Cara menghitung aksara (bilangan) nama seseorang maupun untuk menghitung nama pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Anda sedang menonton: Menghitung nama dengan ilmu falak


*
lihat foto
*

*

carlocaione.orgPOST.CO.ID - Cara menghitung naskah (bilangan) nama seseorang maupun untuk menghitung nama pasangan bisa dilakukan mencapai berbagai cara.

Adapun cara mengetahui kebaikan ataupun ketidakbaikan dari calon pasangan batin perjodohan ini biasanya ditanyakan di ~ ”orang pintar”.

Menurut Haji Jumberi, satu di antaranya adalah dengan menghitung huruf apa berbaris fathah, kasrah atau dhammah (huruf hidup).


Berikut nilai aksara Arab (huruf hijaiyah) apa dikonversikan setelah angka:

Nilai naskah Huruf Hija’iyah setelah AngkaB(ba)=2 D(dal)=4 F(fa)=4 G(ghayn)=3 H(ha)=5 J(jim)=3 K(kaf)=4 L(lam)=6 M(mim)=4 N(nun)=2Q(qaf)=4 R(ra)=8 S(sin)=12 T(ta)=4 W(waw)=6 Y(ya)=10 Z(zai)=11 KH(kha)=5 Sha(Shod)=4 Dha(Dad)=4 Sy (Syin)=12 Tsa=3 Dzal=4 Ain=4

Setelah mengetahui namu kedua calon yang akan dijodohkan, lebih dekat menghitung jumlah pengeluaran aksara dari kedua namu orang apa akan dijodohkan tersebut.

Baca: selama Jodoh Ditemukan, Haji Jumberi Pun bermain Dengan Angka-angka Demi Jodoh yang Terbaik

Baca: SAH! Syahrini & Reino Barack secara resmi Suami Istri, undangan Akad nikah Incess & Eks Luna Maya Bocorkan

Baca: Cuma 15 Menit, 200 pipa Gas 3 Kg Ludes Terjual, Rina; Kami jual Rp 17.500

Kemudian jumlah cost kedua people itu ditambahkan, lalu dibagi 7, maka sisanyalah yang akan menentukan.

Berikut adalah urutan status Bilangan Kepercayaan:1 Sakit Kehidupan batin kekurangan2 benar Ada mempunyai kehidupan3 Telaga Senang trần bersukaan4 Mantri suka Dipandang people banyak5 moon Purnama Kebakaran karena sial6 Danau Bendungan kekayaan dan Kebahagiaan7 Gedung wealth dan Kebahagiaan

Sebagai contoh nama ‘Abdul Gafur berpasangan mencapai Maimunah, jumlah dari nama ‘Abdul Ghafur adalah ‘ain =4 dal=4 Ghyn=3 dan fa=4 maka jumlahnya adalah (4+4+3+4=15).


Sementara Maimunah M=4 M=4 N=2 maka jumlahnya adalah (4+4+2=10).

Dengan demikian jumlah keduanya adalah 15+10= 25, kemudian dibagi 7 (25:7=4), maka apa tersisa adalah 4.

Jika ‘Abdul Ghafur menikah dengan Maimunah terkena 4 yaitu “mantri suka” atau selalu dipandang rakyat banyak.

Lihat lainnya: Ciri-Ciri Doa Yang Dikabulkan Allah Swt, Bersyukurlah! Ini 4 Ciri

Adapun cara apa disebutkan diatas hanyalah satu tengah puluhan cara apa bisa digunakan untuk menghitung bilangan nama pasangan.