carlocaione.org, jakarta - kemudian manusia biasa untuk kita pernah melakukan kesalahan. Entah pada sahabat, kekasih, pasangan hidup, kelewat kepada familial sendiri. Jika kamu berada di dalam situasi demikian, penting untuk minta maaf selama kita berbuat salah.

Anda sedang menonton: Kata kata buat minta maaf

Maaf adalah ungkapan permintaan atau permohonan atau penyesalan dan menyesal dari sesuatu kesalahan. Minta maaf juga menjadikan kamu manusia yang bijaksana dan bertanggung jawab.


Hanya, mengakui salah dan bertanya tentang maaf bukan hal apa mudah untuk dilakukan. Noël jarang kita merasa padat meminta pengampunan kepada seseorang untuk gengsi atau khawatir noël dimaafkan.

Kalau kamu termasuk satu di antaranya, kamu bisa menggunakan kata-kata bertanya maaf apa pas. Ada banyak kata-kata untuk bertanya maaf singkat, yang bisa kamu mendulang di berbagai media sebagai referensi, apa mungkin bisa mewakili perasaanmu.

Bukan tanpa alasan, oleh kata-kata untuk bertanya maaf, mungkin sedikit mendeskripsikan sekitar penyesalan overhead kesalahan apa telah diperbuat. Kamu also belajar untuk tidak mengulang kesalahan yang sama.

Lihat lainnya: Wanita Ini Miliki Bulu Mata Terpanjang Di Dunia, Bak Rambut


2 dari 5 halaman

Kata-Kata bertanya tentang Maaf Singkat


*

Ilustrasi kata-kata, untuk bertanya maaf. (Photo through Alexas_Fotos top top Pixabay)
1. "Sesungguhnya di balik kata maaf, ada janji buat menjadi lebih baik dan tak mengulang kesalahan apa sama."

2. "Kata "seandainya" dan "seharusnya" telah akan terus menghantui pikiranmu." - john O"Callagh

3. "Aku berharap mesin times benar-benar ada supaya aku bisa kembali ke masa lalu karena menghapus setiap orang penyesalanku."

4. "Ibu, maafkan aku yang sering bertutur kata tidak santun. Sesungguhnya, tak terbayangkan olehku apabila hidup tanpamu."

5. "Seandainya saja aku sanggup lebih baik mengatakan diatas orang-orang kyung perasaanku."

6. "Kebanyakan jeritan para penghuni neraka menyertainya adalah penyesalan untuk menunda tobat mereka."

7. "Bukankah terutang menakutkan bahwa kapanpun bisa memanggang terakhir kali kamu berbicara dengan seseorang?"

8. "Ada saatnya kamu akan menyadari bahwa membuka kertas selanjutnya adalah perasaan yang paling membahagiakan di dunia. Buat kamu sadar ada sesuatu yang lebih berharga di dalam buku tersebut daripada hanya berhenti diatas lembar terakhirmu." - Zayn Malik

9. "Bicaralah saat kamu marah dan kamu ini adalah mengeluarkan kata-kata yang akan kamu sesali." - Laurence J. Peter

10. "Percayalah, Kawan, hidup itu terlalu singkat karena diisi mencapai dengan penyesalan." - Alit Susanto


*

11. "Minta permisi dengan semua konsekuensinya, harusnya menyudahi dilakukan melalui siapapun yang belum beku." - Sujiwo Tejo

12. "Aku cuma bisa minta maaf. Aku tau could aku gak pantes karena minta maaf." - Raditya Dika

13. "Aku benar-benar bertanya maaf kamu harus melewati masa-masa itu tidak punya penjelasan. Membuatmu bertanya-tanya, membuatmu menunggu." - Tere Liye

14. "Aku benar-benar untuk bertanya maaf. Aku cantik terlalu crowd salah padamu. Mengingat kan, kita pernah enim sahabat?" - Alvi Syahrin

15. "Bagaimana kau untuk mengetahui apakah orang-orang memaafkanmu atau tidak, jika kau bahkan tidak pernah cobalah meminta maaf?" - Damala Shobita

16. "Maaf jika terkadang aku tak kemudian yang kamu harapkan dan always membuatmu kecewa."

17. "Aku memang tak sempurna, kadang ucapanku tajam. Tapi, tak ada maksudku buat melukaimu."

18. "Menanggung beban untuk menyukai, mencintai seseorang apa tak pernah sanggup digapai just membuat dirinya dihantui penyesalan dan kesengsaraan yang konyol." - Sheva Thalia

19. "Bodohnya aku meninggalkanmu demi kepalsuan yang baru kusadari di akhir."

20. "Mungkin aku memang menyesal dan terkadang aku berharap aku menjadi pergi begitu saja saat kamu menyapaku duluan kali."


*

21. "Kamu adalah wanita tercantik yang pernah hadir di dalam hidupku. Tanpamu, aku bukan siapa-siapa. Maafkan aku karena telah banyak menyakitimu."

22. "Maaf, kesalahanku hanya satu, yaitu terlalu bayinya sama kamu."

23. "Maaf aku menyukaimu. Aku untuk mengetahui rasa ini tak pantas untuk kuberikan padamu. Tapi, jujur aku bayi kamu, walau kamu tidak tahu itu."

24. "Setulus hati aku minta maaf sama kamu, jangan ngambek terus nanti aku enim bingung mau ngapain karena kamu akun itu sesuatu banget untuk aku."

25. "Aku trete secepat ini dengan rasanya cinta apa teramat geram terhadapmu, ini memang mendesak menyakitkan, namun, apalah daya buat aku tak bisa buat melawan perintah dari rakyat tua."

26. "Ibu, maafkan aku apa sampai saat ini masih belum bisa karena membahagiakanmu sepenuhnya, masih saja ada kesedihan yang aku torehkan batin setiap hari-harimu. Maafkan aku, kesuksesan belum ada di tanganku, tetapi aku yakin doamu untukku di dalam meraih cita-cita dan kesuksesan selalu kau panjatkan untukku."

27. "Maafkan aku, Ibu, untuk aku selalu marah setiap kali medang menasihatiku, aku berlagak noël punya telinga karena malas untuk menderkan omongan ibu. Maaf, Ibu, maaf, bukan maksud aku karena seperti itu, namun akibat aku sangat sayang kepadamu ibu."

28. "Maafkan aku, Sahabatku, untuk mungkin aku telah crowd menyakiti hatimu tanpa aku sadari, dan itu mungkin kekuranganku yang perlu aku perbaiki."

29. "Seandainya aku bersalah, become aku susun sepuluh jari untuk memohon pesimis kepadamu sebab aku hanya hope persahabatan kita selalu membawakan kebahgaiaan batin suka dan duka."

30. "Aku hanya seorang sahabat yang noel sempurna, masih kerumunan memiliki dirampas dan kelemahan yang sering kali terjadi. Namun, tak pernah aku sadari, terlalu banyak maafkan aku, Sahabatku."


*

31. "Maaf jika aku kawanan mengecewakanmu, dan maaf aku terlalu memaksamu, maaf juga karena aku belum bisa membahagiakanmu."

32. "Terkadang aku persyaratan maaf diatas seseorang bukan untuk aku salah, tapi karena aku tak inngin menyakiti orang-orang yang aku sayang."

33. "Mungkin matahari masih terbit esok, maka belum tentu menjangkau kamu, oleh buat itu segeralah tobat dan kawanan memohon maaf aku ini."

34. "Jangan terlambat tobat karena makin lama menunda, makin lama pula perjalanan yang ditempuh, begitu pula kembalinya juga menjadi sulit."

35. "Dia adalah Maha Pengampun overhead segala dosa hamba-Nya, namun aku patuh kali making cemburu dan melukai perasaan-Mu. Terima kasih kembali maafkanlah atas segala dosaku."

36. "Mengeluh karena kebaikan dan dihindari terjadinya pertengkaran jauhnya lebih baik dibandingkan saling mengolok dan merasa benar sendiri."

37. "Jangan terlalu senang mempermainkan hati yang benar-benar jatuh cinta kepadamu untuk suatu saat nanti apabila ia memutuskan karena pergi, kamu become menyesalinya."

38. "Suatu saat nanti, kamu akan gagal sesuatu hal apa sangat berharga apa pernah kamu rasakan saat ini, yaitu ketika kamu kehilangan momen-momen cantik tersebut."

39. "Siapa yang bermain-main menjangkau umurnya, maka dia become menyia-yiakan hari-hari apa seharusnya digunakan karena senantiasa menanam kebaikan."

40. "Aku benar-benar bertanya maaf, kumohon kembalilah padaku lagi." - The Rose

 

Sumber: Kepogaul, Sahabatnesia

 

Dapatkan kumpulan item kata-kata berbeda dengan mengeklik hubungan ini.


Berita video PSSI Tunda Shopee koalisi 1 2020 dan koalisi 2 buat Kasus COVID-19 Masih Tinggi