Namun, terms Iduladha 1442 H diatas 2021 masih belum bisa dirayakan seperti tahun-tahun silam 2020. Pasalnya, hingga medio Juli 2021, dunia termasuk di Indonesia, masih terkena pandemi COVID-19.

Anda sedang menonton: Kata kata di hari raya


Apalagi pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan sosial atau PPKM Darurat di Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021.

Alhasil, days Raya Iduladha 1442 H 2021 kali ini just bisa dirayakan di rumah saja.

Meski lima ini itupenggunaan masih merayakan days Raya Iduladha 1442 H 2021 di sentral pandemi COVID-19, silaturahmi dengan tegas harus terjaga. Kamu bisa ~ berkirim jumlah orang ucapan Lebaran Iduladha 2021 kepada keluarga dan relatif dekatmu malalui pesan singkat.

Walau terkesan were kurang afdal, cara ini menjadi pilihan terbaik di tengah pandemi. Ada mayoritas referensi prasasti ucapan lebaran Iduladha 2021 apa bisa kamu gunakan kemudian ganti silaturahmi tatap muka.


2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Lebaran Iduladha 2021


*

Ilustrasi kata-kata, ucapan, Lebaran Iduladha. (Photo through pikisuperstar top top Freepik)
1. "Selamat days Raya Iduladha 1442 H. Semoga semangat berkurban kita, memperkuat keimanan dan rasa kemanusiaan kita."

2. "Iduladha adalah inert mengasah kepekaan sosial were sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi familial dan social secara hikmah. Selamat hari Raya Iduladha!"

3. "Bersama mencapai gema takbir pada setiap pintu masjid, umat Islam menunaikan salat sunah berjamaah. Kami segenap keluarga penasaran selamat aku Raya Iduladha 1442 H. Semoga Allah SWT always melapangkan rezeki dan keberkahan di atas kita semua."

4. "Belajar dari saga Ismail AS yang rela disembelih, dan Ibrahim AS yang ikhlas menyembelih, atas namu Allah SWT, tiada cinta yang lebih geram dibandingkan tercinta kepada-Nya. Selamat days Raya Iduladha 1442 H. Taqaballahu Minna Waminkum."

5. "Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan ini adalah kembali. Apa yang kamu tanam akan tumbuh. Dan maafkan saya yang kamu korbankan become berbuah pahala. Selamat berkurban, dan mohon pengampunan lahir dan batin."

6. "Berbagilah kepada apa membutuhkan, mencapai bersedekah dan berkurban. Harapan kita tersirat orang yang menebar kebaikan dengan kasih sayang. Selamat hari Raya Iduladha semuanya."

7. "Jadikan Iduladha perayaan bersentuhan di hati: mari kita content hari-hari mencapai kebahagiaan dan memperkuat ukhuwah islamiah dengan cinta! Selamat berlebaran semua, Saudaraku."

8. "Saat dahulu terbit mentari. Semburatnya become kuhiasi. Untaian doa serta harapan. Kepadamu di aku raya. Selamat days Raya Iduladha 1442 H."

9. "Allah SWT telah divisi rezeki setiap umat dengan mendesak teliti. Bersihkan harta dengan berbagi di atas sesama. Jadikan momen Iduladha sebagai langkah awal untuk menjadi insan yang makin baik akhlaknya. Selamat Iduladha 1442 H.

10. "Bukan kambing ataukah sapi yang dulu esensi dari kurban, tetapi tawadhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban apa sebenarnya. Selamat aku Raya Iduladha."


*

11. "Selamat merayakan days Raya Iduladha bagi apa merayakan. Harapan makin berlimpah rezekinya. Amin."

12. "Selamat days Raya Iduladha. Harapan semangat berkurban itupenggunaan terus ditanam dan harapan kita saling mengingatkan untuk itu juga menebarkan tercinta kepada sesama!"

13. "Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara. Bila hati jenuh prasangka, bila ada langkah apa menoreh luka. Mohon bukakan pintu pesimis di aku Iduladha 1442 H."

15. "Selamat aku Raya Iduladha. Harapan semangat berkurban untuk kita terus tertanam dan harapan kita saling mengingatkan karena itu. Allahu Akbar, wa Lillah il-hamd."

16. "Dengan berkurban, harapan dapat curam soliditas bangsa dan kerukunan ummat beragama di dalam menjaga NKRI."

17. "Buah jambu buah semangka, dibelinya jauhnya di Mangga Dua. Wah sudah Iduladha, yuk bakar-bakar daging kurbannya."

18. "Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi. Dan bukan karena pribadi. Selamat days Lebaran Iduladha."

19. "Dengan keikhlasan dan kepasrahan, semoga kita dapat selalu meneladani setiap tindakan dan makna berkurban karena saling berbagi terhadap sesama."

20. "Ke Ciamis naik kereta, keretanya liong jalannya di rel besi. Berhubung udah memasukkan Lebaran Iduladha, bolehlah pesta daging kambing dan sapi."


*

21. "Pengorbanan mencapai ikhlas adalah wujud tercinta sejati. Selamat aku Raya Iduladha 1442 H."

22. "Di mana setiap helai bulu ternak kurban akan bernilai pahala, sementara di sisi go kita menjadi merasakan indahnya berbagi kepada sesama. Selamat days Raya Kurban."

23. "Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat aku Raya Iduladha 1442 H."

24. "Keikhlasan membawa kurban were lebih bermakna. Selamat Lebaran Iduladha."

25. "Memaafkan memang takjin bisa mengubah masa lalu, tetapi menjangkau memaafkan, masa depan yang penuh persaudaraan akan terlahir. Selamat days Raya Iduladha 1442 H."

26. "Alhamdulilah temu suasana apa dirindukan di setiap tahunnya. Selamat aku Raya Kurban."

27. "Bagiku, pada hari ini adalah bagaimana itu? aku belajar ikhlas batin berkurban di jalan-Nya. Selamat aku Raya Kurban."

28. "Selamat aku Raya Iduladha dan moon yang katanya ceria, harapan memang ceria, bukan kekacauan yang mendatangi menghampiri kita."

29. "Mari jadikan Iduladha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati. Selamat Lebaran Iduladha."

30. "Ikhlas batin berbagi kebajikan, tulus dalam menerima perbedaan. Selamat hari Iduladha."

 

Sumber: Alfabetis, Sepositif

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain mencapai mengeklik tautan ini.

Lihat lainnya: Jadwal Liga Inggris 11 November 2017, Jadwal Matchday 11 Liga Inggris, 4


Berita video clip kompilasi blunder-blunder terbaik yang terjadi di Bundesliga musim hujan 2020/2021, bagaimana salah satunya aksi fatal yang dilakukan kiper Bayer Leverkusen.