Salam ceria Teman Traveler, masih bingung cari tempat hari libur bersama keluarga? Jika sedang berada di Lombok, kalian bisa mampir ke Waterpark Kura-kura Mataram. Destinasi ini miliki berbagai tipe kolam renang yang pastinya pemaparan banget karena basah-basahan dan bermain air.

Alamatnya ada di beraliran Sriwijaya no 95, Mataram, Lombok. Mendesak mudah dijangkau dari sentral kota, dengan trips kurang lebih 10 menit. Ayo Teman Traveler, kita simak bersama ulasan lebih mendetail soal Waterpark Kura-kura Mataram.

Wisata Asyik untuk Keluarga

*
Patung kura-kura (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Begitu sampai di lokasi, Teman Traveler become disambut suzeraintas dengan pemahat kura-kura lucu. Wujudnya begitu menarik, cocok dijadikan seperti tempat ber-selfie. Apalagi jika datang bersama beberapa anggota keluarga sekaligus.

Masuk ke kawasan wisata ini, Teman Traveler hanya perlu bayar tiket Rp40.000 per orang. Bagi yang datang bersama rombongan keluarga, bakal mendapat diskon mengkhususkan sebanyak 50 persen, mencapai akses komplet nanti semua wahana.

Antrean tiket cukup panjang (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org
*
Area tentang pintu dilampiri (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Saya bersama kawan mampir usai sini saat Lebaran Ketupat lalu dan antrean di loket tiket tampan panjang. Namun jangan khawatir, meski dipadati pengunjung kebersihan kawasan ini cukup terjaga. Di hampir setiap tepian terdapat tempat sampah khusus.

Aneka Wahana permainan Seru

Fasilitas ruang ganti (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Guna menunjang kenyamanan pengunjung, direktur sudah menyiapkan mayoritas fasilitas such ruang ganti, kamar mandi, serta mushola. Teman Traveler tak perlu bingung jika ingin mencari tempat buat ganti baju maupun salat.

*
Serunya play air di batin wahana (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Untuk wahana permainannya, Waterpark Kura-kura mataram sediakan kolam khusus anak serta dewasa. Pengunjung bisa rasakan serunya baskom arus, waiting terjun buatan, dan masih banyak play seru lainnya. Pokoknya bakal puas deh basah-basah ria di sini.

*
Payung untuk yang ingin perlindungan dari guyuran waiting (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Teman Traveler juga bisa cobalah seluncuran warna-warni yang menarik. Jika kalian kurang berani, ada seluncuran yang lebih cacat dengan corak hijau. Pastinya bakal sangat seru menjajal wahana satu ini.

*
Seluncuran warna-warni (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org
*
Pas buat destinasi pariwisata keluarga (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Area tentang waterpark dikeliling pepohonan hijau, untuk membuat suasana enim rindang. Selama bermain di sini Teman Traveler bakal terlindung dari teriknya sinar matahari. Bebas panasnya dan kita bisa hari libur dengan pikiran yang benar-benar segar.

Tawarkan Paket Komplet

*
Seluncuran warna golden (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org
*
Kolam arus (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Bagi Teman Traveler apa membeli paket komplet karena keluarga, kalian bakal semakin puas. Ada banyak bonus menarik sebagai sewa half gratis, naik kereta api, bermain anak-anak, dan masih kerumunan lagi.

*
Berfoto dekat patung kura-kura (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Area waterpark ini juga sangat secara luas Teman Traveler. Kalian bisa menjelajah kedekatan dengan puas. Sempatkanlah berswafoto dekatnya jembatan small maupun patung kura-kura. Hasilnya dijamin mendesak mengesankan.

Jika sudah merasa lelah, kami bisa mematahkan sejenak di ruang angkasa duduk hutan atau mampir usai salah satu kantin untuk membeli makanan. Asyik kan?

*
Bersantai sejenak di kantin (c) Aziz Syafroni/carlocaione.org

Itulah pengalaman saya menghabiskan hari libur di Waterpark Kura-kura Mataram.


Anda sedang menonton: Kolam renang kura kura mataram


Lihat lainnya: Tradisi Jawa Mengenal Puasa Weton, Ini Niat Puasa Weton Satu Hari

Jika Teman Traveler sedang cari angkasa keren untuk pelesiran bareng familic di Lombok, mungkin banget mampir setelah sini.