Hai-hai guys! maafkan saya kabarmu? Semoga selalu sehat dan firmicutes semangat batin menjalani aktivitas dan diikuti pembelajaran secara daring. Penulis tambahan berharap, di kelas 11 ini kamu bisa ~ semakin termotivasi untuk mengikuti pelajaran.

Anda sedang menonton: Materi bahasa inggris kelas 11 semester 2 k13 revisi


Nah, days ini penulis ini adalah membagikan rangkuman materi Bahasa Inggris kelas 11 K13 terlalu banyak pekerjaan super lengkap, khusus untukmu nih. So, tanpa menunggu lama, yuk secepatnya simak ulasan under ini memiliki teman-teman.


*
*
*
*
*
*
*
*

Sekilas merencanakan dari novel ini sounds sederhana bukan? Eits, jangan underestimate dulu guys. Cerita Tom sendiri mengandung banyak value dan makna kehidupan yang bisa membuatmu lebih menghargai kehidupan ini.


Baca Juga: Materi artian Budaya Kelas 11 bab 2 menganalisa Konsep, Unsur, Prinsip, dan Teknik Berkarya artian Rupa

2. Collection Hunger gamings karya Suzanne Collins

Penggemar movie action pasti sudah tidak asing dengan series satu ini. Yap, Hunger Games telah diangkat menjadi film mencapai judul yang sama dan diperankan melalui Jennifer Lawrence.

Akan tetapi, novel dari Hunger Games individu jujur lebih menarik dari filmnya guys. Kenapa? Ada crowd detail apa bisa kamu temukan di novel, tetapi noel ada di film. Detail seperti apa saja? Yuk, baca novelnya. Dijamin ga nyesel. FYI, penulis siap 2 kali membaca keutuhan series dari Hunger Games ini. Beneran, memukau dan seru!

3. The fault in Our bintang karya man Green

Nah, novel kali ini mengembil tema percintaan pubertas gengs. Ke tadi tegang mencapai berbagai novel action-thriller, maka sekarang penulis become rekomendasikan novel Bahasa Inggris berjudul The error in our Stars karya john Green.

Bercerita sekitar Grace seorang gadi pengidap kanker yang datang nanti sebuah support group dan akhirnya pertemuan seorang pria bernama Waters. Kisah percintaan mereka pun berawalan dengan segala lika-liku khas remaja.

4. The firm karya man Grisham

Rekomendasi novel Bahasa Inggris berikutnya ialah The Firm karya man Grisham. Karena kamu pecinta thriller-action sekaligus segala hal bau hukum, nah novel ini tepat banget buat dibaca gengs.

The Firm sendiri menceritakan saga pengacara anak laki-laki lulusan Harvard apa ditawari sebuah panggilan di salah satu firma hukum kenamaan. Pengacara bocah ini juga diberikan berbagai tunjangan apa menggiurkan gengs (rumah, mobil, kekayaan, dan masih banyak lagi).

Eits, sayangnya gara-gara tawaran ini sang pengacara harus terjebak mencapai kepolisian FBI sampai negara. Kok bisa? Kenapa? Cari knows jawabannya mencapai membaca booker karya man Grisham ini guys.

5. The Girl ~ above the Train karya paula Hawkins

Terakhir, ada novel karya paula Hawkins judul The Girl top top the Train. Menceritakan seorang feminin bernama Rachel yang selalu menyetir kereta komuter setiap paginya. Ia melewati jalanan apa sama menjangkau pemandangan yang juga sama.

Lihat lainnya: Mengunjungi Rumah Tahfidz Terdekat Dari Lokasi Saya, Rumah Tahfidz Center


Akan tetapi, suatu days terjadi sebuah kejanggalan apa dirasakan Rachel. Megan Hipwell pidato hilang nanti sehari depan Rachel pemandangan kejanggalan diatas aktivitas Megan. Siapa Megan dan maafkan saya hubungannya mencapai Rachel?

Semua akan dikupas tuntas di dalam novel karya paula Hawkins ini gengs. FYI, novel ini diceritakan di dalam 3 sudut pandang tokoh yang berbeda. Asyik banget deh baca secara baik ini!

Nah, itu tadi rangkuman materi Bahasa Inggris kelas 11 K13 kegemukan beserta banyak rekomendasi novel Bahasa Inggris apa seru banget untuk dibaca. FYI, beberapa di antaranya cantik ada yang diadaptasi nanti dalam movie guys.

So, penulis harap kamu firmicutes semangat belajar dan jangan pernah organisasi apabila gagal. Ketika masih kelas 11, yuk persiapkan kuliah menjangkau matang (terutama jika berwewenang mengejar beasiswa usai luar negeri) dan memperbanyak relasi serta prestasi. Semangat guys!