carlocaione.org, jakarta -  using Ayu Ting Ting terutama batin hal fesyen kerap menaiknya perhatian. Maafkan saya yang dikenakan pedangdut berusia 28 tahun ini tambahan selalu menarik untuk dibahas.

Anda sedang menonton: Koleksi baju ayu ting ting

Dalam mayoritas kesempatan, Ayu sering tampil glamor mencapai pakaian dan aksesori mahal dari brand-brand ternama. Di momen lainnya, Ayu pun tak ragu mengenakan baju apa simpel mencapai harga terjangkau.

Hal itu penyingkapan Ayu Ting Ting lewat video Youtube Edric Tjandra yang diunggah diatas 28 September 2020. "Baju paling senjata lu bagaimana duit?" bertanya Edric." Rp15 rebu kali ya," jawab Ayu Ting Ting.


Baca Juga


Masih penasaran dengan gallery fashion Ayu Ting Ting, Edric then menanyakan harga koleksi paling mahal. "Kalau baju gak ada, baju standar paling Rp20an (juta)," ungkap Ayu.

Ayu ternyata tak terlalu suka mengoleksi baju mahal, ia justru lebih tertarik dengan sepatu. "Kalau sepatu ada apa mahal banget sampe Rp60an (juta) lebih, ada yang Rp70 (juta) lebih," terang Ayu.

Ayu mengungkapkan mengapa harga sepatunya begitu mahal. Sepatu heels tersebut ternyata dihiasi melalui butiran keputusan Swarovski nguyên sehingga bernilai fantastis. Menariknya, Ayu justru dibayar sepatu mencapai cara noël biasa.

"Itu lo bayarnya nyicil? memakai credit card?" meminta Edric Tjandra lagi. Ayu Ting Ting mengatakan kalau sepatu seharga Rp70 juta itu dibayarkan dengan aset jasa menyanyi.


Saksikan Video peluang di Bawah Ini:


Beredar video banci mirip Ayu Ting-Ting famous di media sosial. Wanita ini sedang bernyanyi lipsing di aplikasi media sosial TikTok.


2 dari 2 halaman

Bayar pakai Suara


*

Perbesar
Potret Lemari Ayu Ting Ting, Pintu salah Tapi isi Tas Branded. (Sumber: YouTube/Ricis Official)
"Gua bilang kemiripan mbaknya. Selagi diperlukan bantuan saya (nyanyi) saya siap. Gapapa saudaranya ada nikahan saya dateng. Saya gaji pakai suara. Untungnya mbak akun itu mengizinkan. Jadi gue cuma bayar DP berutang Rp5 juta," terangnya.

Selain mengungkapkan galeri fesyen termahal miliknya, Ayu juga pernah unjuk ruangan apa diisi lemari baju dan ns koleksinya, malalui video yang diunggah di Channel YouTube Ricis Official.

Dalam unggahan di ~ 30 Juli 2020 itu, Ayu memerlihatkan sebuah kamar di rumahnya yang dijadikan sebagai ruangan bersel koleksi pakaian dan aksesori miliknya.

Di ruangan tersebut terdapat kawanan lemari, salah satunya berisikan kantong branded koleksinya. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun unjuk beberapa gallery tasnya.

Lihat lainnya: Cara Make Up Ke Pesta Pernikahan, Tutorial Make Up Ke Pesta Pernikahan (Kondangan)

Tak hanya tas branded, Ayu Ting Ting juga menyimpan tas belanjanya. Ia juga menunjukkan lemari bajunya yang nampak tertata rapi dan disusun berdasarkan types baju.


*

Perbesar
Infografis Jangan Remehkan Cara pakai Masker (carlocaione.org/Abdillah)
Kredit
Bagikan
13

Rekomendasi


*

Saat Ayu Ting Ting pertemuan dengan Driver Ojol yang Memparodikan Gaya Ayah Ojak


*

Ivan gunawan Berada di Dubai: Pulang Gue Bakal Karantina, Enggak Kabur


*

Ayu Ting Ting bagian belakang Laporkan KD, Kini benefit UU ITE


Ayu Ting Ting back Laporkan akuntabel Media Sosial usai Polisi


Ayu Ting Ting Buka suara Soal Alasan belum Pertemukan anak laki-lakinya dengan Enji


5 saga Ayu Ting Ting apa Baru Diungkap, panggilan Alasan Bilqis Belum bertemu Enji


*

Nonton Dimsum Martabak di Vidio, movie Pertama yang Dibintangi Ayu Ting Ting


*

9 artis Indonesia Ini dilampiri Nominasi banci Tercantik di dunia 2021 Versi TC Candler


*

Ivan gunawan Ungkap, Menurunkan bobot Badan sama Sulitnya dengan dia Berat Badan


*

TOPIK POPULER


Live Streaming


Powered by

Dinilai Manjur, BPOM Izinkan Vaksin Sinovac karena Anak 6-11 Tahun


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua