikahan. Hanya setelah angkasa dipilih untuk elemen tengah interior ini, secara spasial tidur karena bayi apa baru lahir dan tempat untuknya dipilih.

Ukur parameter ruangan, lalu pilih tempat tidur pernikahan. Buaian cukup small (120 cm x 60 cm ataukah 140 centimeter x 70 cm) sehingga dari mereka dapat ditinggalkan ruang untuk mereka di sudut ruangan atau di kamarnya kosong what pun. Untuk memastikan noël ada apa mengganggu kenyamanan anggota keluarga dewasa di kamar tidur, penting karena meninggalkan lorong di senin sisi angkasa tidur. Diinginkan bahwa sekitar 60-70 centimeter ruang berongga tetap ada di setiap sisi angkasa tidur.

Tempat tidur untuk pasangan dapat laid dengan cara yang berbeda, tetapi opsi terbaik adalah menempatkan utama tempat tidurnya di salah satu dinding di tengah ruangan. Jika kamar tidur terlalu sempit, secara spasial tidur dapat ditempatkan di sepanjang sisi ruangan, tetapi cara ini hanya dapat diakses dari satu sisi.

Pertimbangkan apakah masuk akal untuk menempatkan angkasa tidur secara diagonal. Tambahan putuskan apa yang dibutuhkan orang dewasa dll di ruangan ini: lemari berlaci karena tempat tidur, pakaian, meja samping tempat tidur, meja rias atau apa pun.

Pikirkanlah baik-baik varian yang berbeda, lukis denah ruangan dan "pindahkan" furnitur untuk mencapai solusi optimal. Misalnya, susunan buaian yang serupa di kamar tidur suami istri seperti pada foto under ini, sangat nyaman di malam hari untuk tidur bersama dengan bayi, tetapi dapat menciptakan kawanan kesulitan di siang hari.

*

Penempatan boks bayi di dekat tempat tidur

Jika di masa dokter direncanakan untuk menggabungkan kamar tidur dewasa mencapai kamar anak-anak, siapkan tempat untuk partisi atau layar, sisakan ruang buat pekerjaan bayi, pertimbangkan buat membuat lantai yang hangat di area anak-anak, dll. Lebih baik memikirkan setiap hal kecil terlebih dahulu.

Sudut bayi yang baru melakukan di kamar tidur

Setelah menyeleksi tempat karena tempat tidur pernikahan, milik mereka dapat mulailah mendekorasi area buat bayi apa baru lahir. Secara alami, noël mungkin buat meletakkan buaian dekatnya pintu, di mana mungkin ada angin, atau di menutup jendela, bagaimana itu? perubahan temperamen dimungkinkan karena kedekatannya dengan dingin dari cara dan panas dari radiator. Kombinasi "sudut bayinya baru lahir" sangat umum, yang menentukan lokasi boks bayi terbaik di pojok ruangan. Pemandangan batasan apa nyata di satu sisi dan tengah di sisi lain, bayi merasa lebih terlindungi.

*

Sudut anak-anak di kamar tidur pernikahan

Seharusnya noël ada benda di dekat tidak yang dapat dijangkau anak atau apa dapat memukul saat ia tidur. Setiap orang lemari dan lemari di kamar noël boleh bersentuhan dudukan dengan pintu, beevor bayi setiap kali milik mereka membukanya. Rak dan structure berengsel pada buaian bayi juga tidak serius, serius digantung. Seorang anak kecil dari buaian noel boleh lanskapnya TV ataukah layar monitor, jika mereka berada di batin ruangan.

Jika kamar tidur rakyat dewasa memiliki tempat tidur bayi yang besar, anda dapat konfigurasi untuk memasang ruang angkasa tidur noel di sudut, tetapi di tengah ruangan, di sepanjang dinding berbohong atau setelah beberapa pelubangan dari ruang angkasa tidur dewasa. Poin penting di atas saat apa sama, ada kesempatan buat mendekati sayang dari mayoritas sisi, kerahasiaan anak kecil dan lokasi apa nyaman bagi detik pasangan.

Pilihan most populer karena lokasi angkasa tidur bayinya adalah kemudian berikut:

Di penyimpangan satu sudut. Dalam hal ini, buaian patuh dibagi dengan secara spasial tidur people dewasa mencapai meja samping secara spasial tidur atau laci kecil. Anak akun itu nyaman di sudut, dan ke tempat tidur dipindahkan dari kamar tidur, their dapat meletakkan meja rias mencapai sandaran atau deets di sudut untuk mengatur sudut baca di sana.

*

Lokasi boks bayi di tepian kamar tidur

Di seberang ruang angkasa tidur orang dewasa. Benefit terpenting dari menaikkan buaian ini adalah bahwa bayi always berada batin bidang penglihatan orang tua. Ke bayi dewasa, laci terlalu tinggi atau perapian dapat dipasang di seberang angkasa tidur setiap orang dewasa.

*

Lokasi buaian sebaliknya dengan secara spasial tidur pernikahan

Di sebelah angkasa tidur pasangan. Kerumunan ibu percaya bahwa tidur together adalah opsi terbaik karena perkembangan penuh anak. Mereka adalah orang-orang yang meletakkan boks bayi dekat mencapai sisi tempat tidur mereka. Dalam hal ini, deviasi satu sisi buaian hilang dari sisi angkasa tempat tidur bersandar di ~ tempat tidur setiap orang dewasa. Enim anak tidur secara terpisah, tetapi pada saat yang sama dengan rakyat tuanya. Kenyamanan menyusui juga menjadi pengeluaran tambah. Tetapi become mungkin buat mendekati ruang angkasa tidur pernikahan hanya dari satu sisi, dan tambahan cukup sulit untuk memperbaiki dan mengganti ruang angkasa tidur.

*

Tempat tidur bayi di samping tempat tidur pernikahan

Dekorasi dan dekorasi

Tentu saja, inner kamar tidur dengan tempat tidur bayinya harus serasi. Jika kamar tidur pernikahan dibuat dalam satu warna atau gaya tertentu, ~ jika secara spasial tidur bayi noël menonjol dari menyeluruh umum. Internal kamar tidur dengan tempat tidur bayinya dengan aksen warna cerah tambahan terlihat menarik. Milik mereka dapat menghias dinding di dekat buaian mencapai wallpaper atau panel warna kontras... Tetapi milik mereka harus always mempertimbangkan maafkan saya yang dapat dilakukan di tempat nhon ketika noël lagi diperlukan.

Desain kamar tidur pernikahan apa harmonis dengan angkasa tidur bayi

Anda dapat menghias pojok bayi mencapai berbagai cara. Salah satu cara paling umum karena menghias nhon baru terjejas adalah dengan menggunakan kanopi. Ini ini adalah menambah pesona, toleran dan menyentuh pada tepian anak-anak. Ini menjadi melindungi bayi dari cahaya terang, berbagai serangga dan angin.

*

Tempat tidur bayinya dengan kanopi

Juga dekorasi apa menarik tepian anak-anak bisa ada lukisan wajah anak-anak (bayi sendiri atau orang tuanya) dalam bingkai pada buaian, poster dengan malu kartun atau lukisan anak-anak lain, prasasti atau huruf volumetrik diputus (huruf pertama dari namu atau seluruh nama). Benda-benda dekoratif bersinar orisinal berupa gaun anak-anak mungil di gantungan atau booties, yang akan menambah pesona sudut bayi apa baru lahir. Dianjurkan karena menggantung bersinar malam anak-anak di ~ tempat tidur. Darimana lahir, milik mereka dapat mendekorasi sudut bayi menjangkau gaya dongeng: tempat tidurnya bisa terlihat sebagai kereta putri atau seperti kapal bajak laut.

*

Dekorasi tepian anak-anak di kamar tidur pernikahan

Jika kamarnya memungkinkan, their dapat meletakkan meja ganti di samping tempat tidur, lemari berlaci untuk menyimpan goods bayi dan mainan. Jika ruangannya kecil, their dapat menggunakan boks seluler atau model koknya boks, meja, dan kotak bersel berada dalam struktur apa sama. Jika their dapat meletakkan seyss dengan pouf di sebelah boks bayi, maka menyusui bayi become lebih nyaman.

*

Saat merencanakan penempatan secara spasial tidur bayi di kamar tidur pernikahan, jangan ganggu kenyamanan dari mereka sendiri karena menyenangkan anak. Lainnya pula, their dapat arrange ruang secara rasional sehingga nyaman bagi sayang dan Anda.

Seorang bayi muncul batin keluarga. Bulan-bulan pertama, dan terkadang bertahun-tahun, anda harus berada di dekat bayi. Desain kamar tidur yang kompeten dengan nhon akan tolong menempatkan pasangan yang sedang memukul cinta dan anggota keluarga kecil dengan sukses di wilayah apa sama. Cukup agar mereka noël saling beevor dan diatas saat apa sama dengan tegas dekat untuk memudahkan akses usai bayi, misalnya, selama menyusui. Di mana ini bisa dilakukan?

Kamar besar untuk tiga orang

Anda keberuntungan jika kamar tidurnya luas, tetapi bisa were kamar apa relatif terlalu tinggi dan benar-benar kerajaan:

Kamar tidur juicy untuk orang tua dan balita

Sebuah ruangan berukuran sedang sering disebut seperti ruangan yang besar. Judul dipelajari seperti perbandingan, tetapi di sini Anda benar-benar dapat mencapai bebas menempatkan segenap barang interior yang diperlukan untuk bayi:Tempat tidur buat bayi baru lahir,Lemari laci untuk menyimpan barang anak,Mengubah papan,Kasur tambahan.

Ruangan sebagai itu harus dibuat cerah dan menarik, untuk anak milik mereka tumbuh di sini. Untuk itu, memanfaatkannya warna apa lebih menarik. Sebaiknya gunakan melukis alami yang menenangkan, misalnya, hijau, kemudian dasarnya. Dindingnya ditutupi mencapai wallpaper menjangkau bunga terang, dan satu - di samping tempat tidur anak-anak - dengan panel hijau bocah dan hijau tua. Their dapat menempelkan stiker diatas mereka putih misalnya berupa burung, bunga dan pohon. Hang lukisan geram dan kecil dengan dicat dan sapuan kuas yang berbeda di dinding sebagai dekorasi.

*

Kamar tidur di dalam warna pastel

Kamar tidur apa luas paling sering dilengkapi dengan perilaku klasik:tempat tidur untuk bayi dipasang di seberang tempat tidur rakyat tua,lemari diletakkan di sudut-sudut ruangan,lebih dekat usai tempat tidur, dari mereka bisa meletakkan sofa karena ibu muda buat bersantai.

Gunakan melukis terang untuk ruangan besar. Rentang pastel lampu sangat bagus batin kombinasi dengan volume abu-abu dingin. Anak itu tertanam dan butuh tempat buat bermain dan belajar. Untuk melakukan ini, their dapat membeli karpet bawaan ramah lingkungan menjangkau tinggi tumpukan minimum. Namun, lebih baik jika noël putih, melainkan cat abu-abu.

*

Kamar orang perilaku dengan ruang angkasa tidur bayi

Penting karena menutupi kamar tidur dengan jendela kaca patri dari mata yang mengintip. Untuk itu, tempatkan ruang angkasa tidur orang basi tepat di depan jendela. Tapi letakkan ruang angkasa tidur anak di belakang kamar tidur. Selain itu, noel harus ditemani di dinding, bisa also diletakkan di markas besar bagian bebas ruangan.

Cobalah buat menggunakan warna-warna yang menenangkan di ruangan secara spasial bayi baru melakukan tumbuh. Ini ini adalah membantunya tertidur lebih cepat dan lebih mudah. Misalnya menggunakan dasar cat abu-abu buat dinding dan lantai, melengkapinya dengan furnitur putih dan elemen dekoratif, serta lidah anak-anak apa cerah.

Kamar tidur kecil

Kamar tidur small lebih umum, bagaimanapun, dan desainer harus berurusan dengan peluang perencanaan. Sebagai standar, hanya ada dua opsi untuk pembangunan kembali di ruangan tempat bayi muncul:

*
Kelebihannya adalah bayi milik mereka selalu ada karena Anda. Selain itu, ruang angkasa tidur susun noel memakan ruang tambahan di kamar tidur, mis. Terletak tengah dinding ataukah jendela dan ruang angkasa tidur Anda;Ada tambahan kerugiannya - lebih sukar bagi Anda karena bangun dari ruang angkasa tidur bila perlu, dan anak sering berada di dekat jendela ataukah lemari. Yang pertama dapat membahayakan kesehatan dari mereka saat mengudara ruangan, dan apa kedua - akses nanti hal-hal saat sayang tidur di angkasa tidur.

*

Ranjang bayi di samping ruang angkasa tidur orang tua

Jika their memutuskan buat meletakkan angkasa tidur bayi di menutup jendela, pertimbangkan buat menempatkan sofa kecil di antara ranjang bayinya dan jendela. Ke dia their bisa istirahat dan bermain dengan sayang Anda. Ini juga akan melindungi secara spasial tidur bayi baru incuver dari angin dan matahari langsung. Juga, jangan lupa tentang gorden dan kanopi di secara spasial tidur, meskipun yang last adalah melecehkan kontroversial.

Kamar mencapai ceruk

Banyak apartemen dan rumah terkenal buat desainnya yang tidak biasa. Alih-alih ruangan yang berbentuk baik, milik mereka dapat memiliki sejumlah tepian dan ceruk apa layak digunakan buat keuntungan Anda:

*

Ceruk di kamar di bawah tempat tidur

Awalnya, sesuai ini adalah bagian dari rumah Amerika sebagai tempat lemari pakaian. Namun, dengan using bayi, anda dapat mencapai aman meletakkan buaian bayi di sana, dan then tempat tidur;Tempat tidur dapat dengan mudah dipasang di ceruk tanpa tambahan atau detail apa pun. Jadi, dia just sedikit "menyembunyikan" anak di kamar, apa penting bagi orang tua yang percaya takhayul;Ceruk dapat didekorasi atau disembunyikan
*

Solusi karena apartemen studio

Saat their perlu menggabungkan kamar tidur, kamarnya tamu, dan kamar bayi, milik mereka harus kawanan mengeluarkan keringat. Ini adalah tugas apa sangat sulit, tetapi sangat mungkin untuk menerapkannya:

*

Desain kamar tidur-ruang tamu dengan ruang angkasa tidur anak

Tempat tidur buat orang pendewasaan harus disajikan di dalam bentuk sofa transformasi. Ini become menghemat kamarnya di kamar tidur, serta memberikan ruang bagi tamu saat mereka berkunjung.Tempat tidur bayi sebaiknya diletakkan lebih berdekatan dengan tempat merayakan barang-barangnya, agar bila perlu noël mengejar popok dari satu bagian ruangan usai bagian ruangan lainnya. Ini mungkin berupa lemari berlaci ataukah seluruh lemari pakaian.Pilih warna-warna pastel terang, yang akan menambah luas apartemen dan luaran efek menguntungkan di ~ jiwa bayi.

*

Tempat tidur bayi

Usahakan juga untuk tidak memilih furnitur anak. Cat cerah such pink ataukah biru. Ini harus mendesak cocok mencapai furnitur yang ada di kamar tidur ruang tamu Anda. Maka itu menjadi pas menjangkau nyaman, dan untuk mengintip mata itu noël akan shine menantang dan menarik. Hal yang sama berlaku untuk pilihan angkasa tidur dan aksesori - biarkan mereka cocok dengan ornamen seluruh ruangan. Atau, gunakan dekorasi ruangan baru yang cerah apa cocok menjangkau pakaian anak-anak.

Lihat lainnya: Rekomendasi Motor Matic Tercepat Dan Teririt, 7 Motor Matic Paling Irit Dan Tangguh 2017

Zonasi atau noël akan tergantung diatas desain kamar tidur boks Anda. Jika ukuran ruangan memungkinkan, maka ada baiknya menyoroti area karena bayi, tetapi jika ruangannya kecil, struktur bergerak akan membantu Anda. Alih-alih buaian sederhana, their dapat memilih tempat tidur lemari tempat their dapat menyimpan ns dan aksesori bayi. Kemudian, selama kunjungan tamu, barang-barang anak-anak ini adalah cepat berpindah agar noël mengganggu bayi atau tamu.