carlocaione.org carlocaione.org - membayangkan bahwa sepasang kalian melakukan sebuah perselingkuhan merupakan hal yang tak mudah. Pasalnya, perselingkuhan merupakan hal yang tak bisa ~ ditoleransi di dalam hubungan. Oleh karena itu, jika ada kecurigaan, kalian haruss menelisiknya malalui kata-kata buat pacar selingkuh.

Anda sedang menonton: Kata kata buat pacar yang lagi selingkuh

Hal tersebut harus dilakukan karena jika just berhenti diatas prasangka, justru kalian sendiri apa akan semakin tersiksa. Kata-kata untuk pacar selingkuh ini bisa ~ berupa sindiran apa memancing pasangan membicarakan hal yang sebenarnya terjadi. Usai itu, paling tidak kami sedikit lega untuk sudah tahu kebenarannya.

Menyampaikan kata-kata untuk pacar selingkuh ini also diperlukan kehati-hatian. Jika kami salah memilih istilah, tak menutup kemungkinan jika pasangan kita akan abang dan melecehkan bisa memanggang tambah besar. Melansir dari mayoritas sumber, berikut ini terdapat contoh kata-kata tentang selingkuh yang bisa kita simak.


1. Kata-Kata buat Pacar yang Selingkuh

*

Ilustrasi (Credit: Freepik)

Menghadapi pacar yang selingkuh memang menyebalkan. Dalam menyampaikan kata-kata buat pacar selingkuh pun dibutuhkan kekuatan agar kami tetap tampak elegan. Nah, agar emosi kalian tetap stabil, simak kata-kata untuk pacar selingkuh berikut ini sebagai referensi.

1. "Seribu cara untuk bisa menjatuhkan, seribu kegagalan juga yang akan kalian dapatkan."

2. "Kamu adalah sahabatku, tapi buatmu, aku bukan sahabatmu."

3. "Bantulah yang mereka sangat harus dibantu. Selamatkan yang sudah kamu bantu. Membedakan dengan yang butuh bantuanmu."

4. "Kayaknya ibumu telah melahirkanmu deh mbak, soalnya ibumu pasti nggak ngajarin ngerebut suami orang."

5. "Muka kamu berbaring mana? Nggak malu maafkan saya jalan kemiripan lelaki orang."

6. "Nggak ada kata iri saat melihat kemesraan mereka, soalnya aku kenal si wanitanya itu wanita spesialis perebut suami orang."

7. "Lihat orang menikah rasa trấn bergetar. Tapi ini kok nggak ya. Clearly lah nggak wong nyari suami mencapai cara haram."

8. "Apapun tale sebenarnya, bagaimanapun kondisi maupun perasaanmu. Jangan terlalu berharap akan ada yang bersimpati padamu. Bersikukuh untuk meraih si dialah dari pasangannya just akan menganugerahimu lid kotor, perebut pasangan orang, dan berbagai julukan mengerikan lainnya."

9. "Bahagia tak berarti sampai harus mengambil daratkan milik rakyat lain. Percayalah, ini adalah ada orang apa lebih mencintaimu dan menghargai dirimu."

10. "Hanya ini adalah ada penghinaan dan kau melakukannya untuk orang yang salah. Pasangan yang kau rebut pun noel akan pernah memandangmu seperti wanita terhormat. Ia menjadi menjadikanmu banci pelarian, buat tak bisa kembali pada pasangannya dulu."

11. "Sadarlah, semua impian dan janji manis akun itu semua. Segala yang dia tawarkan kepadamu tambahan pernah penganugerahan kepada pasangannya saat ini."

12. "Aku hanya tak habis pikir, mengapa ada orang such kamu di dunia ini? using saja, kamu tak menjadi mendapatkan apapun. Dia milikku dan menjadi selamanya begitu."

13. "Aku harus kawanan bersyukur mulailah sekarang. Bapak memberikanku banyak nikmat sampai untuk membuat orang iri. Tapi kalau waras, setiap orang itu bakal berusaha apa terbaik di dalam hidup. Bukannya ingin menyerobot dan merepresentasikan posisiku sekarang."

14. "Andai ada pasal pelakor. Pasti bakalan terciduk pertama itu orang."

15. "Buat orang ketiga yang sok cantik, kecantikanmu menemani itu racun yang membuatmu senang bersama lelakiku. Selamat menikmati durinya nanti."

16. "Jangan terlalu kawanan berharap untuk orang yang ~ no milikmu. Untuk sekarang aku cantik tahu, aku become membuka mata pasanganku. Ia akan minta maaf dan kembali padaku. Meninggalkanmu seorang diri yang dipenuhi rasa malu."

17. "Kasihan, perjaka aja di ~ bosan ngelirik. Makanya terus ngelirik apa nggak perjaka tapi milik orang."

18. "Kayaknya profesi such perebut menyertainya booming banget ya, sampai-sampai setiap aku ada aja juniornya."

19. "Apa enaknya sih ngambil daratkan orang?"

20. "Kalau memang nalar sehatnya masih berfungsi, coba bayangkan kalau kamu di berposisi aku?"

 


2. Kata-Kata karena Pacar apa Selingkuh kemudian Sindiran

*

Ilustrasi (Credit: Freepik)

sebelum melancarkan konfrontasi, kita harus mengeksplorasi bukti-bukti apa kuat. Baru usai bekal bukti itu terpenuhi, kita berhak menyampaikan segala sindiran lewat kata-kata buat pacar selingkuh berikut ini.

21. "Berharap agar aku dapat mengulang waktu agar aku noël tahu kalau menyayangimu itu become terasa sesakit ini."

22. "Mereka yang disayangi, apa berada dekatnya kita, dapat lebih making kita bersedih."

23. "Hanya untuk aku bersamamu sepanjang waktu, ~ no berarti kamu dapat menyia-nyiakan aku dan waktuku."

24. "Kamu butuh seseorang yang berusaha secara nyata buat mendapatkan hatimu."

25. "Aku rindu kamu. Bukan, biar aku yang koreksi. Aku untuk melepaskan kamu yang dulu, apa peduli dan noël membuatku sakit hati seperti ini."

26. "Aku noël berharap untuk menjadi apa terpenting batin hidupmu karena itu adalah permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau lanskap aku, kau ini adalah tersenyum dan berkata: itu orang yang selalu menyayangiku."

27. "Ketika seseorang apa kamu bertengkar justru malah sebaliknya, percayalah ada orang apa lebih tepat teres menunggu kamu melepaskannya."

28. "Ajari aku buat tega noel memberi kabar selama itu, sebagai yang kamu lakukan setiap saat kepada aku dan hatiku."

29. "Kadang hati tidak dapat sejalan dengan pemikiran. Apalagi jika melecehkan itu datang karena persoalan cinta apa entah dapat dipertahankan ataupun noel sama sekali."

30. "Hubungan cinta yang terjalin ini seharusnya selalu sekitar kita berdua, yaitu aku dan kamu. Bukan kamu dan kamu."

31. "Kamu noel peduli lagi denganku, tetapi kau ingin begitu banyak, begitu banyak diperjuangkan. Maafkan saya kamu kira tautan ini merupakan suatu candaan?"

32. "Jika menghubung ini adalah sebuah film yang ditonton oleh kerumunan orang, bisa ini adalah bagian yang most sedih, yaitu aku apa selalu mengharapkan heed dan hatimu yang dulu."

33. "Aksi lebih berarti dari kata-kata. Peduli menyertainya merupakan tindakan apa lebih menunjukkan cinta dan perasaan daripada sebuah kata."

34. "Kalau pacaran digantung, lebih baik berbaring saja hatimu di pintu enim gantungan kunci. Menemani itu lebih ini adalah berguna."

35. "Hubungan itu sebagai kapal, ia akan karam apabila terlalu kawanan penumpang di dalamnya."

36. "Untuk dirimu, kupersembahkan segalanya. Namun, engkau tega mengacuhkan hati dan perasaanku."

37. "Tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi."

38. "Aku tahu, tetapi aku pura-pura untuk tidak tahu. Ini segenap kulakukan buat tetap melihatmu tersenyum."

39. "Ketika perasaan sudah tidak dihargai seseorang apa disayang, maka jangan dipaksakan, lebih baik menyisakan walau harus terluka."

40. "Untuk dirimu, kupersembahkan semuanya, namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang apa baru saja kamu kenal."

 


3. Kata-Kata untuk Pacar yang Selingkuh buat Menyadarkan

*

Ilustrasi (Credit: Freepik)

Terkadang, ada saja korban perselingkuhan yang masih mau resepsi pasangannya kembali. Jika kita termasuk salah satu people tersebut, tempuhlah usaha buat menyampaikan kata-kata untuk pacar selingkuh seperti berikut ini agar pasangan kita segera diperoleh kesadaran.

41. "Omongan yang keluar dari mulutmu itu kemudian parfum isi ulang, wangi, tapi sayangnya palsu."

42. "Selingkuh adalah suatu tindakan bodoh dengan meninggalkan apa tak sempurna untuk yang lebih tak sempurna."

43. "Selingkuh merupakan hal yang mudah dilakukan, coba pilih bertahan hal apa lebih berat tapi sesuatu apa mahal."

44. "Kebahagiaan cinta itu noel akan pernah diraih mencapai perselingkuhan. Justru menyertainya yang dulu awal kehancuran sebuah hubungan."

45. "Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu produksi dirimu dulu sedih dan noël mau mengenal konotasi sesungguhnya dari sebuah cinta yang tulus."

46. "Sakit trần begitu di dalam hingga mungkin tidak akan pernah sanggup dimaafkan adalah pada saat kau melakukan perselingkuhan."

47. "Aku noël marah jika kamu sering berbohong. Tetapi, aku kesal di ~ diriku individu sebab aku noel akan lagi memercayaimu."

48. "Jika people terbiasa bertindak jujur, setiap orang lain ini adalah tetap berusaha percaya, meski itu mengucap perkataan bohong."

49. "Satu patahan merusak ribu kejujuran. Satu berbohong merobek jutaan kejujuran."

50. "Hak kamu membohongiku dan kewajibanku buat berpura-pura noël tahu agar kamu senang karena berhasil membohongiku."

51. "Sok tegar, sok kuat, padahal hatinya memiliki tersakiti. Itulah perempuan, kalau sudah sayang, dia akan rela menjadi seseorang yang most kuat."

52. "Hatiku noël dibuat untuk merasakan ini. Jujur, aku lelah dirasa sedih dan menitikkan waiting mata."

53. "Jatuh tercinta adalah chapter terindah apa ada di bumi ini. Tetapi cinta juga yang dapat membuatmu slam kapan saja."

54. "Aku benar-benar takut memukul cinta apabila kau noël mampu menangkapnya."

55. "Kenapa organization bermanfaat? Ya buat cinta tak pernah kemarau."

56. "Ajari aku buat tega noël memberi kabar selama itu. Kemudian yang kamu lakukan setiap saat kepada aku dan hatiku."

57. "Kadang hati tidak dapat sejalan mencapai pemikiran. Apalagi jika mengganggu itu datang buat persoalan cinta apa entah dapat dipertahankan ataupun noël sama sekali."

58. "Hubungan cinta apa terjalin ini seharusnya selalu circa kita devoted yaitu aku dan kamu. Bukan kamu dan kamu."

59. "Kamu noel peduli another denganku, tetapi kau ingin begitu banyak, begitu banyak diperjuangkan. Maafkan saya kamu kira hubungan ini merupakan suatu candaan?"

60. "Jika tautan ini adalah sebuah film apa ditonton oleh banyak orang, bisa ini adalah bagian yang paling sedih yaitu aku apa selalu mengharapkan perhatian dan hatimu apa dulu."

 


4. Kata-Kata buat Pacar yang Selingkuh Bahasa Inggris

*

Ilustrasi (Credit: Freepik)

Selain usaha-usaha apa bisa kita tempuh di atas, masih ada cara lain buat membuka tabir prasangka kami terhadap pasangan yang selingkuh. Cara tersebut, yaitu menyampaikan kata-kata untuk pacar selingkuh dalam bahasa Inggris such berikut ini.

61. "Secrets and lies death relationships. No issue how mindful you."

(Rahasia dan kebohongan pembunuhan hubungan. Noël peduli seberapa hati-hati Anda)

62. "Never argue with someone who believes anda own lies."

(Jangan pernah berdebat dengan seseorang apa percaya kebohongannya sendiri.)

63. "Cheaters always want girlfriend to it is in loyal while they"re being."

(Penipu selalu ingin kamu berdua saat mereka ada.)

64. "Remember, there"s a difference in between somebody who desires you and somebody who would carry out anything to keep you."

(Ingat, ada perbedaan antara seseorang apa menginginkan dari mereka dan seseorang yang akan does apa saja buat mempertahankan Anda)

65. "Cheating top top a good person is prefer throwing away a diamond and picking up a rock."

(Selingkuh diatas orang baik seperti membuang berlian dan menangkap batu)

66. "If girlfriend love someone you don"t cheat. If you want to cheat collection them free."

(Jika their mencintai seseorang, Anda noël akan menipu. Jika their ingin curang, bebaskan mereka)

67. "No girl wants to be through a guy that can"t let various other girls recognize he"s taken."

(Tidak ada gadis yang ingin bersama pria yang noël bisa membiarkan gadis lain untuk mengetahui bahwa itu telah diambil)

68. "They didn"t cheat due to the fact that of that you are. They made decision to cheat due to the fact that of that they space not."

(Mereka tidak menipu buat siapa Anda. Mereka memilih karena menipu buat siapa mereka bukan)

69. "One lie is sufficient to pertanyaan all truths."

(Satu kebohongan sudah cukup untuk mempertanyakan semua kebenaran)

70. "It takes two people to do a relationship work, but hanya one promiscous person to do it fail."

(Dibutuhkan dua orang karena membuat suatu hubungan berhasil, tetapi hanya satu orang yang promiscos untuk membuatnya gagal)

71. "When someone betrays you, it"s a reflection of anda character, no yours."

(Ketika seseorang mengkhianati Anda, menemani itu adalah cerminan dari ilustrasi mereka, bukan karakter Anda.)

72. "Physical infidelity is the signal, the notice given, that all fidelities room undermined."

(Perselingkuhan fisika adalah sinyal, pemberitahuan apa diberikan, bahwa setiap orang kesetiaan dirusak)

73. "I recognize I am but summer to her heart, and not the penuh four periods of the years."

(Aku knows aku hanyalah musim panas di hatimu, dan ndak empat musim jenuh dalam setahun.)

 


5. Kata-Kata untuk Pacar Selingkuh Bahasa Jawa

*

(credit: freepik.com)

Kata-kata untuk pacar selingkuh berikut ini dapat kita ungkapan menjangkau bahasa jawa apa mengandung menodai sindiran, kekecewaan ataupun rasa sakit hati untuk pacar selingkuh. Berikut ulasannya kyung kata-kata untuk pacar selingkuh di dalam bahasa jawa.

74. "Pangarepan iku sumbere lara ati."

(Keinginan adalah mengakar dari setiap orang sakit hati)

75. "Pacar iku kudune mendoakan ora malah menduakan."

(Pacar itu harusnya mendoakan ~ no malah selingkuh)

76. "Rasane wis kesel nyoba, yen kabeh song dicoba mung muspra."

(Rasanya lelah untuk berusaha, selama semua apa diusahakan sia-sia)

77. "Ana siji wae sing bisa mbok tindakake kanthi apik, yaiku ngremukke ati."

(Hanya satu hal yang bisa kamu lakukan menjangkau baik, yaitu meremukkan hati)

78. "Aku trimo mundur timbang lara ati, wong tak oyak kono wis lali."

(Aku terima mundur daripada sakit hati, dia yang kukejar pun siap lupa)

79. "Aku ora nyalahake kore amarga kowe marakke kecewa, aku nyalahake awakku dewe amarga wis percaya marang kowe."

(Aku tidak menyalahkanmu karena kamu mengecewakan, aku saya disalahkan diriku buat telah percaya kepadamu)

80. "Aku sing loro ati, ngopo wong liyo song mbok obati?"

(Aku yang sakit hati, kenapa orang lain yang kamu obati?)

81. "Tresno ki kadang koyo criping telo, iso ajur nek kowe ora ngati-ati le nggowo."

(Cinta akun itu kadang sebagai keripik singkong, mungkin hancur kalau kamu noel hati-hati membawanya)

82. "Yen kowe ra nduwe sego, yo ojo mangan konco."

(Kalau kamu noël punya nasi, memiliki jangan makan teman)

83. "Janjimu tresnamu gede, nyatane saiki mbok tinggalne."

(Janjimu cintamu besar, tapi kenyataannya menampakkan kamu pergi)

84. "Kepercayaan mbutuhake pirang-pirang taun kanggo mbangun, nanging mung sedhela kanggo dirusak."

(Kepercayaan membutuhkan bertahun-tahun karena dibangun, tapi hanya sekejap karena dihancurkan)

85. "Kowe pancen pinter nggawe uwong sayang, tapi mengapa malah mbok tinggal pas aku another sayang-sayange?"

(Kamu memang pintar membuat rakyat sayang, tapi mengapa kemudian kamu tinggalkan saat aku sedang sayang-sayangnya?)

86. "Nek enek uwong sing nglarani kowe, ojo pernah mikir dinggo mbales. Ngguwak-ngguwak tenogo, sinau ikhlas ya."

(Kalau ada orang yang sudah melukaimu, jangan pernah berpikir untuk membalasnya. Menghabiskan tenaga saja, belajarlah untuk ikhlas)

87. "Witing tresno jalaran soko kulino, lunture tresno jalan ono wong liyo."

(Cinta datang karena kebiasaan, lunturnya cinta karena adanya setiap orang lain)

88. "Tresnomu koyo rumah makan padang, akeh cabange."

(Cintamu seperti rumah makan padang, crowd cabangnya)

89. "Bedo neng lambe bedo neng ati."

(Lain di mulut go di hati)

90. "Ngapusi kui hakmu. Nek kewajibanku yo mung etok-etok ora ngerti yen mbok apusi."

(Berbohong menemani itu hakmu. Kewajibanku ya hanya pura-pura tak knows kalau kamu bohongi)

91. "Uripmu koyo wit gedhang. Duwe jantung, tapi ora nduwe ati."

(Hidupmu sebagai pohon pisang. Punya jantung tapi noel punya hati.)

 


6. Kata Kata karena Pacar Selingkuh menjangkau Sahabat

*

(credit: freepik.com)

Selingkuh dapat terjadi karena kedua belah pihak yang saling membuka diri. Namun, rasa sakit buat pacar selingkuh dapat berkali-kali lipat jika rakyat ketiga tersebut adalah sahabat sendiri. Sebab itulah kami bisa mengungkapkan rasa sakit hati karena pacar selingkuh melalui kata-kata berikut ini. Yuk simak ulasannya circa kata-kata untuk pacar selingkuh dengan sahabat sendiri.

92. "Sebelum menjadi pengkhianat, dulu itu bernama sahabat."

93. "Kamu lapar banget apa? Sampai temanmu individu kamu makan."

94. "Nggak ada kata iri saat lanskapnya kemesraan mereka, soalnya aku knows si wanitanya itu feminin spesialis perebut suami orang."

95. "Buat people ketiga apa sok cantik, kecantikanmu akun itu racun yang membuatmu senang bersama lelakiku. Selamat menikmati durinya nanti."

96. "Pengkhianat cocoknya juga sama pengkhianat. Terimakasih bapak engkau jauhkan aku dari mereka."

97. "Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, ini adalah ada orang yang lebih mencintaimu dan menghargai dirimu."

98. "Kayaknya profesi sebagai perebut menyertainya booming banget ya, sampai-sampai setiap days ada aja juniornya."

99. "Kukira kita menyertainya sama-sama wanita. Kita sanggup memahami perasaan satu sama lain. Tapi aku lupa, kamu modern tak punya perasaan."

100. "Kau adalah milikku, belakangan aku sadar, ada rakyat lain yang berusaha mencurimu dariku."

101. "Jika kamu memikirkan aku membencimu, menemani itu salah. Aku justru kasihan karena kamu terlalu cepat memutuskan untuk menyerahkan diri pada pria yang jelas-jelas noel setia."

102. "Dia adalah milikku, tapi belakangan aku sadar, ada people lain apa berusaha mencurinya dariku."

103. "Untuk rakyat ketiga dalam kematian cintaku, ketahuilah bahwa di menggoreng kebahagiaanmu ada trấn yang mendesak terluka."

104. "Terima kasih siap menjauhkan seseorang apa nggak baik untukku. Semoga dialah nggak become meninggalkanmu juga demi cewek lainnya."

105. "Kalau kamu cantik menyakiti seseorang, maka kamu juga sudah siap untuk disakiti seseorang."

106. "Sesuatu apa diawali mencapai kecurangan, biasanya akan bawa nasib sial pada akhirnya. Aku percaya buat sudah banyak kebenaran yang terlihat."

107. "Jika persahabatan itu circa berbagi. Aku kira ~ no berarti aku harus berbagi pacar denganmu."

108. "Aku sebenarnya selalu ada di sisimu. Bayinya kamu noel mengetahuinya. Nampaknya hatimu sudah menjadi buta."

109. "Kebodohon seseorang menyertainya akan terlihat di saat galau buat hasrat untuk meraih pacar orang."

110. "Orang-orang menjadi menikammu dari belakang dan kemudian bertanya kenapa kamu berdarah."

111. "Kamu seperti bab apa rusak dari cerita favoritku." - Leylah Attar

112. "Nggak ada kata iri saat pemandangan kemesraan mereka, soalnya aku kenal si wanitanya itu banci spesialis perebut suami orang."

113. "Orang apa menyakitiku adalah orang yang sudah siap menerima kesakitan apa lebih dari kesakitanku saat direbut olehnya."

114. "Warna nguyên setiap orang di atas akhirnya menjadi terlihat."

115. "Aku tertipu kediamanmu apa ku anggap semuanya baik-baik saja aku tak menyangka di belakangku kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu."

116. "Mempertahankanmu kemudian melukis untuk orang buta. Secara mengajar indah, tapi itu benar benar sia-sia." - Jessica Katoff

 


7. Kata Kata buat Pacar Selingkuh sepenuhnya Rasa Kecewa

*

(credit: freepik.com)

Adapun kata-kata karena pacar selingkuh berikut ini bisa mewakili rasanya kecewa kalian untuk kekasih. Saat kalian siap mengetahui membuktikan perselingkuhannya, keputusan tentu ada di rumbai kalian buat melanjutkan ataupun koneksi rusak hubungan. Silam itu, mencoba mengungkapkan keresahan, kegundahan, dan kekesalan hati karena pacar selingkuh mencapai kata-kata seperti berikut.

Lihat lainnya: Sebutkan Tiga Benda Yang Diukur Dengan Meteran, Bersama Kak Nurul

117. "Kalau memang nalar sehatnya masih berfungsi, coba bayangkan kalau kamu di lokasi aku?"

118. "Pengkhianatan dan perselingkuhan. Aku just mengingatkan jika karma akun itu ada."

119. "Sakitnya tertusuk noël sebanding dengan sakitnya melihatmu selingkuh di dokter mataku."

120. "Jika takdir wanita hanya menemani dari mulailah hingga pria capai kesuksesan kemudian ditinggalkan, maka kemungkinan wanita menjadi melihat pria hancur dengan pasangan barunya."

121. "Kau yang terbaik, also terburuk. Kau apa mengajari arti patah hati. Kau beri harap, lalu kau pergi. Garis waktu takkan mampu menghapusmu." - Fiersa Besari

123. "Pria yang mencari banci lain usai sukses, tidak menyadari bahwa wanita lain kemungkinan besar dulu jalan menyundul kebangkrutan."

124. "Kepercayaan itu sebagai sebuah kaca. Ketika dialah rusak, kamu bisa ~ memperbaikinya kembali. Namun kamu masih sanggup melihat bekas retakannya."

125. "Jodoh adalah cerminan dari ourselves kita sendiri, jika engkau bangga menyerobot suamiku could Tuhan berusaha unjuk bahwa dialah sama busuknya kemudian kamu. Yang tentu saja tidak layak buat terus lives bersamaku."

126. "Alam become menyeleksi siapa yang benar-benar tulus dengan menjauhkan pengkhianat, dan karma become mendatangi siapa pengkhianatnya."

127. "Rasanya menyedihkan saat aku siap berusaha semaksimal bisa untukmu. Tapi setiap orang ternyata belum cukup."

128. "Saat ia memilih trete dengan orang ketiga, maka berbahagialah karena ia pertemuan dengan orang yang salah."

129. "Selamat atas penghianatanmu apa sudah membuatku kecewa, dan terimakasih siap mengingatkanku akan kesadaran tentang mu."

130. "Lagi dan lagi, kau aku maafkan. Aku kau manfaatkan." - Fiersa Besari

131. "Kamu pikir semua perempuan itu tegar. Padahal menangis adalah deviasi satu cara untuk mengungkapkan rasanya kecewa."

132. "Terkadang kita noel sadar sedang mengharapkan kepada rakyat yang noel bisa diharapkan."

133. "Banyak hal apa tak dicari kita tinggalkan dalam hidup ini namun semua pasti ada akhir sesuai dengan ketentuan-Nya."

134. "Jangan tersandung kata-katamu sendiri dan jatuh ke dalam kemunafikan."

135. "Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak bisa ~ menjelaskan seberapa hancurnya hati ini."

136. "Luka terdalam adalah selama kamu tak mampu pemandangan dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah kapan kamu tak mampu bermusim dengan kata-kata."

137. "Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf cantik tak ada artinya lagi."

138. "Setelah kamu pergi, aku dulu sadar bahwa setiap orang baik become bersanding mencapai orang yang baik pula."

139. "Mencintaimu sama mencapai berperang; dan aku noël akan pernah melakukannya lagi." - Warsan Shire

140. "Kebahagiaan buat cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya." - Bette Davis

141. "Lebih baik batin kesendirian daripada dalam hubungan apa buruk." - George Washington

142. "Terima kasih telah memberi pelajaran, bahwa setiap wound akan menambah ketabahan dan selalu ada keindahan untuk dikisahkan."

KLovers, itulah kata-kata karena pacar selingkuh yang bisa kita gunakan kemudian jurus konfrontasi search kebenaran.