Pernahkah kamu mengaplikasikan produk makeup dengan tangan kosong dan terkadang hasilnya malah cakey dan noel rata? Jika pernah, jangan langsung memikirkan produk makeup yang kamu gunakan noël cocok, ya! sanggup jadi, hasil makeup yang noël rata tersebut disebabkan cara pengaplikasiannya apa salah. Agar makeup terlihat ringkas dan flawless, kamu sanggup menggunakan alat make up seperti solusinya. Ini dialah 9 alat make up yang wajib kamu miliki agar sasaran make increase  lebih maksimal.

Anda sedang menonton: Macam macam alat make up

1. Sponge dan beauty, beauty Blender

*

Sumber: Freepik

Alat make up pertama yang wajib kamu memiliki adalah sponge dan beauty blender. Alat ini terutang cocok digunakan buat membaurkan produk makeup yang luaran tekstur liquid, kemudian foundation, bb cream, dan concealer. Sponge dan beauty blender bisa produksi produk makeup lebih ditemani dan menyatu sempurna di kulit wajah. Produk makeup yang kamu digunakan pun menjadi tersebar merata sehingga riasan bersinar lebih rapi.

Saat ini kawanan sponge dan beauty blender yang hadir dalam berbagai jenis bentuk, tekstur, serta mass berbeda-beda. Pastikan kamu memilih sponge dan beauty blender yang paling sesuai untuk menunjang tampilan riasanmu.

2. Confront Powder Brush

Kuas menjadi tool make increase yang noël boleh kamu lewatkan. Salah satu tipe kuas yang harus kamu memiliki adalah face flour brush. Pantas namanya, kuas ini berfungsi untuk meratakan produk makeup berjenis powder, sebagai bedak tabur agar hasilnya membaur mencapai smooth. Face powder brush biasanya memiliki tekstur kran air ledeng dan bulunya masser lebih padat sehingga terasa halus saat diaplikasikan setelah kulit wajah. Kuas types ini also bisa kamu gunakan buat mengaplikasikan bronzer, lho! menjangkau catatan, kuas tersebut masih benar dengan bentuk wajahmu.

3. Blush Brush

*

Sumber: Freepik

Agar cat blush top top tampak herbal di pipi, kamu haruss menggunakan blush brush untuk mengaplikasikannya. Bentuk kuas ini hampir sama mencapai face brush, namun blush brush cenderung memiliki gagang lebih kecil dan bulunya lebih tipis. Selain membuat blush on lebih merata, kuas types ini juga berfungsi buat mengontrol produk blush on apa keluar sehingga melukis blush on tidak terlalu berlebihan saat diaplikasikan.

4. Pan Brush

Jenis kuas ini juga patut kamu punya. Kuas apa berbentuk sebagai kipas ini berfungsi untuk mengaplikasikan highlighter agar hasilnya lebih merata. Selain itu, kuas ini also berfungsi untuk merapikan eyeshadow apa fall out di area bawah mata sehingga gawangnya make up menjadi lebih rapi. Fan brush juga kerap digunakan untuk mengaplikasikan tinted moisturizer diatas kulit kering. Kuas ini cenderung tidak menyerap produk terlalu kerumunan sehingga tinted moisturizer ini adalah terserap maksimal nanti seluruh area wajah.

Baca Juga: 8 Cara Makeup sederhana agar Terlihat such Tanpa Makeup

5. Spoolie Brush

*

Sumber: Freepik

Kamu membutuhkan alat make up satu ini buat merapikan bulu mata dan alis. Untuk merapikan alis, sisir dengan manfaat spoolie brush sebelum dan ke menggunakan pensil terbawanya agar hasilnya natural. Sedangkan buat bulu mata, memanfaatkannya spoolie brush usai menggunakan maskara agar hasil maskara apa kamu gunakan tidak menggumpal dan hasilnya lebih lentik.

6. Eyeshadow mix Brush

Riasan mata yang viip dapat dinilai dari seberapa baik kamu membaurkan eyeshadow. Buat mendapatkan hasil yang baik, sudah pasti kamu meminta eyeshadow blending brush. Apalagi jika kamu berwewenang bereksperimen mencapai riasan mata, eyeshadow blending brush menjadi tool make up yang noël boleh kamu lewatkan. Kuas apa satu ini berguna karena membaurkan dan fichte eyeshadow agar tujuan riasan tampak natural dan smooth.

Lihat lainnya: What We Can Learn From Bill Gates And Paul Allen, Bill Gates’ Amazing Tribute To Paul Allen

7. Penjepit Bulu Mata

*

Sumber: Freepik

Sebelum menggunakan maskara, sebaiknya balik bulu mata terlebih sebelum menggunakan penjepit bulu mata ataukah eyelash curler. Penggunaan tool make up ini bertujuan agar tujuan maskara yang kamu memakai lebih maksimal. Bulu matamu dijamin lebih lentik, panjang, dan bervolume deh!

8. Pinset

Pinset juga sangat berguna karena memaksimalkan makeup, lho! Pinset bisa ~ kamu gunakan karena mencabut bulu alis yang noël rapi atau karena memasang bulu mata palsu agar hasilnya dapat ditemani dengan sempurna. Bagi kamu apa gemar pakai bulu mata palsu such riasan mata, maka kamu delegasi punya alat yang satu ini!

9. Assembly Pencil Sharpener

*

Sumber: Freepik

Apabila kamu memiliki crowd produk makeup berjenis pensil, kemudian pensil dahi dan pensil eyeliner, maka kamu diamanatkan memiliki alat make increase ini. Makeup pencil sharpener ini terutang berguna karena meruncingkan bagian belakang produk makeup berjenis pensil sehingga mudah tangan kedua dan tujuan riasan were lebih presisi.

Itu dia beberapa tool make up yang delegasi kamu ya agar hasil riasan lebih maksimal. Bagaimana? siap siap mengoleksi alat-alat make increase di atas? Nah, such rekomendasi, kamu bisa keuntungan alat-alat make up dari Flormar yang terbukti pribadi high-quality sehingga aman dan lebih nyaman digunakan. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut dengan penawaran harga terbaik hanya di C&F Store. Yuk, cek sekarang juga!