Mengapa Baterai Smartphone Cepat Habis dan di mana Cara Mengatasinya?By andrew Tufts, pada days Rabu, 29 Mei 2013
*

Seperti yang mungkin cantik Anda ketahui, smartphone saat ini terutang keren dan kuat. Kami mengarahkan mereka ke langit untuk membaca bintang, dan kalian mengarahkan mereka usai tanah untuk melihat lokasi kita di Google Maps. Tapi hanya ada satu hal apa saya rindukan dari ponsel flip lama saya: itu bisa bertahan selama berhari-hari tanpa perlu diisi ulang.

Anda sedang menonton: Kenapa baterai baru cepat habis

Ya, sejauh teknologi telah berkembang, kita masih perlu menghubungkan ponsel kita ke stopkontak setidaknya sekali sehari. Mengapa baterai smartphone cepat habis? Dan apa yang dapat their lakukan untuk mencegah bab itu terjadi?

Tugas tertentu untuk mengurangi masa pakai baterai lebih dari yang lain

*

Anda menggunakan ponsel pintar Anda untuk melakukan segala macam chapter keren. Tetapi beberapa dari hal-hal keren itu pembunuhan masa memakai baterai lebih cepat daripada yang lain. Antena Wi-Fi, misalnya, dingin menguras baterai, itulah sebabnya mematikan sinyal Wi-Fi saat anda meninggalkan rumah jelas merupakan ide apa bagus. Jika tidak, antena menjadi terus mencari sinyal dan terhubung setelah jaringan acak.

Namun, mengunduh oleh jaringan 3G atau 4G butuh waktu lebih lama daripada mengunduh malalui Wi-Fi untuk jarak milik mereka dari pemancar (yang butuh lebih crowd daya untuk mendapatkan sinyal) dan bandwidth koneksi apa terbatas. Jadi, jika dari mereka berencana mengunduh paper besar, lakukan oleh Wi-Fi.

Sadarilah bahwa milik mereka menggunakan superkomputer mini

Sepuluh five yang lalu, sebagian geram PC desktop computer kami noël sekuat smartphone saat ini. Kami bawa kekuatan pemrosesan dalam jumlah yang luar biasa di kantong kami, dan setiap orang kekuatan itu diperlukan banyak, yah, kekuatan karena menjalankannya. Jika their menggunakan teknologi terbaru dan terhebat – such prosesor octa core dan layar HD – anda perlu menyadari bahwa teknologi ini butuh daya simpan saja baterai lebih lama daripada, katakanlah, prosesor single core pada ponsel flip lama Anda.

Lebih crowd bandwidth = lebih banyak penggunaan baterai

Jaringan 4G LTE saat ini sangat cepat dan kuat. Anda noël akan memaksimalkan jaringan 4G LTE di dalam waktu dekat, tetapi milik mereka akan menabrak batas bandwidth di ~ ponsel cerdas their jika milik mereka mengunduh kawanan hal. Saat anda terus-menerus terhempas batas bandwidth, ponsel milik mereka menghabiskan lebih kerumunan baterai cukup daripada yang seharusnya. Unduh record secara terpisah.

Minimalkan penggunaan antena

*

Seperti disebutkan di atas, penggunaan antena batin bentuk what pun merupakan sumber kepala pengurasan baterai. Jika Anda tidak menggunakan GPS, nonaktifkan. Jika Anda tidak terhubung nanti jaringan Wi-Fi, nonaktifkan juga. Dan jika Anda melakukan perjalanan dan berharap untuk masuk dan keluar dari area layanan, melumpuhkan jaringan seluler Anda juga dapat menghemat kawanan masa pakai baterai.

Jaga ponsel milik mereka tetap keren

Tip ini mungkin hanya memperpanjang masa pakai baterai beberapa poin persentase, tetapi setiap sedikit penting. Jaga agar ponsel their tetap dingin bila memungkinkan. Jika their duduk di satu tempat buat sementara waktu, pertimbangkan buat mengeluarkan ponsel dari saku dan meletakkannya diatas meja. Baterai lithium ion hangat kurang efisien dibandingkan baterai dingin, dan penurunan melunakkan beberapa tingkat dapat berdampak nyata di ~ masa pakai baterai.

Hapus widget yang noël Anda gunakan

Salah satu alasan major mengapa masa diasuh baterai Android masser lebih lemah daripada masa diasuh baterai di iphone adalah widget. Akun itu benar: penyimpangan satu benefit terbesar dari ponsel Android juga merupakan pembunuh baterai. Pribadi widget di homescreen anda sangat berguna, tetapi juga dapat menghabiskan banyak masa memakai baterai jika Anda noël benar-benar benefit widget tersebut setiap hari. Hapus widget what pun dari meniduri beranda yang sebenarnya noel Anda digunakan dan anda seharusnya dapat pengayaan masa diasuh baterai.

Akar teleponmu

Rooting ponsel anda memberi their akses ke aplikasi pelebaran baterai eksklusif bersama dengan ROM khusus apa menggunakan baterai rendah, apa keduanya dapat memperpanjang masa pakai baterai selama berjam-jam. Rooting ponsel Anda usai mengakses manfaat ini dan crowd lagi.

Memantau kekuatan sinyal

Di atas, kami mengatakan bahwa pelubangan dari menara layanan akun itu penting. Itu noel berarti bahwa sinyal tersebut diperlukan waktu lebih lama untuk mencapai telepon Anda, tetapi itu berarti bahwa telepon their harus bekerja lebih keras karena mempertahankan sinyal itu. Jika milik mereka berada di area mencapai 1 bar, mematikan ponsel saat tidak diperlukan dapat menghemat sedikit masa diasuh baterai.

Lihat lainnya: Download Lagu Rohani Walau Ku Tak Dapat Melihat, Walau Ku Tak Dapat Melihat

Dan ingat: jika their benar-benar diperlukan daya genggamnya baterai maksimum, nyalakan ponsel milik mereka pada setting pesawat. Jelas, mode pesawat mengubah ponsel Anda menjadi perangkat aplikasi offline yang mahal, tetapi saya dapat untuk membuat Samsung Galaxy S3 saya bertahan 3 days penuh dalam mode pesawat, dan akun itu saat memutar musik berjam-jam, hunian ratusan gambar/video, dan menggunakan terlihat flash kamera depan sebagai senter selama berjam-jam (yup, saya sedang batin perjalanan berkemah).