Berikut ini deretan lagu-lagu pemusik Indonesia apa sering didengarkan sepanjang lima 2015 versi Bintang.com. (Desain; Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
carlocaione.org, Jakarta Tahun 2015 sudah hampir berakhir dan tinggalkan beberapa hari lagi. Tak terasa sudah crowd sekali lagu-lagu dari pemusik Indonesia sepanjang lima ini yang silih berganti menemani hari kalian.

Anda sedang menonton: Lirik lagu pop indonesia 2015


Sepanjang lima 2015, beberapa lagu-lagu dari pemusik ternama Indonesia bisa mendapatkan peringatan dari pecinta musik dan sering diputar di beberapa stasi TV atapun Radio. Tak cuma itu, kelewat beberapa lagu sering muncul dalam postingan bertanggung jawab media sosial Path.

Untuk menyambut datangnya lima 2016 dan bakal berakhirnya tahun 2015, tim Bintang.com secara kental memberikan daftar 10 lagu yang paling sering dimainkan sepanjang lima 2015. Berikut ini adalah daftar 10 songs Indonesia most banyak berbalik versi Bintang.com

1. Isyana Sarasvati - Tetap di dalam Jiwa

Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati memang sukses mencuri heed para penikmat musik di Indonesia. Dengan lagunya yang berjudul "Tetap di dalam Jiwa", Isyana mampu making namanya dihitung di industri musik Indonesia. Songs "Tetap di dalam Jiwa" sendiri menceritakan circa seseorang yang memilih setia kepada kekasihnya yang telah tretan meninggalkannya untuk selama-lamanya.


Kunto Aji - Terlalu Lama Sendiri


2. Kunto Aji - Terlalu Lama Sendiri

Mungkin lagu-lagu ini adalah songs yang most sering rotasi oleh para jomblo. Di mana tidak, lirik lagu dari Kunto Aji ini memang menceritakan tentang keadaan seseorang yang sudah terlalu lama tak mendapatkan kekasih dari kekasih. Lagu "Terlalu Lama Sendiri" tambahan menjadi songs yang paling pas karena menggambarkan keadaan seseorang apa tak kunjung mendapatkan pasangan.


HiVi! - Siapkah Kau "Tuk jatuh Cinta Lagi


3. HiVi! - Siapkah Kau "Tuk memukul Cinta Lagi

Grup band yang beranggotakan Dea, Ilham, Ezra, dan Febri ini memang tampan usil dengan lagu-lagu ini. Lagu-lagu ini such memberikan bertanya kepada seseorang yang baru berpisah dari sang populer apakah itu siap untuk menjalin tautan asmara lagi. Keusilan HiVi! ini memang berbuah manis untuk lagu ini cukup sering wara-wiri di Radio, TV atapun postingan Path.


Raisa - slam Hati


4. Raisa - slam Hati

Penyanyi vip Raisa tak ketinggalan bawa lagunya were yang paling banyak diminati para penikmat musik di Indonesia pada five 2015. Raisa menceritakan sekitar perasaan jatuh cinta dengan seseorang yang membuatnya mau terus berada didekatnya meskipun tak bisa ~ memiliki.


Isyana Sarasvati - store Being You


5. Isyana Sarasvati - save Being You

Isyana Sarasvati bagian belakang menempatkan lagunya batin lagu yang most banyak didengarkan di lima 2015. Lagu Keep gift You sendiri memang lebih dulu populer dari "Tetap batin Jiwa" dan bisa ~ mencuri heed penggemar musik. Songs ini menceritakan bahwa Isyana tak menginginkan materi dari lelaki pujaannya. Batin lagu ini Isyana tulus just ingin sang kekasih berada di sampingnya.


Ayu Ting Ting - Sambalado


6. Ayu Ting Ting - Sambalado

Selain isu hubungannya menjangkau Shaheer Syeikh yang cukup kerumunan menyita perhatian, Ayu Ting Ting juga menorehkan prestasi. Lagu "Sambalado" miliknya sukses menarik perhatian masyarakat. Lirik lagunya yang terkesan jenaka dan unik membuat songs ini cukup kawanan diminati pecinta musik dangdut. Bab ini dibuktikan mencapai banyaknya video clip dubsmash "Sambalado" yang diunggah di Instagram.


Raisa - Mantan Terindah


7. Raisa - Mantan Terindah

Lagi-lagi Raisa muncul dengan lagunya apa super galau. Mengangkat cerita tentang mentan kekasih, Raisa seakan mengajak pendengarnya untuk mengenang masa-masa cantik bersama mantan. Lagu galau ini memang cukup sering diputar melalui orang-orang apa gagal move on dan berharap untuk bisa kembali ke masa laliu accordingly mereka masih bersama sang mantan kekasih.


RAN - Begitu Saja


8. RAN - Begitu Saja

Lagu dari Rayi, Asta, dan Nino ini juga mendapatkan peringatan yang cukup besar dari pendengarnya di lima 2015, meskipun cantik dirilis 2 tahun sebelumnya. Menceritakan sekitar seseorang yang yang diduakan melalui kekasihnya, di dalam lagu ini RAN justru berwewenang menyampaikan pesaan aktif kepada pendengarnya. RAN malah berterima kasih kepada sang mantan kekasih karena telah unjuk sifat aslinya sebelum melangkah lebih jauh


Sheila ~ above 7 - Lapang Dada


9. Sheila ~ above 7 - Lapang Dada

Band asal Yogyakarta ini memang tak ada habisnya. Batin album terakhirnya together label apa sudah menemani mereka selama bertahun-tahun, Sheila on 7 masih demo kepiawaiannya batin menulis lagu. Duta dan kawan-kawan memberikan berita kepada pendengarnya untuk selalu berpalang dada meski ditinggal kekasih apa akhirnya menikah dengan orang lain.


Tulus - Jangan Cintai Aku apa Adanya


10. Tulus - Jangan Cintai Aku maafkan saya Adanya

Tulus memang selalu pandai batin menyusun kata-kata dalam lagu-lagu ciptaannya. Di dalam lagu ini contohnya dimana dirinya demands kepada kekasihnya buat menuntut seseuatu kepada dirinya. Tulus justru tak mau kekasihnya penerimaan dirinya apa adanya. Menurut Tulus, jika sang kekasih selalu menerima segala kekurangannya, hubungan apa mereka jalani tak akan tumbuh setelah arah yang lebih baik.


Kredit
Bagikan
121
What"s ~ above carlocaione.org
it is provided by
Related Articles
*

EntertainmentDonnie Sibarani Mantap Bersolo industries Lewat Album keajaiban Cinta
Mantan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani merilis album perdana such solois berjudul Keajaiban Cinta

EntertainmentGood Morning Everyone membawa Hegemoni pop 90an di EP Lusi
Grup an excellent Morning everyone baru saja mulai EP bertajuk Lusi.

Lihat lainnya: Jika Lupa Kata Sandi Facebook Yang Lupa Kata Sandi, 5 Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook


*

EntertainmentPotret start Karier 5 Duo Vokal perempuan di Musik Indonesia
Musisi di Indonesia tampan beragama, mulai dari grup band, girlband, boyband, solo, hingga duo vokal.
*

item Selanjutnya
Donnie Sibarani Mantap Bersolo karier Lewat Album takjub Cinta
artikel Selanjutnya
Good Morning Everyone membawa Hegemoni popular music 90an di EP Lusi
Keep Going
*

Popular
cutkeke_xavier)" class="js-lazyload aside-popular-articles__main__img-lazyload wide-image" data-template-var="image">